[Gift] Sweet Moment from Khuntoria eps 19

Sudah lama ga posting di sini, rindu sekali. maka dari itu sedikit mengobati rindu, Saa mau memposting sesuatu. Mungkin postingan ini bakal mengundang reaksi suka maupun tidak, but Saa posting ini buat yang suka aja, yang ga suka, mianhae….
Untuk yang menunggu sinopsis WGM Khuntoria, maaf sekali Saa belum sempat ngerecapsnya, sebagai gantinya kita nge gosip tentang Khuntoria aja yuk, terutama yang sudah nonton episode ini…judulnya sweet Moment from Khuntoria eps 19 ( dengan sedikit analisa pribadi), yang banyak bikin patah hati, dan mengundang emosi, tapi membawa kebahagiaan buat Khuntoria Couple…

1. Kalian berdua mengambil foto dengan cara ini? HELLO? dan kalian berdua tersenyum bahagia …. hmm … kalian harus membayar denda karena menyetir dengan kecepatan lambat .. HAHA
2. [N: kamu bahagia, tersenyum karena aku??] [Victoria Bravo! Lihatlah expresi Nichkhun ia tidak bisa mengendalikan perasaanya …]
3. Tidak peduli di mana mereka, bagaimana mereka berdiri, setelah keduanya bersama-sama, itu adalah pemandangan yang indah. Nichkhun, saya tahu bahwa kamu takut istri mu akan jatuh karena ia memakai sepatu hak tinggi … hmm ..
Akan sangat bagus jika Nichkhun memeluk vic dari belakang sambil melihat pemandangan laut yang damai. (#plak,,,,di hajar fans Nichkhun) 
4. Yang terbaik dari saat-saat terbaik dan yang membuat banyak bikin jeles, Perhatikan dengan hati-hati,coba di re run lagi. kalian akan melihat bukan saat Victoria duduk di pangkuan Khun dan mengambil foto selcas mereka, tapi saat Victoria duduk di pangkuan Khun dan melihat hasil selcas mereka. Mereka mungkin mengambil selcas dua kali .. kita nggak tahu ..
[DAN, Khunnie sangat licik … lol … padahal kan tuh batu luas banget, kenapa sengaja duduk di pinggir ga menyisakan batu buat Vic, tau banget kalo mau selcas ga mungkin satu berdiri satu duduk, yang ada vic bakal jatuh buat menyeimbangkan kamera, makanya Khun bilang: duduk disini, di kursi khun sambil nunjukin paha nya…..kekeke pantesan di twitternya Khun bilang: Sweet Love]

5. tertawa dengan hasil foto mereka sendiri..hemmm,,, merupakan moment bahagia buat kalian nih yeee 
6. dan INI… tidak seharusnya tas itu ga ada diantara mereka berdua… kekeke, dan Vic cukup lama memandangi batu di bawahnya sebelum setuju dengan saran Khun, dan ekspresi Khun bahagia sekali….
7.Lihat cara Nichkhun membungkuk, khun appa itu pasti melelahkan .. tapi kaykanya dia senang melakukan itu untuk Victoria, merekam tarian dong-dong untuk dirinya. 
8.Sepertinya Vic melihat  Video Pattaya, Dia cemburu pada ciuman pertama mu, mengerti kah Khun? [ ahhh… khun pasti ngerti lah…lihat gift berikutnya]

9. SO ini adalah jawaban Nichkhun untuk Victoria: hey .. jangan cemburu untuk ciuman Pertama itu. Aku milik mu sekarang .. Peluk Putri pantai (Vic si Putri Pantai). pelukan ini milik anda dan hanya untuk mu. 
Tampaknya Khun ingin memeluknya seperti itu untuk waktu yang lama. Ingat pertama kali di CABI Waterpark dan berusaha untuk ke-2 kalinya di Busan, dan sekarang DIA MELAKUKANNYA! Victoria sangat malu, Nichkhun bahagia, bagaimana kalian bisa melakukannya di depan 20 staf dan kameramen WGM? [kayaknya nih staff dah di suap buat kerjasama ma Khun…kekekeke]

10. Dengan hanya memeluk mu, itu tidak cukup. Khun bermain dengan Victoria, haha .. mencoba melemparkan Victoria ke laut Jawabannya Pasti tidak … AH … Momen yang indah .. kekeke…. (walaupun Vic agak gemuk, Khun kuat juga ya, malahan hobi kayaknya gendong Vic)

11. Tidak Cukup, Nichkhun pura2 melempar Vic dengan lebih keras, lol ..tapi sih kayaknya karena Nichkhun ingin memeluk Victoria dekat kepadanya. Ah Victoria menutup mata Nichkhun supaya ia tidak dapat melihat mata Nichkhun…(karena kan jarak wajah mereka deket banget tuh…)
[dari analisis Winniebar Victoria mungkin ga sengaja mencium pipi Khun karena wajah Victoria terlalu dekat dengan wajah Khun .. mmm ..analisi winnie lebih seremmmm…kekeke]

12. Omo Omo! Victoria menyandarkan kepalanya dengan nyaman di bahu Nickhun … Pada saat itu, kita semua tahu bahwa Victoria sangat lelah, dia hanya ingin istirahat, ingin beristirahat untuk sementara dengan Nichkhun dan Nichkhun adalah seseorang dia bisa diandalkan…kekeke….
13. Lihat betapa terkejutnya Nichkhun, lihat kakinya, untuk beberapa saat kakainya masih gemetar .. lalu berhenti
14. Khun bilang jantungnya berhenti berdetak saat Vic bersandar di bahunya, kekeke…pada akhirnya *tepuk tangan*, Nichkhun begitu bahagia dengan perjalanan pelarian ini (beuh…emang kawin lari) haha .. semua rencana mu sudah kau lakukan Khun!!! (menunggu perjalanan di Thailand,,, oh pasti so sweet…)

 Postingan ini hanya buat lucu2an aja, ga da maksud mempengaruhi atau membuat emosi seseorang… yang jeles tanggung akibat sendiri…kekeke…Credits to khuntorialurve, Saa ambil karena merasa apa yang di tulisnya sesuai dengan yang saa pikirkan tentang Khuntoria….Let’s enjoy with their moments…

bonus Pics  perjalanan Thailand Khuntoria

Iklan

4 pemikiran pada “[Gift] Sweet Moment from Khuntoria eps 19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s