[ScreenCaps] Animasi Lucu Para Pemain Drama Sungkyunkwan Scandal

Semalam drama Sungkyunkwan Scandal selesai tayang hehehe, supaya nggak cepat lupa ari mau berbagi piku-piku pemain Sungkyunkwan Scandal jika dijadikan animasi, chekidot ya hehehe 😀

Ini lucu-lucu banget imut lagi hehehe

Yoon Hee menikah???

F4 Joseon lucu-lucu hehehe

Happy Ending for Sun Joon & Yoon Hee


Yoon Hee :”mari kita pulang (setelah selesai pulang hehehe)
Yoon Hee : ‘Terima kasih ya sudah menulis dan membaca sinopsis SKKnya hehehe
credit : kbs.co.kr
Iklan

5 pemikiran pada “[ScreenCaps] Animasi Lucu Para Pemain Drama Sungkyunkwan Scandal

  1. @Rheni=wkwkwkwk kalau rheni ama Jae Shin hati2 ntar ada yang berasap, iya kata iis yang sudah nonton nanti sun joon ma Yoon Hee jadi prof. di SKK
    @anonim=iya happy ending @nany=iya lucu2 ya hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s