[News] Kedekatan Peter Ho dan Barbie Hsu

Peter Ho sering dikabarkan pernah deket dengan beberapa artis Mandarin. Namun diantara mereka Peter paling sering digosipkan dengan Barbie Hsu a.k.a Da S. Ketika gosip ini ramai diberitakan, Peter pernah terang – terangan mengaku kalo dia memang mengagumi dan menyimpan rasa untuk Da S.

Kedekatan dan keserasian keduanya membuat mereka digosipkan berpacaran. Meski demikian, keduanya tetap menegaskan jika hubungan mereka hanya sahabat. Mereka bahkan tidak takut pergi bersama ke Hang Zhou dan menginap di hotel yang sama saat membintangi iklan Gaun Pengantin.

Membintangi bersama Summer’s Desire otomatis membuat frekuensi pertemuan Peter dan Da S makin intens. Namun hal itu tetap tidak mengubah hubungan pertemanan mereka. “80% saya tidak akan jatuh cinta kepada Peter Ho, sisanya 20% kecuali Kiamat,” ujar Da S saat menghadiri promo Summer’s Desire (wkwkwkwkwkwk… jahat neeh Barbie Hsu.. tenaang Tuan Muda ada Iis Rf sama Ari RF ko.. haha.. ). Sementara Peter yang mendengar ucapan sahabatnya itu hanya bisa tertawa.


Cre: AsianPlus

7 pemikiran pada “[News] Kedekatan Peter Ho dan Barbie Hsu

Tinggalkan komentar