[News] Baker King (Bread Love and Dreams) Menempati Rating Tertinggi

K-drama Baker King, Kim Ta Go yang lagi airing di korea saat ini menjadi program televisi yang paling di TOP Korea Selatan selama empat minggu berturut-turut. Itu luar biasa! keren euy (sepertinya ngalahin rating QSD) apni jadi penasaran ma ni Film udah DL episode 1.
Dari episode pertama dengan rating mencapai 15%, 2 episode terakhir (episode 13 & 14) mencapai hampir 40%. Dan mereka masih setengah dari 30 episode yang direncanakan (rumor tentang diperpanjang episode). Kisah Raja Baker bukanlah hal yang baru, itu adalah tentang kelahiran yang dirahasiakan, plot jahat dari orang-orang jahat yang ingin kekuasaan dan kekayaan, ambisi, kebencian dan iri hati. Tapi cerita klise ternyata menyenangkan, ringan, tidak draggy dengan bintang rookie segar Yoon Yoon Shi, Joo Won dan lebih dikenal aktris Lee Young Ah dan Eugene.
Rata-rata keterampilan akting para pemain tidak seheroik film-film lainnya,(pingin ngomong biasa aja tapi gak tega hahaha) yang bikin hebat itu penulis naskahnya, jadi penonton itu pada penasaran disetiap endingnya..Baker Raja Kim Tak Goo ditayangkan di KBS setiap Rabu dan Kamis. mungkin waktu penayangan yang sama dengan PK ama MGIG jadi ratingnya pada rendah, terutama PK..mungkin baru juga sih…sumpeh penasaran ma ni drama,,,jadi ingin buat sinopsisnya,,,
Iklan

5 pemikiran pada “[News] Baker King (Bread Love and Dreams) Menempati Rating Tertinggi

  1. aku udda nontoon apni…
    Death bells 2 lebiih sadiis pembunuhannya..
    tapii gga begitu banyaak teka-teki kaya death bells 1..
    eemmh.. klo dibandingiin kayanya lebiih seru death bells 1 deh..
    hehe.. apalagii d death bells 1 ada suami aku.. wkwkwkkwk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s