[Foto] Liburan Lee Min Ho dan Son Ye Jin

info terbaru dari Min Ho buat leestyaja, hehehe….
Judulnya emang  liburan Lee Min Ho dan Son Ye Jin, tapi jangan salah paham dulu ya, hehehe… mereka emang liburan tapi ga liburan bareng ko karena mereka liburan di tempat yang berbeda.
Setelah perjalanannya dari Singapura, Lee Min Ho baru aja melanjutkan liburan bareng keluarganya ke Maldives. Min Ho baik banget ya ngajak keluarganya liburan, waahhh… mau dunk diajak jalan-jalan bareng Lee Min Ho, pasti asyik. sapa mau ikuuut?? ceghendut piku-pikunya yok ^__^ tapi maap ya, piku Min Ho bareng ma keluarga ga ada, cuman piku Min Ho thok,padahal pengen juga liat anggota keluarga Min Ho, ya sudahlah… everything gonna be ok 🙂
pasti romantis banget ya duduk bareng Min Ho di sofa ntu sambil ngeliatin laut… mana pantainya pasir putih lagi, jiaahhh jadi pengen ke pantai.
Min Ho: aya…maap ya, kemaren aku ga bisa ngajak kamu liburan soalnya pesawatnya udah penuh, ga muat orang lagi. tapi tenang aja, besok kita liburan berdua ya ke Alaska, kamu kan pengen banget jalan-jalan ke Alaska. tunggu aja ya, pasti aku ajak ke tempat yang asyik dan romantis.
Aya: iihhh… Min ho jahat benget siii ga ngajak aku kemaren, tapi gpp juga ding soalnya aku juga lagi sibuk, jadi ga sempet liburan. ke Alaska? waahhh mau banget… Min Ho tau banget si apa yang ku pengenin, kamu emang baik. oke aku tunggu yaa, kalo kamu yang ngajak liburan aku akan menikmati ko, ga bakal kecewa. kutunggu undanganmu Min Ho ^__^
Min Ho: aku poto ini khusus buatmu lho aya..
Aya: waaahhh… geomawo oppa… 🙂
piku yang ni ga ada hub ama postingan kali ni tapi gatel banget pengen ngaplod, hehehe…
hehehe…. berikutnya piku-piku Son Ye Jin yang liburan di Belanda abis pemotretan buat salah satu majalah di sono. Jadi kerja sambil liburan, pinter banget manfaatkan waktu eonni yang satu ini.
Jail nih si eonni, wkwkwkw
perasaan sepatunya gede banget, ukuran kakinya berapa tuh? ada yang tau?
Makannya dikit-dikit aja eonn, ntar kesedak lagi, hadduuuhh
Cre: knette@koreandiorama
Iklan

Satu pemikiran pada “[Foto] Liburan Lee Min Ho dan Son Ye Jin

  1. ada yang tau gk??
    tolong dong kasih tau siapa sich pacar song ye jin saat ini???
    Plissssss…..

    penasaran nich…
    i Luv u Park Gae in…
    hehehe…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s