[ScreenCaps] Senyum Tuan Muda Ou Chen

Setalah kemarin posting senyum Lou Xi sekarang mau share piku-piku senyum Ou chen biar nggak ngiri kwkwkwk, chekidot piku-pikunya yang diambil dari episode 12
nggak kalah ama Lou Xi khan?

thanks to KST dan youtube

Iklan

8 pemikiran pada “[ScreenCaps] Senyum Tuan Muda Ou Chen

  1. ou chen mah g senyum aj dah keren bgt…
    palagi klo dy senyum…
    senyum adalah sesuatu yg mahal dr ou chen (lebay,hehe…)
    tp bener ko'..cz dy tuch jrang bgt senyum,eh skaliny senyum manis bangeeeettt…^___^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s