[News] VIRGIN SNOW

cast :
Aoi Miyazaki as Sasaki Nanae
Lee Jun Ki as Kim Min


“mba ada Virgin Snow ga?”,
“Virgin Snow?”,
“Korea Pa Jepang?”,
“bisa Korea bisa Jepang”,
pake cemberut tu mba dipikir ai becanda…
“beneran mba, itu mang film Korea Jepang kayak Friendnya Won Bin, Cowonya Jun Ki Korea Cewenya Miyazaki Jepang…”,
“ Ooo filmnya Jun Ki ya, liat dlu ke belakang …”
Adoh cape dech, demen bener ngotot nie mba,
ketemu Dewi complain “anak baru ya Wi, ngeyel banget sich…
(dalam ati pecat aja Wi, serasa yang punya toko)…..

Terserah mau diartiin apa tapi ni Film berkisah tentang cinta 2 orang remaja beda negara, Kim Min (Lee Jun Ki) datang ke Kyoto mengikuti ayahnya yang merupakan professor yang juga seorang pembuat keramik yang ditugaskan di Kyoto. Min senang menjelajahi Kyoto dengan sepedanya, ya ampun Kyoto itu indah banget (secara ai denger dari bos Jepun kota mana aja di Jepang yang paling banyak didatengin turis ya salah satunya Kyoto, gaya bener kapan gw nyampe kesana…).

Min jatuh dari sepeda sampe tangannya luka dan ketika masuk ke sebuah kuil, Min bertemu dengan seorang gadis Kyoto yang bekerja sebagai penjaga kuil, Sasaki Nanae. Nanae pun membersihkan luka Min. dan mulai dari situ Min terpesona dengan Nanae (hwa sok Glenn Fredly banget ai…).
Mulai dari sini adegan diFilm ini alami banget, dialognya apalagi pake dua bahasa berbeda, Min yang tetap bahasa Koreanya dan Nanae yang dengan Nihon-go (bener ga sich tulisannya) walaupun sama2 gak ngerti bahasa satu sama lain tetapi mereka berdua tetap bisa ngerti kadang pake olah tubuh n dicampur bahasa inggris juga.

Yang ga diduga ternyata Nanae dan Min satu sekolah. Dan bikin mereka jadi lebih dekat. Ada adegan lucu waktu Min yang penasaran mencoba ngejar Nanae di jembatan Kamogawa, trus saking senengnya klo itu cewe yang sama dikuil Min jatuhin peralatan melukis Nanae ke sungai, lha bodohnya Min langsung aja terjun ke Kamogawa padahal tu sungai cetek gitu. Tapi biarpun berhasil mendapatkannya tapi tas lukisnya rusak dan peralatan didalamnya basah karena jatuh ke sungai, alah ada2 aja si Bang Ijun …..


Ada temen yang bilang klo itu tas kesayangan Nanae karena ngerasa bersalah, Min berusaha mengganti alat2 lukisnya Nanae dia bekerja menjadi badut. Cuma sebentar sich coz Nanae tau itu soalnya gak sengaja ketemu langsung. Ya jadi malu dech si Min. Yang kasihan justru udah capek2 beliin eh malah ditolak sama Nanae, Nanae bilang punyanya yang kecebur itu masih bisa dipake. Min Kecewa sich tapi justru dari sini hubungan mereka jadi lebih dekat.

Ya biasa deh pacaran anak muda maunya kemana-mana berdua. Mereka jalan2 dan Min ngajak Nanae naik perahu, terus Nanae bilang ada mitos di Jepun kalo pasangan yang naik perahu berdua bakalan putus, Min anggap biasa kata Min namanya juga mitos di Korea juga ada, kalo pasangan berjalan di Dolsdam Street juga ditakdirkan berpisah, Tapi kalau jalannya di saat salju pertama turun justru akan berakhir bahagia. Nanae pun mengajak Min ke Kuil mengisi diari untuk pasangan dan menikmati pemandangan disana.

Tapi dibalik kebahagiannya bersama Min, kehidupan keluarga Nanae justru sebaliknya. Setelah ayah Nanae wafat, perekonomian keluarganya ngenesin mereka terjerat hutang reintenir ibu Nanae suka mabuk2an dan ada rentenir yang suka datang nagih tapi pake mukulin ibunya Nanae terus ibunya buat nenangin tu rentenir selalu melayani, dan itu bikin adik Nanae emosi dan Nanae jg depresi akibat yang lain bikin Nanae dan adiknya Yuri menjadi trauma dan hidupnya penuh ketakutan. Sampai suatu ketika, Nanae memutuskan untuk meninggalkan Kyoto bersama keluarganya untuk menghindari rentenir itu. Sebelum berpisah Min dan Nanae jalan2 dimana saat itu sedang ada perayaan, Nanae berpisah dengan Min tanpa mengucapkan kata dan hanya meninggalkan sebuah jimat yang berisi secarik kertas. Kebetulan juga Min diminta kmbali ke Korea karena neneknya sedang sakit keras dan segera ingin menemui cucu kesayangannya itu.

Sampai di Korea ternyata neneknya gak apa2, ternyata Cuma sakit kangen aja ma cucunya (kok mirip alm Mbah yack klo kangen pasti sakit). Terus si nenek minta oleh2 dari Min celakanya, jimat yang dikasih Nanae malah diberikan Min untuk neneknya tanpa dibaca dulu isinya. Min kembali ke Kyoto ternyata Nanae sudah mengilang tanpa jejak Min nyari Nanae dan bertanya ke smua temannya tapi ga ada satupun yang tau. Min merasa kecewa dan menganggap Nanae mempermainkannya. Min yang patah hati pulang ke Seoul, karena dia ngerasa tidak punya alasan lagi untuk tinggal di Kyoto karena Hilangnya Nanae.

Dua tahun berlalu.

Nanae jadi pelukis terkenal dan ngadain pameran di Seoul, Korea. Di situlah ia bertemu dengan Min tanpa sengaja. Kaget campur senang, tapi Min tetap merasa kecewa dengan Nanae sampai akhirnya si nenek balikin jimat yang pernah dikasih Min dan Min membaca secarik kertas yang berada di dalam jimat dari Nanae. Ternyata surat itu menjelaskan kenapa Nanae pergi. Min memulai kembali perjalanan cinta mereka untuk mencari Nanae di Kyoto. Dan gak disangka Min menemukan catatan diari Nanae di kuil, dan disana tertulis kalau Nanae setiap tahunnya selalu mengunjungi Seoul dan berjalan di Dolsdam street saat salju pertama turun dan berharap bertemu Min disana agar kisah cintanya kembali bersatu.

Walaupun, pada akhirnya seperti kisah percintaan remaja umumnya, berakhir bahagia. Mereka dipertemukan lagi di Dolsdam street saat salju turun pertama kalinya dan cinta mereka bersemi kembali.

Temen ai bilang,

“Oh, maksud Virgin Snow itu salju pertama turun ya mba gw pikir salju perawan, apalah mba yang penting yang maen Jun Ki, dia cubby banget ya mba…. “

(hweks, gemblung mentang Virgin Snow maen ditransletin aja.. alah dasar liat yang maen doang).

Ini film/drama Bang Ijun kesekian yang ai punya, awalnya ai mau nonton film Bae Yong Jun tapi lupa judul filmnya ingetnya snow doank nanya dech ma mbah gugle “film korea Snow” eh ikutan dapet Virgin Snow filmnya BYJ ternyata April Snow langsung cari DVDnya

(mw nonton OL mesti rebutan M2 dlu ma si mpi yang ada rame, ngalah aja nyari ke tempat Dewi…)

Ai masih nyari The King And The Clown niey, haiya Bang Ijun jadi cewe cantik bener ai liat di wallpaper temen ai… mesti dilengkapin, btw ini film kedua Bang Ijun hasil kerjasama Korea-Jepang, sebelumnya dia di Hotel Venus yang juga debut pertama Bang Ijun di dunia perfilman….



Yups, yg kangen Bang Ijun mo mewek bolehlah tapi puasanya batal…
kekekekekek… Miss You Bang Ijun, akur2 ma Oppa yack…

Iklan

5 pemikiran pada “[News] VIRGIN SNOW

  1. kekekekekek….
    Jo in sung numpang mejeng di pelangi drama….

    huhuhuhuhuhuhu…
    Bang Ijun cepet pulang ai kangen….
    titip oppa klo ada yg ganggu piting aja bang…
    kluarin jurus taekwondo abang….
    hiks hiks hiks…
    ai mo kejer mumpung ga puasa….

    Suka

  2. @Siti: ada dua oppa yang dimaksud siti… kalo teh nana mah titip oppa kng n mba' mee mah titip oppa lee jun ki
    @teh nana & mba' mee: tenang oppa – oppa pasti dijagain ma kopral In Sung.. hehe…

    Suka

  3. Wih…pelem korea balu nyeh?! Bole request gag?! Tapi pelem taiwan…taw se ne blog khusus pelem korea…tp nyari yg bahas pele taiwan susah…itu tuh Summer's Desire yg tayang di Indosiar…thx's 😛

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s