[Preview K-Drama] My Country Calls

“Ketika Si Perfeksionis Bertemu dengan Si Trouble Maker”

Judul Korea : Gukgaga Bureunda
Judul lain : Secret Agent Miss Oh/My Country calls
Kategori : Komedi Romantis
Episode : 16
Tayang : KBS 2 Mulai 10 Mei 2010 (Senin & Selasa pukul 21. 55 waktu Korea)
Penulis naskah : Choi Yi Rang & Lee Jin Mae
Sutradara : Kim Jung Gyu (The Man Who Can’t Get Merried, I’m Sam, Sweet 18)

Susunan Pemain :

Oh ha Na diperankan Lee Soo Kyung
Polisi wanita kikuk yang sembrono, sifatnya ceria dan menyenangkan. Meski sering dianggap Jing Hyuk pembuat masalah, namun Ha Na banyak disuka karena karakternya yang periang.


Go Jin Hyuk diperankan oleh Kim Sang Kyung

Agen NIS ( National Inteligence Service) atau Badan Intelegent Negara Korea. Dengan latar belakangnya sebagai agen khusus, Jin Hyuk sangat perfeksionis dalam bekerja. Namun kehidupan pribadinya sungguh memprihatinkan.
Choi Eun Seo di perankan Horan
Cinta pertama Jin Hyuk. Seorang agen mata – mata di NIS, disebut – sebit sebagai Primadona dikalangan NIS.
Han Do Hoon diperankan Ryu Jin
Do Hoon terlahir bergelimang harta. Namun kemudian sang ayah menyumbangkan semua hartanya pergi, karena itu Do Hoon menekuni dunia kejahatan untuk mendapat kekayaan. Sifatnya pemalas dan ambisius.
Pemain lainnya :

Yang Geum Suk as Lee Soo Ja
Lee Byung Joon as Joo Soo Young
Kang Shin Il as Chief Shin Ki Joon
Lee Ki Yeol as Deputy Manager Lee Hyung Shik
Lee Sang Hwi (이상휘) as Agent Kim Byung Joon
Hyun Woo as Agent Na Joon Min
Park Hyo Joo as Agent Park Se Mi
Lee Dal Hyung as Choi Chil Hyun
Choi Jae Hwan as Lee Geun Bae
Hong Soon Chang as Director Han Dae Soo
Oh Yong as Sergeant Choi Chul Min
Kim Kyung Sook as Cha Mi Sook
Shin Kwi Sik as Han Tae Shik
Lee Chul Min as Ma Gap Sung
Kim Na Young as Lee Sun Mi
Shin Shin Ae as Se Ip Ja
Kim Sook as kiosk owner
Han Song Yi as Min Hye Rin
Kim Sung Hoon as Joo Soo Young’s teammate
Im Seung Dae as International Crime Team 2 member
Lee Jong Soo as Oh Ha Na’s boyfriend (cameo)
Jang Joon Hak (장준학)

Preview Drama

Benci Jadi Cinta

Oh Ha Na adalah polisi wanita berpangkat rendah yang kurang memiliki rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan dan percaya bahwa dengan menuruti aturan adalah cara terbaik untuk mencapai tujuan. Dia bertemu dan mulai menyelidiki Go Jin Hyuk, seorang agen intelegen elit. Jin Hyuk yang perfeksionis dalam bekerja sering berselisih dengan Ha Na yang Kikuk. Awalnya Ha Na dan Jin Hyuk tidak saling suka satu sama lain dan menghindari atraksi romantis yang terjadi, Hingga kemudian perasaan cinta muncul. Kemudian muncul sosok Choi Eun Seo, cinta pertama Jin Hyuk yang menjadi penghalang jalinan cinta asmara mereka.
Adegan pertama adalah pertemuan Go Jin Hyuk yang punya prinsip kuat dengan seorang polisi wanita Oh Ha Na yang dihiasi dengan kesalahpahaman. Pertemuan kedua mereka pun bahkan lebih parah, saat badan Intelijen menyelidiki sindikat perdagangan narkoba, mereka menerima informasi bahwa jenis terbaru narkoba tersebut dijual pada seorang wanita yang sudah menikah disebuah kabaret. Untuk Pil diet. Jadi, beberapa agen Intelien termasuk Jin Hyuk pergi ke kabaret untuk menyelidiki dengan melakukan pengintaian. Oh Ha Na juga pergi ketempat yang sama untuk mencari ibunya dan secara tidak sengaja telah mengacaukan penyelidikan. Situasi kabaret menjadi kacau balau karena kehadiran Oh Ha Na.

Nah….. Bagaimanaaaa kisah selanjutnyaa.. apakah akan berakhir bahagiaaa? Atauuuu…. jreng,, jreng,, jreng,,
Silahkan tonton saja Drama inii.. *saya juga beluum nonton.. hhe..
Drama ini direkomendasiin sama temen,, katanyaa ceritaanya seruu.. lutchu.. bikiin ngakaak..
Hmm.. jd penasaraaan,, hayoooo.. siapa neh yg mau bikin sinopisnyaa??
Ada beberapa komen yg vie baca d lautanindonesia tentang film ini..
* gile gw nonton neh pelem tamat dalam 2 hari .. ampe tengah malam gw terus ngakak ga abisnya … ampe emak gw ngomel ngomel “apa kata tetatngga denger lu cekikikan terus sepanjang malam!” … masa bodo abis gila bener
* lucu bgt kan drama inìh,aku udh beres ntn 2 minggu yg lalu,walau textnya ancur,tp neh drama menghibur bgt,,oh ha na tuh lucu bgt,menurutku dia cantik tp bisa maen jd orang gokil gth,,
Credit : KoreanStars Magazine

by evie Cutew

Iklan

3 pemikiran pada “[Preview K-Drama] My Country Calls

  1. Hehehe..
    evie bru mule nonton teh.. bru episode 2 tp blm ada yg ngenaa ui adegannya..
    Apa blm gtu yah?
    atow slera humor evie terlalu tinggi.. heu..
    oh iia gomawo yah ari RF udah d editin.. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s