[News] Dalam Serial Bad Guy, Kim Nam Gil Lebih Dewasa

Karakter yang diperankan Kim Nam Gil, Shim Gun Wook adalah sosok pria yang tahu bagaimana memperlakukan gadis – gadis cantik untuk mendapatkan tujuannya. Namun menurut Nam Gil, “Shim Gun Wook itu inosen tapi juga bukan pria baik – baik,” katanya dalam konferensi pers 19 Mei lalu. Gun Wook di adopsi oleh keluarga kaya pemilik grup Haesin, salah satu perusahaan terbesar dan terkaya di Korea.”kalian tidak bisa membenci karakter ini karena apa yang dilakukannya didasarkan pada dendam, dia benar – benar kesepian dan merindukan cinta. Saya lebih fokus pada akting ketimbang tampan kali ini,” kata nam Gil (Tapi oppaaa dirimuu bener-bener bikin wanita Rf klepek-klepek karena pesonamu.. huhu.. )

Saya sebenarnya tidak memikirkan satu peran setelah Queen Seon Deok, bagaimana pun rating nya sangat bagus dan saya tidak mengira akan mendapatkan peran yang akan melampaui Bidam. Jujur saja menurutku kedua peran ini mirip sekali, dari segi karakter bahkan dari aktingnya,” ungkapnya. “Setelah berdiskusi dengan sutradara, saya pikir akan lebih baik jika menampilkan versi lebih dewasa dari apa yang penonton lihat, jika tidak memungkinkan untuk mengubah karakternya sama sekali,” jelas Nam Gil.Credit : KoreanStar Magazine

By Evie Rf

Iklan

3 pemikiran pada “[News] Dalam Serial Bad Guy, Kim Nam Gil Lebih Dewasa

  1. klo ada trophi mingguan kyknya trophinya buat evie deh…plg rajin posting hehe..
    selalu seneng baca postingan tentang Oppa..
    Oppa emang di bad guy kliaan lih dewasa lebih cakep, lebih sexy… i luv u phul dah Oppa

    Suka

  2. haha teteh,, baru jg posting 2,, lagian evie postingnya dikit2..
    gga kaya yg laen,, banyaak bgt..
    10x punya evie mungkin..
    hehe..

    teteh gambarnya oppa vie copy dari BG teteh..
    mian baru blg,, td tetehnya g ol.. ol..
    hehe..
    oppa jg blg tu teh jgn membenci karakter gun wook katanya..
    denger kali oppa pas teteh blg gga suka dam gun wook gara2 pendendam..
    nah lo..
    haha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s