[Foto] Si Won Married with f(x) Sulli

wkwkwk, fams gak sengaja dapetin foto pernikahan Si Won ma Sulli. aku jadi keinget ma Rha n Mb aida jadi pingin share aja, biar mereka pada nangis. wkwkwkw. oiy Si Won ada yang cemburu..
*Ciuman hangat untuk istriku*
waaaahhhh bajunya cantik banget…mereka serasi, coba dipasangkan di WGM..*aduh ada yang timpuk gue*

wah oppa cakep banget…
mereka pantes ya, chingu…putri dan pangeran *ada yang mendidih*
*istriku sarangheo…* ada yang berasep…^^
credit : kodakloverzindo.wordpress
Iklan

22 pemikiran pada “[Foto] Si Won Married with f(x) Sulli

  1. ngambil panci,kuali,pisau,parang,golok mbah jAmbrong,piring,gelas…*mau ngapain ya.,masak X*
    lempar semua ke Sulli dan Apni yg dah share..
    Untng jakarta lg ujan dan dingin dan td br dpt pelukan dr LMH jd ati aye ga bgtu panas cma mendidih z nie kya aer bt kopi…

    Ayank kau tmpan bgt pke toxedo putih itu tp sayankN tu cwe ngerusak pemandangan bgt sich.,harusN Rha yg dsampingMu..
    Haduh wlau itu cma peragaan busana tp aye ga ikhlas palg pke cium kning sgala,awas z klo pulang ga bwa bunga mawar 100 tngkai sbgai tnda maaf,hahahaha..*sarap gua*

    POKOKNYA I LOPH YOU SLALU DAH UNTKMU BANG

    Suka

  2. ga cuma rha yang cemburu tuh…mana mba aida….btw rha…awas lo nimpukin sulli, kena marah tante Chule,,,pan dia akrab banget ama si tante… belum lagi wooyoung 2PM juga demen ma sulli…siap2 di keroyok anak suju ma 2PM rha….

    Suka

  3. iya dy mang cakep se cakep nya..

    Rha juga hampir gila krna nie namja,scra tiap hari da dwallpaper hp..*pdhal udah bkn hmpir lg*

    Jngn da yg suka lg ya,haduh ckup dah selirN dy dah bejibun tp biniN cuma 1 rha doank…wkwkwk

    ga takuut..laki rha kan jg bnyak,jd biarn mereka yg hadapin rha mojok ma SIWON akakak…

    Suka

  4. Panas panas panas panas hati ini . .
    Pusing pusing pusing pala ini . .
    Tp tak apalah yg penting dihati ayank siw0n daku se0rang . .
    Hwa a a a a a a a . . .
    *jd pengen nyekik si sulli dh* . .

    Suka

  5. Akhirx ayank siw0n nyadar jg . .
    Barusan aku marah2 dia langsung krumah buat minta maaf . .
    Katax it cuma kerjaan d0ank . .
    G lebih . .
    Apa si yg g buat km sayangku . .
    *udah d0nk sayang nempel2 truz aku maafin k0*
    wkwkwkwkwk . .

    Suka

  6. AyankSiw0nCumasayankAidaSe0rang . .
    Panas panas panas hati ini,
    tp smua dah berez . .
    Td ayang siw0n udah jelasin kl0 nt cm kerjaan d0ang . .
    Udah minta maaf sambil nempel2. .Kissu2 lg . .He he . .
    Apa si yg g buat km sayang . .
    Wkwkwk . .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s