[Attention] Teruntuk Pengunjung Pelangi Drama Tersayang

Sehubungan dengan akan diadakannya pemilu untuk memilih PemRed (pemimpin redaksi) baru Blog Pelangi Drama, disini Kami akan mengenalkan para Kandidatnya..

Mungkin bisaa buat gambaraan pembaca buat miliih siapa yang pantas jadi PemRed Pelangi Drama..
Bisa dilihat Juga dari Blog masing-masing kandidat…
Niiih Diiiaaaaaaa Profilnyaaa..

Apni RF

*Para pengunjung piliih saya yaah ntar saya kasii duitt.. neh duiitnya udah d tangan saya,, ckckck

Nama: Apni Viyandari
Tempat tanggal lahir: Kendari, 10 April 1988
Alamat: Perum Gedawang Permai II BB 16 Semarang
Hobi: Ngeblog dan Nulis
Pendidikan:
SD Negeri Slamet Riyadi 03 Semarang
SMP Negeri 27 Semarang
SMA Negeri 3 Semarang
Universitas Negeri Semarang, Jurusan Kimia
Nampyeon : Nichkhun 2PM, Kyuhyun Suju


Kalo ditanya kenapa apni suka korea? Ni jawabannya “aduh klo ini gak tau, pokoke suka aja yang berhubungan dengan korea. I luv culture, food n drama”.

Kontak Info :
Fb: apni kyuhyunickhunie
Blog: blogapni.blogspot.com

Jargon:
“Ayo semua.., Say A.. say P.. say N.. say I.. Say APNI….. Go APNI… Go APNI… Go APNI… Go APNI… Go APNI… Go APNI… Go APNI… Jangan lupa.!!! Dukung dan Pilih APNI dalam pemilu inii…
Ditunggu partisipasinya.. Gomawo…”

Iis RF

Nama: Iis

Tanggal lahir: 30 Juli
Hobi: Menulis dan membaca
Pendidikan:
SMA Negeri 72 Jakarta 2004
Universitas Negeri Jakarta 2008
Perusahaan : SDN PANDA II 06 PAGI
Nampyeon : Yoo ah In


Informasi Kontak
Nama FB : Iis Jaesin Rf
Blog : kesturi72.blogspot.com

Jargon:
“yang pengen tetep pinter..!!!! Ayo Pilih Bu Guru Iis… yg gag milih Awas loooo” *ngancem MODEon*

Saa RF

*Saa yang Pake Kerudung..
Nama : Hetty..
Panggilan : sakura 21/saa RF
Tanggal Lahir : 21 Oktober 8…
Hobbi : Blogging
Pendidikan terakhir : Sarjana Kedokteran
Pekerjaan : masiih Koas
Hometown : Lampung
Domisili : Medan
Nampyeon : sukkie

Info Kontak :
Fb : Saa ‘Sukkyunich’ RF
Blog : sakura21gallery.co.cc/

Jargon :
“Mariii bercerita, Berkreasi, Berimajinasi lebih dekat dengan bintang Korea Pujaan Kamu di Pelangi Drama dengaan memiliiih Saa RF” Pilihlaah saa jadi pemimiimpin.. Yang lain beluum tentuuu Berhasiiilll.. Jadi pilih laaaah Saaaaaa… (dinyaanyiin ala KD)

Ari RF

*wuaah arii hebat neeh bisa ngangkat Monas.. ckckckck
Nama: Ari Lestari
Tanggal lahir: 19 September
pendidikan;
SD Negeri Hargomulyo 2, angkatan 93
SMP Negeri 1 Serpong, angkatan 02
SMK Negeri 1 Tangerang 05
Universitas Budi Luhur 06, Jurusan Computer Accounting
Aktivitas: kuliah n kerja
Perusahaan: ASC (Accounting Solution Center)
Jabatan: Tecnical Support, Tester
Masa kerja: 24 Agustus 09 – sekarang
Nampyeon : Sukkie

Kontak Info :
Fb : ari’sukkie’ lestari
blognya ari : ari-j-fans.blogspot.com , japantea09.blogspot.com

Jargon:
“Jang Geun Suk dipanggil Sukkie…
Ayoo semua pilih Ariiiie..” wkwkwk.. #GagNyambung

April RF

Nama : Afriyani Wulandari
Panggilan: April
Tanggal Lahir : 16 April 1992
Pendidikan : Universitan Budi Luhur Semester I
Hobbi :Drummer (but I can’t do it), dessain Grafis, Blogging, Fotografi
Nampyeon : Sukkie

Info Kontak :
Fb : Afriyani Wulandari Sukkie
Blog : oppa-sarange.blogspot.com

Jargon :
“Dukuuung Apriiil.. Yoo.. Yoo.. April yoo.. yoo.. yoo.. #ngeRAPmodeON”

Syaoran RF

*Mianhe Strees nyarii piku syaoran yg sendiri.. jadinya mba mell ikut mejeng dehh.. Syaoran yg pake Baju Kotak2 Coklat..

Nama: Paramita Pramono Putri
Tempat Tanggal Lahir : Demak, 01 Oktober 1987
Alamat: Mranggen Demak, Semarang
Hobi: baca all about korea
Pendidikan: SMA N 1 Demak
Universitas Diponegoro, Jurusan Arsitek
Pekerjaan: jabatan design interior, disalah satu perusahaan swasta di Semarang
Kalo ditanya knp suka korea, ini ni jawaban Syaoran; wah kl ini g bs djelasin namanya suka.. Ya suka aja.
Nampyeon : Jo In Sung, Changmin


Kontak Info :
Fb: Paramita pramono putri
Blog: maldoeopsi.blogspot.com

Jargon

“Kaloo Kau sukaa Korea dukung Syaoraan.. Kalo kau suka korea dukung Syaoran.. Kalo kau memang suka ayoo pilih syaoran.. kalo kau memang suka piliih syaoraan..”

Created By : Ephi Istri Kim Nam Gil dan Chulle Feat Evie Istri Kim Bum dan Kyuhyun
Source : Dari berbagai sumber + wawancara melalui Sms.. (strees daah pokonyaaa..) ckckckck..

Iklan

30 pemikiran pada “[Attention] Teruntuk Pengunjung Pelangi Drama Tersayang

  1. ada 3 istri sukkie ni disini akur2 pula wkwkwkwkwk, yang buat double evie hahahhaa, gomawo fams, lha itu kan ari angkat monas buat ayank sukkie, ga dapat emasnya monasnya sekalian dibawa ke seoul wkwkkwkw

    Suka

  2. hahahahaha..
    iiaaah pas akuu ngetiik jugaa..
    busyeet iniih sukkie ngeborooong istrii.. ckckckckk..

    @ mba mel : miiaaanhe d FB nya syaoraan gga da foto dia curaaang..
    yawdaah aku ambil Foto yg kopdar..
    biaar donk mba biaar ikutan eksis..
    ckckckckck..

    @ Ari : ariii curaaang dirimu gga nyantumiin taun lahiir???
    isii sendiri yaah..

    @ Ephi : saaaay akhiirnyaa tugaas kitaa slese jg… alhamdulillah..

    Oh iiah buat tim kampanye Ari, Syaoran sama ka iis d tungguin jargonnya gga ada.. jd ajaah itu ephii yg buat smua.. ckckckck

    DAN JANGAAAAN LUPA DUKUNG KA SAAAAAA yaaah paraaa pembacaaa.. ckckckc
    tetep ajaah aku promosii.. 🙂

    Suka

  3. banyak juga kok yang nggak ada tahuin lahirnya wkwkwkwkk, sebagai panitian aktif donk nyari sumbernya wkwkwkwkwk*ngasih kerjaan ni namanya* weks ephi selingkuh ama babe encung ga dimarahin ntu nyak ama mba mel hahhahaha, btw sapa yang kena wawancara via sms wkwkwk

    Suka

  4. sengaja bikin panas mb”meell ri… mg sukses yach… wkwkwk…
    manis kan babe ecung disini…

    iye apni, kasian tu mb'mel kataNa mo bunuh diri gara” pothoNa muncul…

    piss mb'Meell..

    Suka

  5. @apni: iya gnti aja tuh.. Aye bukane g mau tp babe ngambek ni,ktnya ntar sainganny tmbh bnyk,photo kgk d tampang aja sainganny dah bnyk,ganti y,ntar aye g d ksh jatah lg ma babe…

    Suka

  6. kirain ini postingan tentang apa ternyata postingan spesial
    ephi dan ephi terus terang ini jempol tangan jempol kaki jempol orang sebelah deh dipinjem juga.Ga nyangka evie dan ephi bisa bikin selengkap ini dalam waktu singkat hehe. thx sis…
    ayo dukung evie dan ephi buat ketua RF hehe…

    Suka

  7. salam kenal Rf…
    Saia suka semua kandidat…
    Tapi karna harus memilih..
    Saia coblos apni kwkwkwkw…
    Go apni…Go apni…Go apni….

    By:quenluvnamgil

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s