[ScreenCaps] Perhatian Sun Joon Pada Yoon Hee @ Sungkyunkwan Scandal

Huwaa, karena penasaran banget sama SKK, tadi ngubek-ubek kbs nemu spoiler tapi cuma sedikit !_!, padahal yang ari cari senyumnya Yong Ha wkwkwkw *cup disodorin es krim ama sukkie segerobak wkwwkkkw*, sepertinya Lee Sun Joon sudah tahu kalau Yoon Hee itu cewek, nah chekidot sopilernya 😀

Wah Iis RF bakalan buat nasi kuning ni soalnya Sun Joon juga suka ama Yoon Hee, jadi Jae Shin bebas wkwkkw



wow perhatian banget 😀

padahal adiknya Ha In Soo suka suka ama Sun Joon

Takutnya ntar klo sampai adiknya ngadu Yoon Hee diapa-apain lagi, apalagi sampai nangsi kayak gini ck…ck….ck

credit :kbs.co.kr
Iklan

5 pemikiran pada “[ScreenCaps] Perhatian Sun Joon Pada Yoon Hee @ Sungkyunkwan Scandal

  1. @ari:itu si hyo eun nangis karena sun joon pergi kepulau sama yoon hee. di ep 12. wkwkwk…. gara2 si yong ha nih provokatorin sun joon, wkwk… saking marahnya jae shin , si yong ha ditonjok wkwkwk… eh hyo eun nangis kejer.
    yong ha ngajarin yg gak bener neh ma sun joon, dikasih komik jg lagi wkwk…

    Suka

  2. @ari:aku gak yakin tp dari awal yong ha emang curiga yoon hee cewe. apalagi pas liat yoon hee pake hanbok cewe dandan cantik lagi. sun joon juga mulai suka gr2 itu dia ngeliatin bibirnya yoon hee mulu ^_^ wkwkwk….

    si yong ha manas2in jae shin mulu wkwk…. yg udah pasti tau prof jung ma jaeshin klo yoon hee itu cewe'

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s