[Preview K-Movie] My Girlfriend is an Agent



Judul Asli : 7Keup Kongmuwon (7급 공무원)

Judul lainnya : Civil Servant Level 7, My Girlfriend is an Agent, Secret Couple

Genre : Action + Komedi Romantis
Sutradara : Shin Tae Ra

Penulis Skenario : Cheon Seong Il
Rumah Produksi : Harimao Pictures
Tanggal rilis : 23 April 2009
Durasi : 112 min

Cast :


* Kim Ha Neul
* Kang Ji Hwan

Tahu gak sih? :

* Di Korea itu ada sembilan tingkatan untuk jabatan abdi negara (PNS), 9 jabatan terendah dan 1 jabatan tertinggi. Jadi tujuh tuh lumayan lah, gak rendah2 amat

* film ini pada penayangan perdananya berhasil menjual 465.634an tiket…. hm, apa karena jalan cerita yang tidak biasa? mau tahu cerita lengkapnya?… selalu kunjungi Pelangi Drama dan tunggu sinopsis dari kami

* film ini akan disadur dalam bentuk serial drama oleh rumah produksi yang juga membuat drama “He Who Can’t Marry” dan “Time Between Dog and Wolf”.
* Nah, sipenulis skenario versi film ataupun versi dramanya, sama ama yang nulis skenario “The Slave Hunters

* Drama ini rencananya akan ditayangkan setelah “Fugitive” (yang baru mulai tayang akhir september besok–yang main Rain)……….ya, jadi kira- kira awal tahunan kali ya rilisnya, kita tunggu aja

*atas perannya di film ini, Kang Ji Hwan mendapat penghargaan “Best New Actor” dari Daejong Film Awards 2009

* Kalo masih mikir siapa sih Kang Ji Hwan, inget ma “Lee Jin Soo” gak? yang jadi penulis nyentrik di drama “Coffee House”? yup, itu dia, aku aja pertamanya gak ngeh, hehehe

Preview :
Apa jadinya kalo kita punya pasangan tapi selalu punya sesuatu yang disembunyiin? salah faham terus pastinya…..yup, inilah yang terjadi pada pasangan ini………… tapi sebenernya mereka gak bisa terus terang karena dengan alasan yang jelas, keduanya adalah agen rahasia milik pemerintah namun berbeda divisi.

Su Ji (Kim Ha Neul) :
Menyamar sebagai agen perjalanan, Su Ji sebenarnya sudah 6 tahun jadi mata-mata pemerintah yang berpengalaman, jago bela diri dan sangat teliti . Sebagai agen rahasia, yang pasti segala sesuatu tentang pekerjaannya itu rahasia, walaupun sama pacarnya sendiri Jae Joon. Jadinya ya si Jae Joon sering dibohongi. Kesal dengan akumulasi kebohongan-kebohongan Su Ji, Jae joon pun meninggalkan Su Ji dan Korea. Tapi sebelum berangkat, di bandara Jae Joon sempat menelpon Su Ji berharap bisa berpamitan langsung. Dan seperti biasa, Su Ji yang sibuk mengejar penjahat tidak bisa menerima telepon dan terlambat ke bandara. Su Ji pun patah hati dan merana.
Tiga tahun kemudian, saat mengejar mata-mata industri dan menyamar sebagai wanita pembersih, dia kebetulan bertemu kembali dengan Jae Joon yang mengaku seorang akuntan bersertifikat internasional. Walau sedang dalam misi pengintaian, Su Ji yang tidak bisa mengendalikan perasaan marahnya karena ditinggalkan begitu saja, langsung “menyerang” Jae Joon (payah si Jae Joon, tenaganya kalah ma Su Ji). Dan hari itupun mereka berakhir dikantor polisi.


Jae Joon (kang Ji Hwan):
Jae-Joon merasa capek selalu dibohongi, lewat rekaman suara ditelepon, ia bilang sama Su Ji akan meninggalkan Korea untuk belajar di luar negri.
Tiga tahun kemudian, Jae Joon yang bekerja di NIS (National Intelligence Service) sebagai agen di cabang di luar negeri, menyamar sebagai akuntan internasional terkemuka. Sebagai pendatang baru Jae Joon selalu melakukan kecerobohan, namun ia sangat bersemangat pada misi pertamanya.

Misi pertamanya ternyata mempertemukannya kembali dengan Su Ji.

Sama-sama masih menyimpan rasa sayang, di sisi lain mereka juga saling curiga satu sama lain. Gontok-gontokan? pasti…..Gimana kira-kira endingnya?


Untuk membaca sinopsis lengkapnya silahkan klik link dibawah ini:

part 1: http://www.pelangidrama.net/2010/09/sinopsis-my-girlfriend-is-agent-part-1.html
part 2: http://www.pelangidrama.net/2010/10/sinopsis-my-girlfriend-is-agent-part-2.html
part 3 (END): http://www.pelangidrama.net/2011/02/sinopsis-my-girlfriend-is-agent-part-3.html

Gak nyesel deh nonton ini,
Have aNice Day Temans ^.^

Iklan

7 pemikiran pada “[Preview K-Movie] My Girlfriend is an Agent

  1. pengen liat neh… udah aq donlod tapi formatnya berekstensi .SRT ini liatnya pake apa? windows media player n win player classc gak bisa….
    jawab ya… chingu…
    mkaci…

    Suka

  2. @ Orin : kalau yg srt itu subtitle nya say,udah donlot movienya kan, yg ekstensinya .avi kalo udah nanti taruh movie dan subtitlenya dalam 1 folder, kasih judul yg sama, baru deh bisa ditonton 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s