[News] Tipe Wanita idaman Huang Xiao Ming

Potret kebahagiaan bagi huang xiao ming adalah bisa menggandeng wanita pujaan Hatinya dan berjalan-jalan bersamanya, menemaninya belanja atau menonton film dengannya. (wah enak banget ya yang jadi pacaranya, Rha pasti mupeng banget)
“saya senang melihat kebahagiaannya saat berbelanja. Bagi saya jika semua orang menginginkan yang terbaik, kenapa saya tidak? semua pria pasti ingin pasangan yang cantik, begitupun dengan saya. Tapi kecantikan luar haruslah dimbangi dengan kecantikan dari dalam. Seorang wanita yang akan dijadikan pasangan hidup saya adalah wanita yang bisa memahami diri saya, memiliki pribadi yang baik dan feminim. Yang paling utama wanita itu harus perhatian pada ibu dan ayah saya.” ungkap pria kelahiran 13 November 1977 ini. (tahun kelahirannya klo dipautin ma Rha jauh mah, Rha mending jadi adeknya aja ya)
Dalam bayangan Huang xiao ming pasangannya nanti adalah seorang yg lembut, seorang ratu yg butuh seseorang untuk melindunginya.
wanita yang menurutnya bisa dijadikan pasangan abadi adalah seseorang yang tidak akan pernah berniat menyakiti orang lain karena hal kecil, lebih banyak memahami dari pada mengkonfrontir, menemukan lebih banyak hal indah dalam hidup.
naah looh.. banyak bgt syaratnyaaah.. Rhaaaaaa *teriak pake toa.. udah Masuk kriteria blm tuh jd cewe idamannya luo xi..? hehe..
cre: asianstar magazine..
Iklan

3 pemikiran pada “[News] Tipe Wanita idaman Huang Xiao Ming

  1. masuk masuk Rha da loh dlm kriteria..
    Rha kan baik luar dalam *bo'ong,RF lngsng teriak*
    feminim *klo g lg kumat*,rha jg suka ko blanja ma nuntun,aduh ayank tu kriteria Rha bgt dah….*narsis mode on*
    Rha jg pnyayang ko ma Ortu jd ayank tnang z Rha pasti syang ma Mertua Rha kan clon mantu Idaman…*hoeekk..RF lngsng eneg bcaN.*

    ari ma Ephi
    umur g masalah bt Rha, yg lg hot jg skrang Yuni Shara ma Raffi Ahmad jg bdaN 15 thn ga maslah,jd Rha ma aYang Lou Xi yg cma bda 13thun mah KUA ngsh izin lah bt dnikhn…wkwkwkwkwk *maksa bgt*

    aduh Ayank jngn jauh2 cri clon nie Rha dsni dah siap lahir batin wkwkwkwk…

    Suka

  2. Menurut icut,Syarat wanita idaman lou xi tdk t'lalu rumit N ribet kok,,,!!
    Dalam 1 hub tdk mesti setia or byak bget dg hal2 y tdk berguna,,,
    dlm 1 hub hanya butuh keju2ran donk,,,
    krn keju2ran akan m'ciptakan kesetian y luar biasa N menuju kebahgian y indah,,,,

    jadi,syarat wanita idaman lou xi adl wanita y mgrt akan kodrat seorg wanita sbg istri,,,,
    Wanita y bisa menyanyangi lou xi serta kelrga besarny,,,,

    icut doain s'moga lou xi bisa menemukan wanita y bisa mgrt akan kodratny sbg eorg istri,,,,
    AMIN

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s