[News] Sukkie Blak-blakan Mengenai Tinggi dan Berat Badannya

Lagi buka inet langsung dapet berita ini., seneng pastinya. Kalo kemeren kita liat berita bertambahnya berat badan Park Shin Hye, kali ini aktor kesayangan kita Sukkie aka Jang Geun Suk yang akan blak-blakan mengenai berat badan dan tingginya.
Baru-baru ini Sukkie memberitahukan tinggi dan berat badannya yang sesungguhnya.
Untuk enam bulan ke depan, Sukkie akan pergi keliling Asia untuk fansmeeting yang diberi nama “2010 Jang Geun Suk’s Asia tour: The Light in Seoul”. Pada tanggal 5 September ini Sukkie bertemu fansnya di Gym Korea University, di Seoul.
Pada awal fans meeting ini, Sukkie berpresentasi untuk memperkenalkan dirinya, dengan memberitahukan profilnya dengan photo-photo yang bervariasi.
Ketika ada pertanyaan “berapa tinggi badannya?”, Sukkie menjawab “banyak orang yang mengatakan ‘tinggi badanmu sekitar 172cm’, tapi yang tepat tinggi badanku adalah 180.4cm. Walaupun di situs portal dikatakan bahwa tinggiku 182cm (wkwkwkwk *ketawa*), tapi yang tepat adalah 180.4cm”.
Kemudian dia mengatakan berat badannya yang sebenarnya. Para aktor berkata, “orang ajaib tentang berat badanku, tetapi aku adalah tipe orang yang sering naik dan turun berat badannya. Selama produksi beratku 60kg, biasanya sich 64kg, tetapi ketika aku minum alkohol banyak beratku menjadi 67kg”.
Sukkie pun memberitahukan mengenai rahasianya untuk terlihat bagus (proporsional), dia mengatakan “sebenarnya aku memiliki tubuh bagian atas yang panjang, tapi syukur bahwa ini tidak menghalangi aktivitasku, jadi aku dapat menikmatinya (untuk bodi yang bagus)”.
Sukkie akan memulai tur untuk fansmeetingnya di Taiwan, berikutnya Beijing China, Singapura, Tokyo dan Osaka di Jepang dan Hong Kong.
Indonesia’nya mana? Kok gag ada sich.. *nangis dipojokan*
Nb: Mian kalo banyak kalimat yang susah di pahami.

Cre: allkpop

Iklan

5 pemikiran pada “[News] Sukkie Blak-blakan Mengenai Tinggi dan Berat Badannya

  1. Cie cie Sukkie… CeritaNa sehati ni ma PSH.., beritaNa sama” about BB.
    Harap maklum fam… Ni karya org yg gi gag bisa tidur, jadiny banyak kalimat yg susah dipahami.
    Sekali lagi mian…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s