[News] Teaser Poster Flames of Ambition

Sebelumnya Pelangi Drama pernah ngebahas kalo Yoo Seung Ho (QSD dan God Of Study) dan Seo Woo (Tamra The Island dan Cinderella Stepsister) bakalan maen drama bareng dengan judul Women Love Only Once in Their Life times.. yang sudah berganti judul menjadi Flames of Ambition..
Flames of Ambition sendiri bercerita tentang harta warisan, rahasia kelahiran, skandal dan sisi tergelap seorang manusia.

..dan baru saja mereka mengeluarkan Teaser Posternya..


Teaser diatas melibatkan empat pemeran utama, Shin Eun Kyung, Jo Min Ki, Seo Woo dan Yoo Seung Ho.. Shin Eun Kyung akan berperan sebagai Yoon na Young, seorang wanita seksi, anggun dan elegan yang bersedia melakukan apapun demi ambisinya.
Jo Min Ki akan berperan sebagai Kim Young Min, putra ketiga dari seorang chaebol (chaebol itu kaya bangsawan gtu deh.. hmm.. setara sama Gu jun pyo lah.. sama Choi Si Won yang keluarganya pemilik dept. Store terbesar ke 3 di Korea.. makanya ci Rha RF cinta matii tuuh ma bang won.. won.. haha..), Kim Tae Jin yang diperankan oleh Lee Soon Jae.
Shin Eun Kyung dan Jo Min Ki akan berperan sebagai suami istri.
Seo Woo akan berperan sebagai Baek In Ki, seorang aktris yg sukses dengan kehidupan pribadi yang tertutup. Layaknya seorang aktris pastilah punya anti fans, tapi Baek In Ki tetap berjuang untuk meraih kesuksesan.. dan kemudian muncul sebuah skandal tentang hubungannya dengan putra seorang chaebol.

Putra chaebol tersebut adalah Yoo Seung Ho yang berperan sebagai Kim Min Jae, putra Jo Min Ki yang berusia 20 th-an.. Min Jae adalah seorang pria yang baik hati dan bersedia menerima masa lalu kekasihnya tanpa syarat..

Proses produksi drama ini sudah dimulai sejak tanggal 4 September 2010, di Ulsan dimulai dengan kisah masa kecil Seo Woo, yang diperankan Kim Yoo Jung.
Penulis drama ini adalah Jung Ha Yeon ( Shin Don, La Dolce Vita ), dan disutradarai oleh Baek Ho Min ( Assorted Gems ).
Drama ini diperkirakan 50 episode dan akan tayang pada tanggal 2 Oktober di MBC pengganti Kim Suro.
Wuaaaah penasaraan neh sama drama barunya Seo woo-Seung Ho.. Adakaah RF yang mau buat sinopnyaa..? kita tunggu aja deeh.. 🙂



Sorce : Koreanindo

Iklan

2 pemikiran pada “[News] Teaser Poster Flames of Ambition

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s