[Foto] Special Photoshoot Kim Na Gil

pertama ketemu orrabuni, sewaktu orrabuni jadi Bidam di Queen Seon Dok

orrabuni dimana ya ini?, klo yang satu orrabuni di Bad Guy hehehe
Orrabuni, fighting jangan biarkan homerun !

thanks to kimnamgil.asia

Iklan

4 pemikiran pada “[Foto] Special Photoshoot Kim Na Gil

  1. . hehehe senengnyaa . .
    . makasih buat mba' ari udah posted . .

    . appa dilihat dari mana aja tetep keren eeuuyy . . hehehe

    . kalo soal portrait of a beauty fee tau tapi belum pernah liat . . hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s