[Sinopsis] Khuntoria Couple Episode 2

Fams, masih setia ngikutin perjalanan Khuntoria Couple??? *hayooo…tunjuk tangan* bagi yang masih setia nungguin, oke deh…saa persembahkan episode 2 untuk my lovely fams…
Khun dan Victoria meninggal kan lantai 63 dan memasuki lift. Di dalam lift mereka bercakap-cakap, sambil melihat pemandangan luar Lift.
“whaaaa….cantiknya” Vic bergumam melihat pemandangan dari dalam lift.
” kamu bilang tadi kamu suka sekali samgyupsal ya? tanya khun
” ya”
” kita akan pergi makan samgyupsal” ujar Khun
” ya”
” waaa…kita turun dengan sangat cepat” ujar Khun
” ahhh…telingaku” Vic merasa telinganya tersumbat akibat perubahan tekanan udara dalam lift.
” telinga mu sakit?” tanya Khun Tanya khun dengan lembut.
“telinga ku tersumbat” jawab vic
“ coba lakukan,,#a@AAAAA#  ketika telinga mu tersumbat” khun membuka mulutnya, (mempraktekkan cara membuka saluran penghubung telinga dan mulut agar tidak terjadi sumbatan)
“vic mempraktekkannya sambil tertawa.

“ kita hampir sampai’ ujar Khun. Mereka pun keluar dari lift.

Mereka pun berjalan kaki menuju halte. Hari pun menjelang malam.
“ apakah kita akan pergi ke suatu tempat?” Tanya vic
“ya, kita mau pergi makan malam” jawab khun. Mereka pun berjalan menuju halte. Kebetulan di halte sudah ada Bus pengantin ala WGM tadi. Mereka pun naik ke dalam Bis.
“ halo” kata khun kepada pak supir sembari naik ke bis.
“ terima kasih” ucap Vic kepada pak supir. Dan di ikuti oleh Khun, “ terima kasih”
“ tolong bawa kami ke ‘Gong Jak Sang Ga Ya’” ucap khun pada pak supir.
Ternyata di dalam mobil sudah ada anggota paduan suara, mereka pun langsung menyanyikan sebuah lagu seebagai ucapan selamat pernikahan. Vic dan Khun melakukan gerakan tangan mengikuti irama mereka sambil senyum-senyum, walaupun mereka sendiri ga tahu itu lagu apa. (good job, mereka berdua menghargai upaya anggota paduan suara, walaupun ga ngerti).
Mereka pun tepuk tangan, sambil mengucapkan terima kasih.



Backstage (khun dan Vic di wawancarai di belakang layar):
Question(Q): kamu tahu tidak lagu apa yang dinyanyikan tadi?”
Vic (V) dan Khun (K) : tidak

“ aku menyiapkan ini khusus untuk mu” ujar Khun sambil memandang Vic.
“ benar kah?” Tanya vic sambil tersenyum bahagia, “ terima kasih ya”
“ aku akan memberi bayarannya nanti ya” ujar khun pada paduan suara. Anggota paduan suara pun tertawa. (perasaan WGM deh yang nyiapain, dasar khun ngaku-ngaku aja)
Mereka pun menuju bangku Bis.
“ dimana kita duduk?” Tanya vic
“ disitu” jawab khun sambil menunjuk bangku yang ia duduki tadi ketika berangkat. Mereka pun duduk di bangku tersebut. Mereka membahas masalah foto tadi.
“ lalu kapanpun kamu ingin melihatnya, lihat lah seperti ini?” ujar khun. Sambil mengeluarkan dompetnya.

“ harus ya?” Tanya Vic.
“ harus” jawab khun mantap. Mereka pun sepakat meletakkan foto mereka di dalam dompet mereka masing-masing.
“ kamu punya foto lain di dompet mu? Tanya khun sambil memperhatikan isi dompet vic. *kekeke..khun ini..pengen tahu aja…*
“ ya aku punya” jawab vic. Sambil mengeluarkan foto dan memberikannya pada khun.
 
Khun mengambil foto itu, “waaa, kapan foto ini diambil?” Tanya khun.
“sekitar 3-4 bulan yang lalu” jawab vic
“ hemmm” ujar khun, “ waaa, cantiknyaaa….ini istri ku lho” ujar khun masih dengan memandangi foto Vic.
Vic pun langsung tertawa malu-malu. Dan khun ikutan tertawa. *ih…romantic banget si khun..mau..mau..#di geplak apni *
“ aku tidak punya foto satu pun” ungkap Khun ke Vic
“benarkah? Tanya vic sambil membereskan isi dompetnya, “ tidak apa-apa kok. Selama kamu tidak punya foto wanita lain” tambah Vic.
Khun pun langsung tertawa…” aku tidak punya foto wanita lain kok” ujar nya
“ hemmmmm” ujar vic sambil menikmati ekspresi Khun.
“ benar kok” ujar khun.
“ hehehhehehehe” Vic malah tertawa.
“nenek ku berasal dari Bainan.” ungkap Khun
“benarkah? Waaa.” Ujar Vic
“ibu ku bisa bicara dalam bahasa cina sedikit” ungkap khun.
“aaaaaa” ujar vic sambil manggut-manggut…*kekekeke bahasanya*
“tapi aku tidak bisa” ujar khun dengan ekspresi kecewa. Vic tertawa melihat ekspresi Khun.

“ guru Chinese ku juga mengajarkan bahasa Chinese di SM” ujar Khun
“benar kah?” Tanya vic
“ mr. wiliam, kamu kenal dia?” Tanya khun pada vic.
“aku tak yakin, aku tidak belajar bahasa chinese” jawab Vic dengan wajah kecewa.
“ tentu saja” ujar khun tersenyum. Vic pun tertawa.
 Bis pun telah sampai di rumah makan Samgyupsal.
Dan mereka pun turun dari Bis sambil mengucapkan terimakasih pada pak supir.
“ hati-hati” ujar khun sambil memegang tangan vic untuk membantunya turun. *waa..khun baik banget…*
“ ya” jawab vic.
Mereka pun berjalan menuju Rumah makan.
“ ah…aku pernah melihat gedung ini.” Ujar vic sambil menunjuk salah satu gedung di depannya.
‘benar kah?” Tanya khun
“kapan kamu melihatnya?” Tanya khun
“kamu tidak ingat?”Tanya vic
“ aku melihatnya,,,” ujar vic sambil tangannya memperagakan matanya melihat alat teleskop. *ribet banget nih vic ngomongnya mesti dibantu gerakan*
“oh yang itu” ujar khun
“ sisi lain dari, eh tunggu sisi yang mana ya? Sisi yang satunya kah…yang setengah itu…” Vic menjelaskan pada khun.
“ heeeemmm…jadi sisi satunya, kamu tahu kapan akan menghilang?” ujar khun
“ sisi satunya..yang tengah itu…menghilang?” Vic masih memperhatikan deretan gedung2 di depannya.
Khun tertawa melihat Vic menjelaskan panjang lebar.
Backstage (khun berbicara di belakang layar):
Saya pikir itu lucu sekali. Pada saat saya kesini, logat bahasa saya begitu buruk dan sangat canggung. Dan orang-orang berkata “ohhhh (logatnya) lucu yaaa”. Jadi saya tahu apa yang dirasakannya sekarang. Ah…lucu koq
Mereka pun memasuki rumah makan.
“ wah..apakah ini rumah makannya? Gumam Vic.
“disini..” ujar khun menunjukkan pintu masuk.
“kita harus membuka sepatu?” Tanya vic
“ya” jawab khun. Khun pun memegangi Vic yang sedang membuka sepatunya. *aduh…giling nih si Khun..care banget…*
Mereka pun menuju tempat duduk. Namun sebelum duduk Khun berdiri membelakangi istrinya untuk menyembunyikan hadiah yang ia beli tadi..*kekeke…kirain dah diumpetin ke dalam tas, ternyata belum*

Khun lalu duduk dan mengambil alas bantal,” kamu sudah ada ini?” Tanya pada vic sambil memegang bantal alas.
“ sudah kok” jawab vic.
 
Khun pun berdiri, mengambil celemek *gila bahasa aye…pokoknya alas makan deh, ga tau apa namanya..kekek*
“ kamu suka warna apa?” tanyanya pada vic.
“yang itu saja” jawab vic sambil menunjuk celemek warna hitam.
“yang ini?” Khun memastikan.
“ya” jawab vic.
Khun pun mengambil celemek warna hitam dan memakaikan nya pada Vic. *duh…makin pengen…* lalu mengambil celemek warna hitam untuk dirinya dan memakainya.
“ warna apa yang kamu suka?” Tanya vic pada khun
“ aku suka warna merah” ujar khun.
‘ merah” vic memastikan
“ya” jawab khun.
“ kalau kamu, Victoria-ssi?” Khun gantian bertanya.
“ oh..aku suka warna-warna yang gelap, seperti hitam, dll…” jawab vic.
“ haaa….wanita yang kuat donk” goda khun. Vic pun langsung tertawa mendengarnya.
Waitress datang menghampiri mereka, “ apakah kalian mau pesan sekarang? Tanya nya pada khun dan vic.

 

“ kami baru saja menikah.” Ungkap khun.
“ oh…selamat yaaa” ujar si pelayan.
“ terimakasih” jawab vic.
“ kami mau pesan 2 samgyupsal dan…” kepada si pelayan. “ kamu suka sup pasta kacang?” Tanya nya pada vic.
“ ya” vic menjawabnya dengan antusias.
“ ini nanti di pisah dengan nasinya ya” ujar khun pada si pelayan *kayaknya khun pengalaman makan nih, seperti org korea beneran gaya mesannya*
“ya” jawab si pelayan
“ bisakah kami pesan dua, dan satu sup pasta kacang” tambahnya pada si pelayan. Sementara vic memperhatikan khun yang sibuk memesan.
Khun pun menyiapkan peralatan makan dia dan vic, menyusun piring, garpu dan sendok.* walah…ternyata khun pengalaman jadi pelayan toh..hihihihi* Vic nya Cuma senyum malu-malu aja….
“ jadi kampung halaman mu dimana?” Tanya vic
“ di Thailand” jawab khun
“benar kah? kami baru saja kembali dari sana” ujar vic.

“Adikku sangat suka dengan f(x)” ujar khun.
“benar kah?” tanya vic. sambil memainkan antingnya.
” hemm,,lagu Chu–Chu, dan LA CHA TA, bahkan ia belajar dance nya” ungkap khun sambil mempraktekkan dance nya. *kekeke,,adik atau kamu khun*
“benarkah, woaaaaahhh” ujar vic
” dia belajar sendiri dengan menonton video dan semacamnya” ungkap khun sambil mengelap tangannya.
” wah, benarkah” ucap vic sambil senyum bahagia. *karena ada yg begitu ngefansnya sama lagu mereka kali ya*
” ya” jawab khun.

backstage (khun):
adik perempuan saya yang paling bungsu, benar-benar menyukai f(x). dia selalu mengikuti gerakan dance nya, bahkan ikut kompetisi. (Q): apakah ia juara pertama?. (K): juara 2, juara dua koq. saya rasa dia sangat suka dengan ini (istrinya). Saya belum memberitahunya.

Pelayan pun datang mengantarkan makanan pesanan mereka.
“wah, kelihatannya enak ya” ujar vic
“ya, kelihatannya enak” kata khun
” kamu suka ‘minum’ (minuman alkohol)?” tanya khun pada vic.
” ya” jawab vic.
“kamu menyukainya?” tanya khun
“bukan berarti aku mnyukainya, cuma,,,” kata vic
” aku rasa kamu menyukainya” goda khun sambil memandang vic.
” tidak koq, tidak…” sanggah vic sambil tertawa dan menutup wajahnya.

” kalo kamu suka, kamu lebih suka apa? soju atau bir?” tanya khun sambil menunjuk deretan minuman.
” S***” vic menyebutkan salah satu merek minuman.(tapi di sensor karena takut iklan tdk langsung)
” hemmm…apa?” tanya khun dengan ekspresi ga tahu sambil mencodongkan wajahnya ke vic…*kekekeke lucu banget ekspresi khun yg ini.*
Vic pun tertawa melihatnya, “kamu tidak tahu?” tanya nya.
” tidak” jawab khun sambil geleng2 masih dengan ekspresi yang tadi.
” ini agak sedikit kuning…sangat enak koq” terang vic
“benar kah?” ujar khun
“ya” ujar vic. Khun pun mulai mengedarkan pandangan mencari minuman yang dimaksud sang istri.
” sebentar ya” ujar khun pada vic sambil berdiri menuju resepsionist, ” permisi,,,apakah kalian punya S***? tanya nya pada pelayan.
” sebentar” jawab si pelayan lalu mencari minuman.

Vic cuma tertawa melihat ulah suaminya,” jadi, apakah mereka punya?” tanyanya pada khun
“apa?” tanya khun.
” mereka punya?” ulang vic.
” mudah-mudahan” jawab khun sambil tersenyum kearah istrinya.

pelayan menunjukkan minuman, ” kita hanya punya ****, kita kehabisan stok untuk S***” kata si pelayan.
” tapi bukan yang itu…” kata vic sambil bergaya merajuk, tapi aku mau S***” ungkap nya.
” mereka bilang mereka tidak punya” ucap khun sambil merayu vic.
” berarti aku tidak minum” ujar vic masih dengan gaya merajuknya.
“jika kalian tidak punya, maka kamai tidak akan meminumnya” ujar khun kepada pelayan setengah mengancam sambil meletakkan minuman tadi ke meja. *kekeke…khun..khun…demi sang istri*
Vic tertawa melihat ulah suaminya.

Backstage (vic):
kalian tahu sesuatu itu berarti? seperti manusia juga. Memang ini hanya alkohol, tetapi tetap punya arti tersendiri. vic pun tertawa.

pelayan pun datang membawakan botol minuman, ” apakah yang ini?” tanya nya.
” ya” jawab vic.

“apakah benar yang ini? kamu mau meminumnya?” tanya khun pada sang istri.
vic tertawa, “kamu belum pernah meminumnya kah?” tanya nya
“belum pernah” jawab khun, ” apakah kita harus mengocokanya dulu? seperti ini?” tanya nya sambil mengocok minuman.
” aku tidak tahu” kata vic
khun pun mengocok minuman dan memukul2 botol minuman.
“kenapa kamu melakukan itu?” tanya vic.
” aku hanya melihat temanku melakukan ini dan menirunya” ungkap nya sambil membuka minuman.*ternyata dia belajar dari seulong 2AM dan ajarannya itu hanya tipuan buat ngerjain khun.*
” lalu haruskah kita…karena sudah menikah…” tanya khun sambil mengarahkan gelas minumannya ke gelas vic. (maksud khun bersulang).
” ya..” ujar vic sambil bersulang dengan khun, ” aku harap kamu bisa menjaga ku” ujar nya.
” aku akan berusaha” ujar khun.
” aku akan berusaha juga” kata vic. mereka pun meminum minumannya.
” kamu meminum semuanya?” tanya vic pada khun dengan ekspresi kaget.
” kamu bilang harus menghabiskannya” jawab khun. *ternyata lagi, seulong lah yg mengajari khun minum sekali teguk..jahat ya seulong…kekeke*

Khun pun mulai memanggang daging. dan vic mulai mengambil gunting untuk memotong daging.
” biar aku saja yang memotongnya” ujar khun.
” tidak, aku saja” ujar vic. Khun pun tidak memberikan pengapit daging kepada vic, sehingga mereka rebutan pengapit daging…*kekeke*

Akhirnya mereka melakukannya bersama-sama. Khun yang mengapit daging dan vic yang memotongnya dg gunting. * so sweet* Pelayan restoran pun memandangi mereka dengan heran.

”  kamu bisa memasak?”  tanya khun
” ya, saya bisa koq” jawabnya.

Khun pun menaruh daging untuk istrinya.
“terimakasih” ujar vic, ” bagaimana cara mu makan samgyupsal?” tanyanya sambil memegang selada.
” aku hanya memakannya dengan nasi.” jawab khun
” ah, benarkah?” tanyanya,
‘ jadi aku bisa memakannya dengan cepat” ujar khun. Vic pun tertawa.
“karena kamu makan bersama oranglain, jika kamu lambat memakannya, maka mereka akan menghabiskan semuanya” khun menambahkan. * eh ternyata,,seulong juga yang suka ngabisin makanan khun*
” oh benar kah?” kata vic. Vic pun membungkus daging, nasi, sambal dengan selada.
Lalu vic menyuapkan selada tadi kepada khun. pertamanya khun kaget, tapi kemudian ia membuka mulutnya malu-malu.

backstage (khun):
(Q)” dia tiba-tiba membungkus daging dan menyuapi kamu khan?” (K)” ya, (Q): kamu kaget tidak?. (K): saya tidak kaget koq. saya malah berharap untuk itu. Pada saat saya memasak daging, saya tetap mengawasi dia.’ wah, dia datang, dia datang” itu yang ada dalam fikiran saya. 

khun pun gantian membungkus daging dan berniat menyuapi istrinya, namu sebelumnya ia  meniup daging tersebut karena di rasanya masih panas. Vic pun tertawa. lalu membuka mulutnya, Khun pun bersiap dengan tisu untuk sang istri. ( khun tau aja kalo cewek makan suka ga betah kalo ada minyak di mulut..hiks…care banget…)

” aku mau mengambil foto dan memberi tahu member yang lain (2PM)” kata khun sambil mengeluarkan handphonenya.
” ya” kata vic sambil tertawa.

Khun pun pindah mendekati Vic dan mengambil foto. Vic pun gantian mengambil foto.

” oh terlihat bagus” kata Khun sambil melihat hasil jepretan sang istri.
Mereka masing2 sibuk mengirim foto mereka ke member grup mereka.
“harus kah kita bertaruh?” tanya KHun sambil sibuk mengirim.
“boleh, taruhan apa?” tanya vic.
“siapa yang akan di balas paling cepat” kata khun

KHun lebih dulu mendapat balasan, ia pun tersenyum membaca balasan tersebut.
“kamu mendapat balasan?” tanya vic masih sambil memeriksa HP nya.
Khun berpura-pura tidak mendapat balasan dengan cara sibuk makan. ternyata sang istri pun mendapat balasan.
” kamu mendapat balasan?” tanya khun.
” mereka bilang apa?” tanya khun
” ya ” jawab vic sambil membaca sms nya dan ia pun tertawa.

” aku pikir dia perlu kerumah sakit” vic mengomentari sms dari sulli f(x), lalu memperlihatkan isi sms pada khun.
” sulli itu anak mu yah?” tanya khun.
“hemmm” kata vic.
“selamat….kita punya ayah sekarang!” khun membacakan sms sulli.

” kapan kita punya anak?” tanya khun pada vic. Vic pun tertawa.
” aku yang paling tua, jadi member lain memanggil ku ‘omma’ ” vic menjelaskan.
” oh gitu yaaa” kata khun sambil  tertawa.
” kalo begitu…sudah punya anak berapa kah aku sekarang? empat?” tanya khun.
” empat” jawab vic sambil tertawa.
” apakah telinga mu akan merah ketika kamu makan?” tanya vic.
” oh ya, pada saat kepanasan, pada saat gugup, atau saat malu” jawab khun sambil tertawa ke arah istrinya.
” lucu juga…” kata vic sambil tertawa. KHun pun memegang telinganya.

Mereka pun selesai makan.
“kita penyanyi khan?” ujar vic.
” ya, betul sekali” kata khun.
“hemmm,,,,mau kah ke tempat karaoke?” pinta vic sambil mengetuk2 meja dengan kukunya, isyarat bahwa vic agak cemas khun menolaknya, ” aku tidak pernah kesana” tambahnya.
” haaaa….aku…tidak terlalu bagus bernyanyi” kata khun sambil tertawa.
“bernyanyi…kamu bagus koq bernyanyinya!” kata vic
“aku? tidak sama sekali koq, aku tidak bisa” elak khun.
” tidak, kamu bagus bernyanyinya” ujar Vic tidak mau kalah.
” ooo…kapan kamu melihat ku?” tanya khun dengan tatapan menyelidik pada vic. Vic pun tertawa.

” kamu tidak ingat?” tanya vic sambil menyuapi daging kepada khun. Khun pun tertawa.

Muncul tayangan khun tampil di sebuah reality show. Khun bernyanyi di iringi piano. yang tidak sadar kalo dia duduk bersebelahan dengan vic.

” aku,,ingin sekali melihat nya victoria-ssi secara live” ujar khun.
Vic langsung batuk karena kaget, dan kemudian tertawa, ” aku jadi tidak ingin ke karaoke sekarang” kata vic. Khun pun jadi ikut tertawa.
” lalu kapan kamu mau pergi?” tanya khun
” aku tidak tahu” jawab vic.
” mau pergi ke club?” tanya khun.
” kamu pernah kesana?” vic malah bertanya.
” tentu saja…uuuuu…” Khun langsung berhenti bicara, takut ketahuan istrinya.
vic pun tersenyum kaget sambil memandangi khun dan menggodanya.
khun pura-pura lupa,” ke club, club apa?” tapi beberapa saat kemudian berkata,” ah …ya… aku pernah kesana” ungkap nya.
” hemmmm” kata vic sambil senyum-senyum menggoda khun.

” bukan club malam koq” ujar khun.

” lalu..tentang booking, kamu tahu booking itu apa?” tanya khun pada vic
Vic pun menggeleng.
” kamu tidak perlu tau, kamu tidak perlu tahu hal-hal yang seperti itu.” ujar khun
” lalu kenapa kamu bisa tahu?” tanya vic menyelidik
” tidak, aku mendengar itu dari hyung yang aku kenal” katanya membela diri sambil tertawa. *khun ini kalo bohong ketahuan,,, ga bisa serius berbohong*
” kalo begitu,…bisa kah kita pergi ke karaoke?” tanya nya pada vic
” bukannya kamu ingin pergi ke club?” Vic balik bertanyaa.
” tidak koq, tapi, jika pergi bersama victoria-ssi, aku mau pergi” katanya.
” disana banyak sekali wanita-wanita khan?” kata vic
” ooo…aku belum pernah lihat tuh” khun pura2 ga tahu.
” benar kah?” ujar vic menyelidik.
” cuma laki-laki saja tuh” ujar khun sambil tertawa.
” benarkah? haruskah kita kesana?” tanya vic masih tidak percaya
” apakah wanita benar-benar pergi ke club?” gantian khun mbertanya vic.
” tentu saja” jawab vic
” kamu pergi kesana?” tanya khun menyelidik
” ya” jawab vic
“dengan siapa?” tanya khun

” unni-unnie di kantor” jawab vic 
” dan dengan koreografer laki-laki kami” tambah vic.
” berarti ada laki-laki khan” ujar vic dengan nada seidkit ngambek. Vic pun tersenyum
” hemmm…aku jujur koq” katanya.
” aku tidak punya pacar koq” kata khun. *jiaah..jadi apni dianggap apa selama ini..kekeke*
” walaupun di club ada wanita, aku hanya pergi dengan laki-laki” tambah khun. vic pun tertawa mendengarnya.
” benar koq” kata khun
“aku percaya-percaya saja sekarang” kata vic
“oooh..baiklah aku tidak akan pergi selanjutnya” kata khun. vic pun tertawa.
” berarti…bisakah kita pergi ke karaoke sekarang?” tanya khun, 
” nanti tunjukkan permainanmu di ruang karaoke ya” ujar vic.
” oh..yang di variety show itu ya?” tanya khun.
” ya” kata vic
” oke..oke…nanti akan kutunjukkan koq” ujar khun.
” tunjukkan padaku juga koreografi 2PM ya” kata vic
” baiklah’ ujar khun
Mereka pun meninggalkan RUmah makan dan menuju karaoke.
“halo..senang bertemu dg mu..” sapa resepsionist.
” halo…kami baru saja menikah” ungkap khun pada resepsionist karaoke.
” aigo, selamat ya..” ujar resepsionist
” terima kasih” ujar mereka bersamaan.
” kalian tidak pergi berbulan madu?” tanya resepsionist
Mereka berdua pun tertawa.
Resepsionist menanyakan minuman apa yang ingin mereka pesan. Khun bertanya pada vic,” kamu mau minum apa?”
“hemmm…air putih saja” jawab vic. khun pun tertawa, ” baiklah kami pesan air putih saja” ujarnya pada resepsionist.
khun dan vic memasuki ruang karaoke, mereka pun memilih lagu.
” aku mau menyanyikan lagu f(x)” kata khun
” aku harus mencari lagu 2 PM” ujar vic ga mau kalah.
Mereka pun sibuk balapan siapa duluan yang menemukan lagu.
Khun berhasil menemukan lebih dulu, ia langsung memutar lagu NU ABO, lalu ia tersenyum kemenangan ke arah vic. ia memutar lagunya dan menyerahkan mic ke vic lalu mengajaknya dance
” ah…aku tidak bisa, aku tahu bagian ku saja” elak vic. Namun khun tetap memaksa vic berdiri.
Khun langsung dance..*kekeke bahkan khun lebih tahu koreografinya*

” aku tidak tahu, ini bukan bagianku” ujar vic, ” hee…kamu ingin belajar dance NU ABO?”
” ya” jawab khun
” ini bagian ku” Vic pun mengajari khun dance NU ABO bagiannya.
” wah lucunya” khun berkomentar tentang gerakan dance.
Vic pun tertawa sampai ia lupa liriknya, ” wah,,,aku lupa liriknya”
lalu khun mengingatkan, ” waaa” ujar vic.
Akhirnya vic mengajari khun tarian NU ABO yang paling mudah.

 Lalu gantian Khun ingin mengajari Vic dance ‘Whitout You’. Tapi vic meminta khun menyanyikan lagu ketika di variety show.
” coba nyanyikan lagu yang di variety show…aku sangat suka lagu itu” pinta vic sambil tersenyum.(vic suka lagu itu karena lagu itu merupakan pertemuan pertama mereka)
Khun pun mencari lagu tersebut, ” aku akan coba, hemm,hemmm” sambil melirik ke arah istrinya. vic pun tersenyum memandangi khun.
backstage (vic):
Dia menyanyikan lagu ketika kami bertemu di variety show. Aaah..aku ingin sekali mendengarnya lagi. Ternyata dia langsung menyanyikannnya untuk ku. tentu saja ada waktu dimana kami bertemu sebelumnya, tetapi kami hanya bicara seperlunya.
Setelah selesai bernyanyi, Khun mengajari vic dance ‘Without you”
Lalu khun menerima telpon dari seseorang….siapakah itu???
bersambung….episode 3…hwaiting…!!!

Pendapat Saa:
Lagu yang dinyanyiin Khun judulnya ” nothing better”, bagus loh lagunya, yang mau donwload, disini

Iklan

7 pemikiran pada “[Sinopsis] Khuntoria Couple Episode 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s