[News] Bintang yang Terkenal Berkat Peran Antagonis

Dalam sebuah kisah, karakter antagonis bisa jadi setenar karakter utama yang selalu dijahatinya. Tapi makin kuat dan jahat karakter antagonis itu, pasti akan membawa dampak buruk bagi imej aktor yg memerankannya..
Inilah penyebab aktor terkenal tidak mengambil peran antagonis, maka aktor pendatang baru atau tidak dikenal yangg akan mengambil peran tersebut agar bisa meninggalkan kesan abadi di hati penonton.
Nah Siapa saja aktor yg mendulang sukses dengan peran antagonis tersebut?
yooo cHenghendoot… *ala Aya RF.. ckckckck..

GO HYUN JUNG (QUEEN SEON DEOK)
Aktris ini yg banyak menerima pujian akibat peran antagonisnya. Berkat peran Mi Shil di QSD, Hyun Jung mampu menaikkan kembali pamornya yang sempat menghilang setelah menikah hingga kemudian bercerai.
Penonton ingat betul bagaimana ekspresi licik dan luapan amarahnya saat memerankan Mi Shil, peran itu begitu menyatu dalam dirinya seakan-akan dialah Mi Shil di dunia nyata.. peran ini membawa Hyun Jung ke puncak kepopuleran, sejumlah brand terkenal memasangnya jadi model iklan, popularitas di tahun 2009 bahkan mengalahkan Lee Yo Won yang memerankan Ratu Seon Deok. Mi Shil mengantarkannya meraih piala Daesang (penghargaan tertinggi untuk akting) di 46th Baeksang Awards dan 2009 Mbc Drama Award..
Sama dengan Hyun jung, Kim Nam Gil juga naik daun berkat Bi dam, peran antagonis di QSD. Peran ini membawa appa ke puncak popularitas dan meraih beberapa penghargaan, peran utama di film dan serial serta menjadi bintang iklan laris. Karir appa yang awalnya biasa-biasa saja berubah 360 derajat setelah memerankan bidam dan menyelesaikan syuting QSD, appa mendapatkan peran utama di film Lovers Vanished dan Serial Bad Guy. Sejumlah iklan juga diambilnya. Sampai-sampai situs Korea Hankooki memberinya gelar sebagai Raja iklan. Penghargaan di bidang akting pun disabetnya, antara lain 46th baeksang awards: Pendatang Baru Terbaik. 2009 mbc drama awards: Pasangan Terbaik (bersama Lee Yo Won), dan 2009 MBC Drama Awards Male Excellence Award.
*wuah masa seh appa dibilang pemeran antagonis padahal jahatnya khan cuman pas akhir.. Tapiiemang appa mendulang sukses berkat peran Bidam.. hehe

SONG YOON AH (MISTER Q)
Peran antagonis Song Yoon Ah yang paling di ingat adalah saat dia main d Master Q. Serial yang tayang di SBS tahun 1998 tersebut, Yoon Ah memerankan Hwang Joo Ri yang merecoki hubungan Kim Hee Sun (Lead actrees) dan Kim Min Jong. Namun sekarang dia mendapat tempat dihati penonton lewat berbagai macam peran yang dimainkannya. Karya terbaru Yoon Ah adalah film Wedding Dress yang rilis 14 Januari 2010, dia juga baru saja melahirkan putra pertama pada 3 Agustus lalu, hasil pernikahnnya dengan aktor Sol Kyung Gu.

KIM TAE HEE (STAIRWAY TO HEAVEN)
Eonni cantik yang sekarang jadi bintang terkenal di Korea dan Jepang, juga populer dengan peran antagonis di awal-awal karirnya. Saat main di serial Starway To Heaven 2003, eonni memerankan karakter Han Yu Ri yang berusaha merebut cinta Kwon Sang Woo dari Choi Ji Woo. Peran itu berhasil membuat eonni membawa pulang piala 2003 SBS Acting Awards : New Star Award dan banyak lagi serial yang eonni mainkan sebagai Lead Actrees seperti Love Story In Harvard SBS 2004, Nine Tailed Fox a.k.a Forbidden Love KBS2 2004, Iris 2009 dan masih banyak lagi..

LEE DA HAE (SWEET 18)
Lee Da Hae yang mencuri perhatian publik lewat serial MBC Heavens Fate dan My Girl SBS juga memulai karirnya melalui peran antagonis. Dalam serial KBS Sweet 18, dia memerankan cinta pertama karakter Lee Dong Gun, seorang pengacara yang menjadi duri dalam daging hubungan Dong Gun dan Han Ji Hye. Karirnya semakin bersinar setelah membintangi Sweet 18, Da Hae gabung dengan proyek serial kerjasama Korea-Jepang, Stars Echo. Da Hae lantas mendapat peran utama d serial Lotus Flower Fairy serta membuahkan penghargaan 41st Baeksang Arts Award: Best New Actress dan 2004 MBC Acting Awards : New Actress Award di Lotus Flower Fairy. Da Hae kini menjadi salah satu aktris papan atas Korea dengan proyek-proyek ambisius seperti Chuno dan East Of Eden.

KIM SO YEON (ALL ABOUT EVE)
Nama Kim So Yeon tidak terlalu dikenal sebelum akhirnya membintangi All About Eve di tahun 2000. Kala itu So Yeon dipasangkan dengan aktor-aktor ternama seperti Jang Dong Gun dan Chae Rim. Peran itu berhasil mengantarkan So Yeon meraih 2000 MBC Drama Awards : Character Award. Dan peran utama di proyek selanjutnya, Sunshine bersama aktor Ryu Shi Won. So Yeon kini masuk dalam daftar aktor Hallyu setelah sukses memerankan agen mata-mata Korea Utara di serial IRIS. Dan sebagai jaksa wanita penggemar fashion di Prosecutor Princess. aksi terbarunya bisa dilihat di serial baru berjudul Dr. Champ.

PARK SI YEON (MY GIRL)
Sebelum memulai karir akting di Korea, Park Si Yeon lebih dulu main di serial CCTV China berjudul Lotus Lantern, Han Xue Bao Ma, dan Feng Qiu Huang di tahun 2005. Runner Up Miss Korea 2000 ini, kemudian mengambil peran antagonis produksi dalam negeri di My Girl bersama Lee Da Hae, Lee Dong Wook dan Lee Joon Ki. Si Yeon memerankan Kim Seo Hyun, cinta pertama karakter Lee Dong Wook. Penampilannya membuahkan penghargaan 2006 SBS Acting Awards : Newcomer Award, namanya pun makin dikenal publik dalam dan luar negri. Penampilan baru Si Yeon bisa disaksikan lewat serial Coffe House yang menempatkannya sebagai Lead Actress bersama aktor Kang Ji Hwan.

LEE BO YOUNG (SAVE THE LAST DANCE FOR ME)
Lee Bo Young juga dikenal dengan imej inosennya, dia mendapat popularitas dengan peran Antagonis di Save The Last Dance For Me tahun 2004. Mantan Miss Korea Dae Jun ini kemudian menyabet peran utama sekaligus mengubah imej di The Ballad Of Suh Dong SBS tahun 2005, My Sweet Heart My Darling KBS tahun 2005, Mr Goodbye KBS 2006, The Birth Of The Rich a.k.a Becomming a Billionare tahun 2010.


Cre : KoreanStars Magazine

Iklan

4 pemikiran pada “[News] Bintang yang Terkenal Berkat Peran Antagonis

  1. wahhhh ini mah walaupun antogonis tapi semuanya sebagian besar favorite ari hahaha, ada orrabuni (luv u orrabuni), eeee yang kim so yeon itu beda banget di IRIS sama yang di prosecutor princess, oo yang di dr. champ itu dia yang main, kayaknya dr.champ bagus hehehe, Le Ba Young unni juga, sejak MR., Goodbye makin keren oo, dia yang main di TBOR juga ta, wahh TBOR mau tayang di indos ni, sapa yang mau buat hehehe, lanjutin punya p aja 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s