[Profil] Se7en

Perhatian-perhatian warga RF, Oppa yang satu ini jangan dilupakan hehehe :D, dan untuk memenuhi request dr my best friend from EELS via Nani RF ari persembahkan taraaaaa ๐Ÿ˜€ (salut juga untuk oppa yang satu ini lihat aktingnya di prince hour/ goong s keren juga apalagi disitu ada Park Shin Hye hehehe)
Se7en

Name: ์ตœ๋™์šฑ / Choi Dong Wook (Choy Dong-uk)
Nickname: ์„ธ๋ธ, Se7en, Seven Eleven
Profession: Singer, Model, Actor
Birthdate: 1984-Nov-09
Height: 180 cm
Weight: 64 kg
Blood Type: B
Religion: Christian
Family: grandma, parents, 2 older sisters
Talent Agency: YG Entertainment

Drama
Goong S (MBC, 2007)

Albums
Just Listen (Volume 1)
Must Listen (Volume 2)
24/Se7en (3rd full-length Korean album)
Se7olution (4th full-length Korean album)
Crazy
747
First SEVEN

Hebat euy, di Jepang juga eksis ๐Ÿ˜€
Japanese Single:
* Hikari (ๅ…‰) (2005.02.23) #28 Oricon Weekly Chart (Total sales: 16,412)
* Style (2005.05.18) #10 Oricon Weekly Chart (Total sales: 16,426)
* Start Line (ใ‚นใ‚ฟใƒผใƒˆใƒฉใ‚คใƒณ) / Forever (double A-side single) (2005.10.19 )
* I Wanna… (2006.09.13) #10 Oricon Weekly Chart (First week sales: 9,265)
* Aitai (ไผšใ„ใŸใ„) (2007.03.28) #10 Oricon Daily Chart, #17 Oricon Weekly Chart (Total sales: 8,039)
* Ari no Mama (ใ‚ใ‚Šใฎใพใพ) (2007.07.04) #5 Oricon Daily Chart, #11 Oricon Weekly Chart (Total sales: 11,284)

chekidot piku-pikunya ๐Ÿ˜€ (perhatian hati-hati ntar Rha RF melirik *sambil tengok kanan kiri ada Rha nggak ya*)








credit pic : hancinema

note : kok namanya seperti angka 7 ya hehehe, mian ya info dramanya belum ada, belum ada kabar mau ikut drama baru tapi sepertinya akan membuat single terbaru, lagu-lagunya menyusul ๐Ÿ˜€

Iklan

6 pemikiran pada “[Profil] Se7en

  1. oooohhh…..jd nie muka SE7EN ntuh,
    sumpah br tau Q,pdhal serng dnger namaN…*bsikan setan:kmana z loe rha namja gnteng dianggrin*
    akakakak…bini2 se7en pasti lngsng pd SIAGA 1 dah..

    Tenang tenang Rha ga trtarik ko coZ Rha dnger dy dah pnya pacar ya dah lama lg pacranN…
    Jd bini2N Se7en bs brnapas lega lakiN ga rha lirik..

    Suka

  2. Dari manajemen YG Ent yaa… I luv YG, artisNa keren”. Kyk big bang, go hye sun unnie, 2ne1, oppa satu ini de el el..
    Ri, Teh, di Goong S kan yg ada Park Shin HyeNa ntu y… Yg kataNa di drama ntu adl kissu perdana Shin Hye..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s