[ScreenCaps] Senyum Luo Xi

Daripada piku-piku ini terbuang, lebih baik dishare aja, karena anak-anak RF lagi kena virus Luo Xi wwkkwk, chekidot piku-pikunya, yang ari ambil dari episode 12 😀
wah Luo Xi walaupun sakit senyumnya tetap manis
Rha RF jangan pingsan ya wkkwkw
kok ini nggak senyum ya?
walaupun senyumnya dari samping tapi tetap kelihatan senyumnya
Nah ini senyum karena lihar Rha RF datang kali ya?
dan ternyata salah, Luo Xi senyum, karena ingat mamanya wkwkwkkw, mian ya Rha

klo ari suka tampang yang begini 😀

note : isi diluar tanggung jawab ari ya, thx to KST and youtube
Iklan

4 pemikiran pada “[ScreenCaps] Senyum Luo Xi

  1. huahahahahaha…
    BINI nya LOU XI komen pertama…yg blakang selir2 doank…*maruk keluar*

    Ari Ari ari…aduh Ari bae bgt sich..tau z stok pikku si ayank yg lg snyum dah abis skrang da lg deh…

    Senyum si Ayank mang ga da duaN*stlah ayank SIWON*…manis buangettt…Gomawo Ri….Sering2 ya pikku dy yg lg senyum dshare..

    Lou xi saranghae..muaaachh..

    Suka

  2. Senyum lou xi mmg sgat manis bget,,,,,!!
    seandainy senyum itu u/ Qu,,,??
    wakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    (ngarep.com)

    Impian Qu ingin m'punyai pujaan hati y mata sipit,,!! senyuman y manis,,,!!

    Lou xi,p'tahank' senyuman moe y bikin hati wanita b'degup kencang,,,
    (Exp.Qu s'diri)
    he,,,,he,,,

    Suka

  3. . waaah . . mba' rha mentang-mentang udah izin sama appa niih . .
    . nanti kalo appa udah kelar wamilnya . . syukuran di rumahnya mba' rha . . trus ngajak semua suaminya mba' rha deeh . . supaya bisa ngumpul dan silaturrahmi . .

    . hehehehe

    . selir2 gak terkecualii . .
    . semua bakal ngumpul . . hehehe

    *gak-kebayang-jadinya-gimana

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s