[News] Park Si Yeon For Mzuu

Buat yang udah nonton or baca sinopsis Coffee House pasti sudah nggak asing dong sama artis cantik pemeran Seo Eun Young ini..
Piku-piku ini nunjukin dia pas jadi model buat Mzuu..
Chekidoot deh piku-pikunyaah.. Sekalian ngenalin but yang belum tahu.. hehe..

Oh iia ternyata dia juga mantan Miss Korea Loh.. (menurut kabar soompi.. hehe)..
Credit : Soompi

Silahkan baca sinopsisnya di Kadoramarecaps

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s