[News] Message From Orrabuni Kim Na Gil

KNG : Yo Tongseng, what happend with you?
Ari : orrabuni, kok tahu klo ari lagi sedih?
KNG : bagaimana nggak tahu, kan kakak yang baik hati (sambil tersenyum seperti piku dibawah ini)
Ari: gomawo orrabuni atas perhatiannya, ari janji nggak akan sedih lagi

KNG : tenanglah, segala sesuatunya pasti akan berakhir dengan indah, trust orrabuni!
Ari : Baik Orrabuni 🙂

KNG: OK, klo begitu orrabuni balik bertugas dulu ya
Ari: Ya, Jangan lupa jaga kesehatan orrabuni

KNG : Dan untuk yang lainnya jangan ngiri ya
Ari : (mian ya fams, ni spoiler ngayal.com)

Ari: lha, kok sepatu orrabuni ketinggalan ya, jangan-jangan tadi berangkat nggak pakai sepatu?,
dan ternyata bener (hahahahahaha)

credit : kimnamgil.asia
Note: isi diluar tanggung jawab ari ya, ini hanya khayalan tingkat tinggi untuk menghibur diri sendiri dan untuk mengobati rasa kangen yang kangen dengan orrabuni hehehhe

Iklan

9 pemikiran pada “[News] Message From Orrabuni Kim Na Gil

  1. . hahahaha . .
    . pertama . . gomawo buat mba' ari . . udah posting pikkunya appa . . kalo gak salah ini yang di kimnamgil.asia yaa . . ??

    . kedua . . dialog.nya . . . asli bikin ngakaaak . . hahahaha
    . kebayang deh di pikkunya mulutnya appa goyang-goyang . . hehehe

    . *always-miss-u-appa*

    Suka

  2. @teh nana=wahh , masa sie teh? *jadi gr mode on* ari rasa ni berantakan banget nggak sesuai sekenario hahahah, sama teh kangan orrabuni nie hehhee@Ephi&feffy=ya sama2, =ini lengkjap ya, istri, anak, dan adik ngumpul wkwkwkkwkw*ngakak gegulingan*

    Suka

  3. lucu bgt… hehe… jadi bikin ketawa-ketiwi sendiri nih. btw, kynya bukan tongseng deh, tapi Dongsaeng cm pengucapannya aja yg terdengar ky Tongseng. maap kl salah juga. hehe
    salam kenal dari penggemar berat Kim Nam Gil

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s