[ScreenCaps] Transformasi Dong Yi

Kenapa aku kasih judul Transformasi Dong Yi? karena di sini Dong Yi sudah berubah, penampilannya (tapi hatinya tetep baik) dan diliat dari pakaian yang dikenakannya, Dong Yi udah resmi jadi selir deh. Jadi ga sabar nonton episode ini.
Ceghendutt piku-pikunya yuuuk…
Ratu In Hyeon juga cantik ^___^
Ya ampuuun…. Dong Yi cantik banget deh, kalo gini jadi inget ama Mami Mishil, ujung-ujungnya inget anaknya juga deh, hiks.. hiks.. tapi seneng banget liat senyum Dong Yi. Eh, Dong Yi juga mirip Siluman Ular Putih ya? (item-item yang nangkring di kepalanya itu lho,kayak rambutnya Si Ular Putih,hehehe…)
Yang satu keliatan feminin dan anggun yang satu kayak pendekar, hihihi… Ratu In Hyeon ama Dong Yi rukun banget ya. *good job girl ^__^*
Thank’s to: Knette
by: AM_RF
Iklan

6 pemikiran pada “[ScreenCaps] Transformasi Dong Yi

  1. horeeeee akhirnya ratu in hyeon kembali lagi senangnya wkkwkwk, masa si dong yi mirip siluman ular putih? wkwkkw drama apa ntu??? tapi hiasan dikepala itu ya lucu, aya hebat bisa dl pikunya, dr mn ni ??masa dongyi hamil?? cpet amat wkwkkwkw

    Suka

  2. @Ra2 dan Mba Enna=maklum mbak SDnya dulu ari dikampung tv aja susah beluym punya klo mau nonton ke tetangga sebelah, wkwkwkw jadi nggak tahu siluman ular putih siapa ya? klo putri huang zhu ari lihat hehehhe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s