[Foto] Jung So Min For High Cut

Kalo nggak lihat judulnya mungkin eke nggak kenal ama ni olang, habis beda banget ama dia waktu jadi Hong Mo Ne di Bad Guy ato Oh Ha Ni di Playfull Kiss.
Jung So Min kemarin berpose untuk majalah High Cut untuk bulan September ini. Dari photo tersebut image yang diambil adalah minimalis.
Tapi kalo kata eke, Jung So Min kok keliatan kayak ahjumma-ahjumma gitu yack…
Cre: allkpop
Iklan

2 pemikiran pada “[Foto] Jung So Min For High Cut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s