[Main Character] Baker King (Bread Love and Dreams) Part 1

(Sebelum apni dan aya mempersembahkan sinop baker buat penggemar PD, nih apni kasih main characternya dulu. karena pemainnya banyak dan punya karakter yang sama-sama kuat dan punya peranan penting makanya apni buat beberapa bagian. apa yang apni tulis merupakan anggapan yang apni tonton sampai ep .15,, kalau ada perubahan ntar apni update..apni capture gambarnya lansung dari film biar familiar..)
Cast :
Yoon Shi Yoon as Kim Tak Goo
Kim Tak Goo adalah anak hasil hubungan gelap antara Goo Il Jong dan Kim Mi Sun, hal ini diakibatkan Goo Il Jong stress ama istrinya karena tak kunjung memberikan anak lakilaki. Walau Yoon Shi Yoon merupakan pendatang baru, aktingnya di drama ini cukup mengagumkan. Sepintas kalau liat Yoon Shin Yoon terasa familiar ama oppa Lee Jun Ki. Jadi cukup memberikan obat penawar selama oppa wamil. Karakter Kim Tak Goo cukup mengesankan, dia punya tekad yang kuat untuk menjadi seorang master pembuat roti, bahkan dia bisa menilai roti itu bagus atau nggak hanya dengan mencium rotinya. Awal-awal episode ketika dia dewasa cukup memberiku kesan yang kurang baik. Karena Tak Goo gemar berkelahi dengan para penjahat (alasannya kenapa?tunggu sinopnya di PD). Episode awal-awal ketika dewasa (kalau gak salah mulai episode 6 ato gak 7). Emosi Tak Goo sangat tidak stabil, mudah marah dan mudah tersinggung. Namun disisi lain ada kesedihan yang sangat mendalam karena selama 12 tahun ia belum berhasil menemukan ibunya yang telah diculik (bocoran dikit), tapi dilain sisi Tak Goo bisa menjadi pria yang sangat periang.

– Oh Jae Moo as Tak Goo (child)
Jika bisa ku ungkapkan, aku suka Tak Goo kecil, walau nitizen korea mengatakan episode awal (ketika masih kecil) adalah episode yang sedikit membosankan. Namun menurut apni, Tak Goo sangat menarik, punya kepribadian yang cowok banget, pemberani. Hal itu semua berkat didikan ibunya Mi Sun.
Eugene as Shin Yu Kyung
Sebenernya apni gak terlalu suka yang jadi Yu Kyung itu Eugene. Menurutku dia terlalu tua untuk disandingkan ama Tak Goo n Ma Jun. usia mereka hampir terpaut 5 tahun (ama Tak Goo) dan 6 tahun (ama Ma Jun). namun hal yang paling menarik adalah chemistrynya kuat karena Yu Kyung itu mirip ma ibu Tak Goo (Mi Sun). sosok Yu Kyung merupakan wanita yang kuat dan tegar ini semua akibat ia punya luka lama ketika masih kecil, ibunya menikah dengan pria lain, sedangkan ia selalu disiksa dengan bapaknya. Dan suatu ketika akhirnya dia diadopsi oleh orang lain sedangkan bapaknya masuk penjara gara2-gara mukulin Yu Kyung sampai parah banget. Diawal episode Yu Kyung ma Tak Goo akhirnya punya perasaan yang berbeda mereka sama-sama jatuh cinta, padahal Ma Jun suka ama Yu Kyung. Namun keliatannya di ending Yu Kyung gak sama Tak Goo deh (apni baru nonton mpek ep 15. Belum lanjut, tapi udah liat ep 30, happy ending tapi……(buat penasaran ach..hehhe).
– Jo Jung Eun as Yu Kyung (child)
aku suka yang jadi Yu Kyung kecil, kalian tahu siapa dia??dia yang jadi Jang Geum kecil. Sayang karakternya gak terlalu keliatan disini. Karena hanya menampilkan kekejaman ayahnya padanya dan hubungan pertemanannya dengan Tak Goo kecil. Tapi menurutku Jung Eun bisa memainkan perannya dengan bagus, pendiam dan dingin.
Iklan

4 pemikiran pada “[Main Character] Baker King (Bread Love and Dreams) Part 1

  1. @apni=ini maksudnya apa ya? “amun keliatannya di ending Yu Kyung gak sama Yu Kyung deh (apni baru nonton mpek ep 15” baca ini jadi ingat yakitake japan, cerita anime tentang buat rotgi juga hehehehhe

    Suka

  2. cerita King of Baker mang seru abis… walau di episode awal sedikit ngebosenin en lama… tapi masuk di episode yang Tak goo en Ma jun aka Tae Jo dewasa dah mulai seru en ngegemesin…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s