[Download] OST Sungkyunkwan Scandal Part 1



“Too Love” by Xiah Junsu~ Lyric (lagu yang paling ari suka hehehe)
I Found Her ( 찾았다)” ~ Lyric
To You Its Goodbye To Me Its Waiting
By Hero, Jaejoong (너에겐 이별 나에겐 기다림) ~ Lyric
As I drew you by Yun Jung (그대를 그리다)

Silahkan download DISINI

Iklan

13 pemikiran pada “[Download] OST Sungkyunkwan Scandal Part 1

  1. xiah itu laki2 tulen mereka dulunya TVXQ namun gara2 SM mereka terppecah 2 jadi JYJ(yoochun,xiah,jaejoong) dan Yunho, changmin.

    sebenarnya sedih bhs ini….dah sampe sini aja yaa..

    Suka

  2. betul kak saa.. sedih kalau ingat mereka… pa lagi ditwit kemaren heboh bhs yunjae (yunho jaejoong)… semua gara-gara sm nih…. pasangan serasi ini jadi cerai… hiks..hiks…(loop changmin lah.. *jiah kaga yambung hehe)…
    oye album ost ini terjual 250.000 kopi lho… keren yak.. hidup jyj… hidup dbsk.. always keep the faith!!

    Suka

  3. abis suaranya kayak cewek, hehe….. aku gak terlalu ngerti ma K-Pop, tapi kalo ada hubungannya ma Drama/Movie baru ngeh…..SM tuh apa? nama managemen artis kah?

    Suka

  4. hihihi, baru kesengsem sama lagunya skk mbak ^^
    sama, dira juga suka banget ma lagunyya oppa junsu (tu orang cina ya pake “xiah”?) setelah diputer mbak p di blognya 🙂
    yang hero tuh benran link mati mbak?
    dira

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s