[Profil] Nichkhun Horvejkul

Ini adalah pesanan Apni, walaupun sepintas telah di bahas di Profil nya Khuntoria, Saa mau posting lagi, sekalian sama foto2 nya…Apni…kita berbagi Nichkhun mulai sekarang…kekeke…

Profile
Name: Nichkhun Horvejkul
Nickname: Khunnie Boy, Khunnie Boo, Khun Ddeng,
Position: Singer, model, actor
Birth Date: June 24,1988
Height: 182cm
Weight: 70 kg
Label: Jyp Entertainment
Education: Los Osos High School (USA)
Blood Type: O
Group: 2PM
Hobbies: Piano, Working Out, Taking Pictures, Listening to Music, Watching Movies
Debut Album: Hottest Time of the Day
Debut: 10 Points out of 10 Points
Specialty: Piano, Acrobatic
Ideal Woman: A Kind, Cute, Good Person
Religion: Atheist
Favorite Food: Nothing

News:

  • Khun merupakan idola cilik dan bintang di Thailand.
  • Khun suka anak2, dia sering sekali ikut variety show bareng anak-anak.
  • Poin terbaik Khun adalah ( dapat berbicara tiga bahasa)
  • Jika khun punya adik, anggota yang ingin diperkenalkan pd adik adalah (tidak satupun) karena (adik nya sangat penting bagi nya) – (khun sangat protektif saudara perempuannya … wow)
  • Kesan terburuk khun pada Anggota 2PM adalah (Chansung) karena (dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, tidak menyapa hanya menatap terus pada khun)
  • Anggota yang membuat khun merasa iri paling adalah (Jaebeom hyung) karena (dia memiliki tubuh yang besar, tarian dan menyanyi dengan baik dan dia begitu seksi)
  • Saat yang paling mengesankan adalah setelah debut (tanggal debut) karena (keluarga khun, JYP 2 PM dan klub penggemar datang untuk mendukung khun)
  • Dalam 10 tahun berikutnya, khun akan menjadi (saya akan menikah dan punya bisnis sendiri) – impiannya.
  • Nama panggilan khun adalah (Prince Thailand ) karena (khun tidak bisa berbahasa Korea dengan baik)
  • Jika khun dapat mengubah nama band, khun ingin mengubahnya ke (none) Dan jika khun bisa dilahirkan kembali, khun ingin menjadi anggota (tidak ada) – khun satu-satunya anggota yang tidak menginginkan perubahan … tampaknya Khun puas dengan 2PM.
  • Hal pertama yang khun lakukan ketika pulang ke rumah adalah ( melepas sepatu).
  • Bagi khun (ketika berbicara korea) adalah benar-benar buruk.
  • Orang-orang biasanya salah paham bahwa khun (lucu), tetapi ketika mereka mengenal saya (khun), saya sebenarnya (jantan dan sopan)
  • Hal yang saya(khun) butuhkan dan ingin memegang adalah (samgyeopsal)- kekeke jadi inget Vic nih, jd makanan favorit mereka sama yaa
  • Gadis ideal saya (khun) adalah (Jessica Alba)
  • Hal yang saya(khun) tidak suka tentang diri saya adalah (kaki saya)
  • rahasia yang saya (khun) tutupi adalah (makan dan tidur banyak)
  • Jujur, tentang menonton film porno, saya (menontonnya sebuah kekeke beberapa kali) – jiaahhh,,,khun…sadar…sadar…

Foto keluarga:

khun bersama ayah dan ibu nya
dengan ayah dan adik tercinta….

Foto sebelum debut 2 PM:

Foto debut awal bersama 2PM:

Spesial buat apni…kekekeke…

Foto bareng istri dan anak tercinta (kekekeke..buat apni cemburu):

khun ngeledekin ank kecil sampe ank kecilnya bengong, (kalah imut kali)

Foto campuran:

Korean sport opening
dimana2 ga lepas dr yg namanya anak kecil…^_^

Thanks for reading don’t forget to leave comment….

Source from soompi; asian fantastiic forum; show-style; n-khun.com
Written by Saa ( Facebook | Twitter | Blog )
Posted only on PelangiDrama 
DO NOT REPOST TO OTHER SITE/FP !!!
Iklan

23 pemikiran pada “[Profil] Nichkhun Horvejkul

  1. kok mukanya korea banget, trus kok juga bisa nyasar mpek korea..smp gabung di 2MP..ka saa request ya,,piku nick yang bawahnya da cewek nendang di hapus aja ka,,daripada njelek2in gambar nick ku yang ganteng,,,kckck (sarapnya Rha menyebar ke aku nih)..eh atau gak di krop aja ka saa..

    Suka

  2. kekeke.. sarapnya rha nular neh k apni..

    ka saa.. gara2 ka saa aku jd dlema neh.. aku udah punya suami 3.. kim boem, kng, kyuhyun..
    tapi.. namja ini bkin deg2an jg neh, wkwkwk.. *ketularan rha jg neh.. kekeke

    wuaaaah rha dateng.. sembunyiin khun dbwah kasur dah..

    Suka

  3. kk mah sukkie aja,,,Khun itu mah sdh KK anggap adik sendiri, kebetulan apni mau, ya udah buat apni…akhirnya KHun jd adik iparku..kekekeke

    Walaupun nama kk jd Saa SukKyuNich, tp tetep Sukkie aja,,,yg lain cm anggap adik aja…

    #makin sarap

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s