[Sinopsis Summer’s] Desire episode 9 Part 2

Xia Mo masuk kembali kedalam ruangan Xiao Cheng. “Xiao Cheng kau akan baik-baik saja, aku akan bersamamu lebih lama, walaupun itu akan menyakitiku aku takkan peduli” sementara itu Ou Chen mendengar perkataan Xia Mo. (aku gak tau apa yang dirasain Ou Chen mungkin antara senang dan tidak, senang karena akhirnya Xia Mo mau menikah dengannya, tidak senang karena alasan ia mau menikah dengan Ou Chen bukan karena cinta tapi karena Xiao Cheng)
Sementara itu Lou Xi pulang dengan lemas, perkataan Xia Mo yang menyetujui pernikahannya dengan Ou Chen terngiang-ngiang ditelinganya, Lou Xi mulai mengingat masa-masa bahagia ketika Lou Xi bersama dengan Xia Mo, Lou Xi menangis. (dialognya gak usah aku ulang ya..bisa baca di episode sebelumnya).
Dirumahnya Ou Chen minum sendirian, tiba2-tiba datang Xi Meng. “Tuan tidakkah anda mengira….belum selesai Xi Meng berbicara Ou Chen langsung memotong (heran ni tuan muda sukanya motong pembicaraan orang). “aku mengira ada pesta perayaan 20 tahun anniversary.” Tetapi semenjak kau sangat penting, aku memutuskan untuk segera kembali untuk melihat mu. “Maafkan aku karena tidak memberitahu kepulanganku tuan. “Apa Kau takut aku akan menghentikan kepulanganmu? Tanya Ou Chen “Ya jawab Xi Meng. “sebenarnya aku buru-buru pulang karena tuan dan nyonya ingin mendiskusikan sesuatu padamu. Xi Meng memberikan map merah untuk Ou Chen, ternyata orang tua Ou chen memilihkan gadis untuknya. Ou Chen mengembalikan map yang diberikan Xi Meng. Selama kau pergi kau tidak tahu perkembangan disini, aku akan menikah dengan Xia Mo, segera buat pers relles untuk besok”kata Ou Chen.
Tuan gadis itu telah menyakitimu ketika sebelum ingatanmu hilang, dan dia yang menyebabkan kau hilang ingatan. “Dia adalah pacarku, bila aku tidak mengingat, kita akan mendapatkan memori itu bersama” kata Ou Chen. Tetapi Xi Meng berusaha untuk membuat Ou chen berubah pikiran, entah masalah Lou Xi, perusahaan, namun hal ini membuat Ou Chen marah. Ou Chen meninggal kan Xi Meng.
Lou Xi tergeletak ditempat tidurnya, dia mengigau memanggil nama Xia Mo namun yang ada disampingnya adalah Shen Qiang. Lou Xi demam selama 2 hari (ayo Rha Lou Xi di beliin bye bye fever) selama 2 hari Shen Qianglah yang merawat Lou Xi tetapi Lou Xi sama sekali tidak respect padanya, Lou Xi hanya berterima kasih. Shen Qiang kemudian mengambil surat kabar hari ini. Berita headline hari itu adalah Xia Mo berhenti menjerat keluarga kaya. Shen Qiang menyuruhnya untuk menyerah.
Dirumah sakit Xiao Cheng membaca koran yang memberitakan kakaknya lagi dengan tidak enak, Zhen En tiba dan merenggut koran itu dan akan membuangnya ke tong sampah. Zhen En mengapa orang2-orang selalu memberitakan kakakku yang jelek?dia tidak akan memanfaatkan laki-laki sebagai batu loncatan. “kau benar Xiao Cheng semua yang ditulis ini semua adalah sampah, orang-orang hanya ingin mendapatkan banyak keuntungan. “Zhen En apakah kakaku benarbenar mencintai Ou Chen? Tentu saja, cinta pertama akan lebih kuat kata Zhen En menghibur, namun Xiao Cheng sedikit tidak percaya.
Ou Chen dan Xia Mo pergi berbelanja buku bersama (sepertinya mencari buku tentang pengobatan untuk ginjal). Namun ada 1 buku yang tidak ada yaitu karangan dari Tibet, saat ingin membayar Xia Mo bertanya pada kasir mengapa hari ini sepi sekali, kasir tersebut kemudian menoleh pada Ou Chen, Xia Mo tau maksud kasir tersebut (Ou Chen kok lebay banget sih,, ini yang membuat Xia Mo gak suka ma elo dia merasa jadi cewek gak normal). Saat kasir menyebutkan nominal, Xia mo mengeluarkan uang cash sedangkan Ou Chen kartu kredit. Xia Mo melihat Ou Chen, Ou Chen akhirnya mengalah. Ou Chen meminta pada kasir untuk segera mencarikan buku karangan dari Tibet karena stock habis. Tiba2-tiba Xia Mo menoleh pada sebuah Koran. Ia dan Ou Chen cukup terkejut dengan pemberitaan itu.
Dirumah Lou Xi managernya membacakan semua undangan untuk Lou Xi dan Lou Xi menerima semuanya. Tuan Xia menolak, Apakah kau berusaha untuk menyakiti dirimu?kemudian menyuruh Jenny untuk menolak semua undangan itu. Jenny menyetujui. Kemudian meninggalkan tuan Xia dan Lou Xi. “Lou Xi berbicaralah dengan Xia Mo pasti ini ada kesalahpahaman antara kalian berdua”kata tuan Xia, berbicara padanya, kau ingin aku memberikan selamat untuknya timpal Lou Xi, pernikahan bukan hal yang simple, bagaimana jika aku melihat mereka saling menyetujui untuk menikah dengan mataku sendiri? Tanya Lou Xi, jika kau melihatnya sendiri itu bisa juga masih tipuan seperti scandalmu dengan Shen Qiang jawab tuan Xia. Tuan Xia menceritakan masa lalunya dengan seorang gadis yang tidak kesampaian akibat adanya salah paham dan tuan Xia menasehati Lou Xi agak tidak mengikuti jejaknya.

Xia Mo dan Ou Chen pulang bersama. Ou Chen terlihat marah dengan pemberitaan itu, sedangkan Xia Mo bisa lebih sabar (lama2 aku kasian ma Xia Mo). “Kau gelisah dengan pemberitaan itu”tanya Ou chen. Iya, semenjak kita memutuskan untuk menikah, pada akhirnya media akan memberitakannya. Ini hanya tersebar lebih awal. Kata Xia Mo sok tegar padahal ancur banget tu hatinya. “Aku akan melindungimu dari berita negative kata Ou Chen. “Xia Mo akankah kau menyesal dengan semua ini? “beberapa hari ini akau berfikir mungkin aku terlalu egois. Transpalantasi ginjal mungkin akan menyakitimu tetapi aku masih bersikeras. “Kau tidak membenciku?tanya Ou Chen. Aku membencimu sejak pertama kata Xiao Mo sambil tersenyum tetapi aku berpikir tentang ini, Xiao Cheng hanyalah orang asing bagimu. Jika kau menolak, aku tidak punya hak untuk menyalahkanmu. “Mungkin kita bisa menunda pernikahan kita setelah operasi Xiao Cheng atau sampai kamu dapat benar-benar menerimaku”kata Ou Chen. “waktu sudah ditentukan jadi tidak usah ditunda kata Xia Mo. Xia Mo turun di rumah sakit sedangkan Ou Chen melanjutkan perjalanan.

Sebelum masuk keruangan Xiao Cheng, Xia Mo menenangkan diri ditaman, ia tidak ingin terlihat sedih di hadapan adiknya.

Xia Mo masuk dan melihat adiknya sedang melukis, sedangkan Zhen En berdiri dengan begitu tenang. Ternyata dibalik badan Zhen En ada Lou Xi. Betapa terkejutnya Xia Mo melihat kedatangan Lou Xi. lama tidak berjumpa Xia Mo,,

to be continue in part 3. mian aku potong jadi 3 udah malam banget ni tapi lum bisa selesai, dari pada yang lain penasaran aku post yang ini dulu tar apni lanjutin lagi…

Iklan

9 pemikiran pada “[Sinopsis Summer’s] Desire episode 9 Part 2

  1. Jd mkin penasaran kelanjutan SD…
    ~Tuan Xia Ying Bo ayah kandung Xiao Cheng,
    ~ginjal Ou Chen cocok ma Xiao Cheng (susah lho cri ginjal y sama)
    ~ortu Ou Chen y skrg ortu rekayasa Xi Meng
    ~antara Tuan Xia Ying Bo dan Xi Meng spt nya da dendam pribadi di ms lalu
    ~di epsd 7 Nona Muda Ou Xing memeluk anaknya Ou Chen “Dia lalu berkata pada bayinya untuk menemui ayahnya” hmmm jd ayah Ou Chen siapa?
    teng teng teng misteri hub Tuan Xia Ying Bo,Xiao Cheng, daaan Ou Chen akankah terungkap

    tu hnya prediksi ku aja…
    makasih tmn2 RF,nee blog sllu ku kunjungi bru skrg berani komen hehe…
    salam kenal bt semua…

    Suka

  2. @ lux: memang sepertinga ada rekayasa Xi Meng nih..atau malah jangan2 Ou chen anak Xia Ying Bo. makanya ginjalnya cocok ma ginjal Xiao Cheng…nah loh…

    @iis:gak tau iis belum bisa mutusin bisa buat gak yang SD 10..klo iis gimana??

    Suka

  3. . bener2 gregetan pengen tereak sama tuanmuda kalo XIA MO GAK MAU NIKAH SAMA TUAN MUDAAA . . DIA SUKANYA SAMA LUO XI . .

    . hehehe . . lebay ya . .

    . semangat buat mba'2ku yang udah recap sinopsis . . !!
    . fighting !!!

    Suka

  4. Heheheheh kayaknya mang ada hubungan antara Xi Meng, Ou Chen dan Xiao Cheng deh. Jadi tambah penasaran hahahahaha Pokoknya tengkyu banget RF atas recap-an neh pelem. Chaiyoo deh….

    Suka

  5. buruan donk terbitkan kelanjutanny,,,!!
    napa sich org kaya suka bget m'andalkan kekayaanny N m'buat org lain t'tindas,,,??

    Ou Chen,,,!! cinta itu tdk hrs memiliki,,,??

    Lou Xi juga tdk m'p'cayai Xia Mo..??
    Xia Mo jg penuh teka/i

    Cinta itu nyata,,,
    cinta itu s'llu datang,,,datang,,, N datang trus,,,

    Ou Chen,relak' lah cinta Xia Mo & Lou Xi
    Please Ou Chen,,,!! ^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s