[Profil] Park Ji Yeon

Park Ji Yeon (박지연) yang lebih dikenal dengan nama panggung Ji Yeon lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 7 bulan Juni Tahun 1993. Dia adalah seorang Penyanyi dan Aktris asal Korea. Sebelum memulai debutnya Aktris cantik nan imut yang memiliki tinggi 167 cm dan berat 45 Kg ini mengikuti Smart Model Contest dan memenangkan Contest tersebut. Ji Yeon yang berbintang Gemini ini kemudian mengikuti audisi di MNet Casting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut. Ji Yeon juga adalah salah satu member dari Girls band T-ara dan memulai debut menyanyi pertamanya pada tanggal 28 Juli 2009.

Sebelum bergabung dengan T-ara, Aktris bergolongan darah AB ini lebih dulu berkolaborasi dengan Davichi dan SeeYa dalam single Digital “Female Generation/Forever Love” yang dirilis pada musim panas tahun 2009. Aktris yang mempunyai hobi tidur dan menonton ini pernah menjadi model seragam sekolah ber merek SMART bersama boyband SHINee pada tahun 2008. Dia juga pernah muncul di beberapa MV termasuk SG Wannabe’s ‘Saranghae’ dan ‘My Love Is Crying’ dan diberi julukan Kim Tae Hee kedua..

Ji Yeon memulai debut acting pertamanya pada tahun 2008 dalam serial Aeja’s Older Sister, Minja yang disiarkan oleh SBS dan berperan sebagai Maeng Na Yeon. Pada tahun 2009 Ji Yeon juga berakting dalam 2 serial yang disiarkan oleh MBC yaitu Soul (Hon) berperan sebagai Hoon Doo Na, dan High Kick Through The Roof menjadi cameo pada episode 44.


Pada bulan Januari 2010, Ji Yeon membintangi serial televisi KBS God Of Study. Memerankan sosok na Hyun Jung putri dari keluarga kaya, tapi kurang mendapat perhatian dari orang tuanya, dan memiliki cinta yang tak terbalas a.k.a cinta bertepuk sebelah tangan. Dia adalah salah satu dari 5 siswa kelas khusus yang berusaha masuk ke Universitas ternama di Korea. Na Hyun Jung adalah sosok yang periang. (suka bgt sama aktingnya Ji Yeon disini.. lutchuu…)

Pada tahun 2010 pun Ji Yeon memulai debut pertamanya di layar lebar dalam film yang berjudul Death bells 2 yang merupakan secuel dari death bells 1 yang salah satu pemerannya adalah Kim Sang Bum. Death bells 2 ini telah dirilis pada tanggal 28 Juli. Dia berperan sebagai Sae Hee gadis yang selalu dihantui oleh seorang perenang yang tiba-tiba bunuh diri di kolam renang 2 tahun yang lalu. (huhuu gga sabar pengen nonton film iniii.. meskipun sebenernya takut,, tapii demi melihaat acting Ji Yeon aku jabaniiin deh.. wkwkwk.. ).

Oooh.. iiaa neh ada pengakuan dari Ji Yeon di Variety show SBS “Strong Heart” soal Kissu pertamanyaa.. mungkin udah pada tw.. tapi bagi yg belum tw boleh bacaa.. hehe..

“Aku melakukan ciuman yang pertama dengan Yoo Seung-ho (Pemeran pangeran chun-cu),dia tipe cowok idealku”.


“Tipe cowok idealku adalah Yoo Seung-ho. Kami syuting bareng untuk MV T-ara dan aku bahkan harus melakukan adegan ciuman dengan dia. Dia begitu jantan, aku tak bisa menahan diri untuk tidak suka padanya. Dia mendorongku ke dinding dan menciumku”.


Dia melanjutkan, “Setelah itu, aku memiliki kesempatan untuk bertemu lagi dengannya di drama ‘God of Study’ jadi aku sangat gembira. Namun, sekarang setelah tahu seperti apa dia, dia bukan tipe idealku lagi”.


**hihi.. padahal aku setuju bgt tuuw kalo merekaa pacaraaan beneraaan.. 


neeh ada piku2 Ji Yeon..


Mendingaaan sama yang manaaa neeh????


Ji Yeon Dongsaeng imut kuuu.. Hwaiitiiing..   semogaa tahun ini dapet award yaaah.. 🙂 amiiin.. 

Credit : Om Wikipedia,, Om Google, Blog Apni, Blog imoetkorea

Iklan

9 pemikiran pada “[Profil] Park Ji Yeon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s