[Sinopsis] Still Marry Me Episode 1

Lee Shin Young sedang makan malam bersama pacarnya di restoran mewah. Pacarnya mengeluarkan sekotak perhiasan dan melamarnya. Walaupun mereka baru berkencan tiga bulan, pacarnya berkata kalau ia merasa memiliki hubungan yang dekat dengan Shin Young dan berkata kalau mereka memang ditakdirkan bersama.

Shin Young sangat senang dan menerimanya lalu meminta maaf pada pacarnya karena mereka harus segera mengakhiri kencan karena Shin Young harus kembali bekerja. Pacarnya mengerti akan kesibukan Shin Young. Ia bahkan berkata kalau dedikasi Shin Young kepada pekerjaannya adalah sesuatu yang sangat hebat. Jadi setelah ia mencium Shin Young, ia menurunkan Shin Young di depan kantor.
Di kantor, Shin Young memberitahukan kabar gembira ini kepada teman kantornya, yang juga ikut senang dan memberi selamat kepada Shin Young. Awalnya mereka mengira kalau Shin Young akan menjadi perawan tua.
Sinopsis Still Marry Me Episode 1Shin Young pergi dengan kameramannya meliput peristiwa kebakaran dan mewanwacarai saksi mata di sekitar lokasi kejadian. Saat petugas pemadam kebakaran sedang bekerja tiba-tiba terdengar teriakan seorang wanita dari jendela. Ternyata masih ada sepasang kekasih di dalam kamar. Saat Shin Young melihatnya, ia sangat terkejut karena pasangan yang ada di dalam kamar itu ternyata adalah pacarnya bersama seorang wanita yang setengah telanjang.

Pacar Shin Young dan selingkuhannya tampak ketakutan saat akan melompat ke jaring penyelamat. Saat Shin Young menyodorkan mike ke depannya untuk diwawancarai ia tampak senang karena disyuting, namun saat ia mengenali reporter yang ternyata adalah Shin Young, ia tampak kaget.

Sinopsis Still Marry Me Episode 1Shin Young tidak mengerti mengapa pacarnya melamarnya kalau ia akan pergi bersama wanita lain ke motel. Tidak peduli seberapa keras usahanya untuk berpikir, Shin Young tetap tidak menemukan jawabannya. Dengan masam Kim Boo Ki berkata kalau mungkin sekarang pertanyaan yang sedang muncul di benak pacar (sekarang mantan) Shin Young adalah mengapa Shin Young bisa muncul di hotel tempatnya menginap. Shin Young tidak bisa tidur sampai ia dapat menemukan jawaban dari pertanyaannya. Maka ia pergi ke tempat tinggal mantan pacarnya untuk meminta penjelasan.
Sinopsis Still Marry Me Episode 1Boo Ki tidak mendukung rencana Shin Young namun Shin Young tetap memaksa. Saat sampai di rumah mantannya, seorang wanita melemparkan sesuatu ke jendela hingga pecah dan memanggil mantan Shin Young dengan teriakan. Wanita itu meminta penjelasan mengapa lelaki itu mencampakkannya. Boo Ki berkata, “Kau bisa menyelesaikan urusanmu setelah wanita itu pergi,”

Tiba-tiba seorang ibu-ibu keluar sambil mengomel. Ia menyiram wanita itu dengan seember air dan berkata kalau mantan Shin Young sudah pindah.

Sinopsis Still Marry Me Episode 1Setelah itu Shin Young pulang. Di rumah ia menemukan sepucuk undangan pernikahan dari mantannya yang lain, Yoon Sang Woo. Surat itu membuat Shin Young teringat masa lalunya bersama Sang Woo yang sampai lima tahun. Saat itu Sang Woo sudah sangat siap menikah dengan Shin Young. Namun Shin Young sedang berada di awal karir dan ingin melanjutkan studi ke Amerika untuk dua tahun. Shin Young berniat menunda dulu pernikahannya, namun Sang Woo sudah keburu kesal dan memutuskan Shin Young.

Selama dua tahun ia di Amerika Shin Young selalu mengirim surat pada Sang Woo dan berkata kalau ia mencintainya. Namun saat ia kembali, Sang Woo telah meninggalkannya.

Sinopsis Still Marry Me Episode 1Saat di kantor keesokan harinya, pacar barunya mantan Shin Young datang. Wanita itu sangat menyebalkan dan berkata kalau pacarnya lebih menyukainya daripada Shin Young. Lalu ia meminta kembali cincin tunangan Shin Young.

Saat Shin Young sedang bekerja untuk meliput suatu kegiatan politik, Shin Young merasa mengenali wajah seorang wanita di sana. Ternyata wanita itu adalah wanita yang berteriak-teriak di depan apartemen mantannya semalam.

Sinopsis Still Marry Me Episode 1Dan ternyata mereka berdua adalah alumni dari SMA yang sama. Wanita itu adalah Jung Da Jung. Da Jung menghampiri Shin Young dan menagajaknya bicara. Shin Young tidak mengenalinya namun ia merasa kalau mereka pernah sekelas.

Setelah itu mereka minum-minum bersama. Saat Shin Young berkata kalau semalam ia melihat Da Jung berteriak-teriak di depan apartemen, Da Jung tampak malu dan minum lagi.

Da Jung mabuk dan ia meminta Shin Young untuk mengantarnya ke UGD. Namun saat ia telah sampai di rumah sakit, Shin Young baru sadar kalau ternyata Da Jung hanya mencari-cari alasan untuk dapat bertemu dengan mantan pacarnya yang adalah dokter di sana.

Shin Young melarang Da Jung melakukannya. Dan saat si dokter mengenali dirinya, Shin Young menarik kasur Da Jung pergi.
Sinopsis Still Marry Me Episode 1Tiga wanita itu berkumpul di apartemen Shin Young untuk mendiskusikan masalah ini. Da Jung terlalu takut untuk menghubungi mantan pacarnya, sehingga Shin Young dan Boo Ki ikut turun tangan. Shin Young menelepon si dokter dengan berpura-pura menjadi temannya dan ia menanyakan beberapa pertanyaan mengenai Da Jung.

Di rumah sakit, Shin Young bertemu dengan si dokter sementara Da Jung dan Boo Ki memperhatikan. Si dokter berkata kalau ia sempat merasa senang dengan hubungannya dengan Da Jung. Namun suatu hari ia sakit dan Da Jung datang membawakan makanan untuknya. Tiba-tiba si dokter merasakan suatu perasaan yang aneh terhadap Da Jung. Si dokter berhenti menghubungi dan menerima telepon dari Da Jung dengan harapan Da Jung akan mengerti. Boo Ki menasihati Da Jung dan berkata kalau pada akhirnya si dokter pasti akan memutuskan Da Jung. Jadi, putus sekarang lebih baik daripada Da Jung terlalu lama berharap.
Sinopsis Still Marry Me Episode 1Setelah minum-minum lagi di rumah Shin Young, Da Jung pulang ke rumahnya sendiri. Setelah itu dengan panik ia memanggil Shin Young, ternyata ia terjebak di semen yang masih basah. Da Jung mengira ia sudah sampai di rumah dan berbaring di jalan yang ia kira kasurnya. Setelah itu ia terjebak di semen basah.

Shin Young memotong rambut Da Jung untuk membebaskannya dari semen dan lalu memapah Da Jung.

Sinopsis Still Marry Me Episode 1Sinopsis Still Marry Me Episode 1Keesokan harinya Shin Young pergi ke universitas untuk syuting. Namun mereka tidak bisa memulai syuting karena ada seseorang bermain gitar elektrik dengan nyaring di dalam gedung padahal Shin Young ada jadwal wawancara setelah syuting selesai. Shin Young masuk ke dalam gedung untuk meminta waktu kepada si pemain gitar .
Iklan

4 pemikiran pada “[Sinopsis] Still Marry Me Episode 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s