[ScreenCaps] Scene Romantis Oh Ha Ni-Baek Seung Jo

siang fams hari ini aku mau share piku-piku Playfull Kiss.
sumpah ngakak nonton ni film, lucu bgt. langsung aja deh chekidot.

Ha Ni dicubit Seung Jo karena usil megang pantatnya Seung Jo. tadinya dipikir nggak bakal ketahuan karena Ha Ni pake kostum eh pas lari jatuh.
pas lomba estafet Ha Ni gak fokus liat senyum Seung Jo.
tongkat estafet yang harusnya dikasih ke Jon gu malah dikasih ke Seung Jo. jadi kalah deh kelasnya Ha Ni
karena terlalu banyak minum habis makan malam keluarga, Ibu menyuruh Seung Jo gendong Ha ni sampe rumah
Seung Jo iseng bilang dada Ha Ni rata ^_^
ini pas Seung Jo nyelamatin Ha Ni dan adiknya yang hampir tenggelam
Ha Ni menangis ketakutan di pelukan Seung Jo
ini pas mereka ditinggal berdua oleh ibunya. tadinya Ha Ni mau masak eh masakannya gosong jadi Seung Jo yang ambil alih dan masakannya enak
di akhir ep. 4, Ha Ni masuk ke kamar Seung Jo mencari bukunya, pas mau keluar Seung Jo ternyata terbangun dan mendorong Ha Ni ke tempat tidur. Seung Jo nakut2-nakutin Ha Ni mau menciumnya.
ternyata gak jadi, Seung Jo malah menertawai Ha Ni. jelas Ha Ni malu
Ha Ni nonton drama musikal “Princes Hour” yang main Yun Ho
(seneng dengar Yunho DBSK nyanyi Ost Princess Hour walau cuma dikit)
ternyata Seung Jo datang, Ha Ni kaget dan terus melihat kearahnya. Seung Jo menyuruh Ha Ni melihat ke depan
mereka kayak lagi kencan yah. (ini pasti rencana ibunya Seung Jo)
Seung Jo berhasil mendapatkan boneka dari permainan.
boneka hadiahnya dilempar Seung Jo untuk Ha Ni. walau ngasihnya dilempar Ha Ni mah malah senang banget.eh muncul pengganggu Bong Jong Gun dan keempat fansnya
Ha Ni malah ngayal dia sebagai putri yang diperebutkan oleh dua ksatria. ckckck….
senyumnya manis ^_^
pas kelulusan sekolah
Ha Ni malah ngayal lagi ia dan seung jo sebagai pasangan pengantin dan menuju altar
dibayangannya Seung Jo menjawab bersedia
Ha Ni langsung jawab saya bersedia
tiba-tiba terdengar suara tawa semua orang, dia kaget dan menoleh
baru sadar deh lagi dimana? bikin malu aja 🙂
pas turun eh malah kesandung dan nindih seung jo
Seung Jo mau foto bersama Ha Ni di acara kelulusan
ini yang hot, karena terus dihina Seung jo, Ha Ni marah dan menunjukkan foto masa kecil Seung Jo pada teman-temannya. Seung Jo marah dan mengambil foto itu lalu menarik Ha Ni.
Ha Ni mengutarakan semua uneg-unegnya selama ini
akhirnya Seung Jo mencium Ha Ni (ini asli bukan bayangan Ha Ni hehe)
bonus penampilan baru Seung jo pas kuliah
(rambutnya aneh yah? koq jadi keliatan tua yah?)
Ha Ni pas kuliah (gak beda jauh)
saingan baru Ha Ni
semoga terhibur yah…. ^_^
Iklan

9 pemikiran pada “[ScreenCaps] Scene Romantis Oh Ha Ni-Baek Seung Jo

  1. evie iya. di Pk akujadi sebel liat gaya rambutnya Baek seung Jo pas kuliah. ngapain diberantakin gitu seh? ckck… pertama kali kulihat aku pikir dia belum sisiran wkwkwk….
    ternyata rambut gaya baru.

    masih kerenan yang pertama kesannya keren, klo yang berantakan kesannya malah urakan *dtimpuk uang ma penggemarnya Seung Jo ^_^

    Suka

  2. Oh Ha Ni rada ceroboh juga seh tapi satu yang lebay suka banget ngayal sampe kebawa ke kehidupan nyata ckck….

    beda sih versi koreanya. sedingin2nya Seung Jo masih banyak senyum manis. marah2 tetap perhatian juga.
    kan di episode 7 seterusnya udah mulai cerita masa kuliah. klo versi jepangnya kan kebanyakan pas SMA.

    pokoknya tiap versi ada warna tersendiri deh. gak bisa dibandingin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s