[Preview K-Drama] Mary Stayed Out All Night aka Marry Me, Mary!

Judul: Mary Stayed Out All Night aka Maerineun Uibakjoong aka Marry Me, Mary!

Penulis: Won Su Yeon dan In Eun A
Stasiun TV: KBS 2 Rilis: 8 November 2010
Tayang: Senin dan Selasa, pukul 21.55 (waktu setempat)
Bahasa: Korea
Drama ini merupakan adaptasi dari komik di internet yang memiliki judul sama “Maerineun Uibakjoong” yang ditulis oleh Won Su Yeon. Maerineun Uibakjoong pertama kali di publikasikan secara online melalui http://cartoon.media.daum.net pada tanggal 6 Februari 2009. Dan dicetak ke dalam buku komik pada 24 November 2009, selain itu Won Su Yeon juga menulis manwha “Full House” yang diadaptasi untuk drama dengan judul sama di KBS TV, tahun 2004.

Sinopsis

Mary Stayed Out All Night sendiri menceritakan tentang percobaan pernikahan, yang lebih mencengangkan si mempelai terdiri dari satu wanita dan dua pria. Yang berarti si wanita, Mary akan menikahi dua pria, Mu Gyul dan Jung In. Mary adalah seorang wanita yang tidak memiliki banyak pengalaman tentang kencan. Mary memulai kencannya dengan Mu Gyul yang seorang roker, tetapi masalah muncul ketika seorang pria yang sempurna bernama Jung In muncul dalam kehidupannya.


Pemeran…

Moon Geun Young sebagai Wi Maery (24 Tahun)

Adalah seorang wanita muda dengan energi matahari (keras kali ya..). Dia menjadi seperti ini sejak kematian ibunya, tetapi watak kerasnya diturunkan dari sang ayah. Sebagai pebisnis yang gagal, ayah Mary selalu memiliki masalah, tapi Mary sangat menyayangi ayahnya. Karena Mary tidak dapat membayar biaya kuliahnya, kemudian dia berhenti dari kuliah.
Tanpa memiliki spesialisasi ketrampilan, Mary mulai bekerja sebagai pegawai tidak tetap. Suatu hari, sang ayah mengatakan bahwa Mary harus menikah dengan Mu Gyul untuk membayar hutang mereka (ckckck….). Saat Mary akan melakukan photo pernikahan, ternyata Mary mendapatkan dirinya berada diposisi antara dua pria. Selama seratus hari pertama pernikahannya dengan dua orang pria, Mary mulai jatuh cinta dengan Mu Gyul. Kemudian dia juga bekerja sebagai sekertaris Jung In, mulai terbangun perasaan untuk Jung In.


Jang Geun Suk sebagai Kang Mu Gyul (24 tahun)

Mu Gyul merupakan seorang penyanyi dan pemain gitar untuk sebuah band rock. Dia memiliki kehidupan yang bebas. Dia tidak banyak bicara dan hanya ingin bermusik, dan tidak perhatian terhadap kesuksesan. Dia juga memiliki trauma dengan ibunya, inilah yang menyebabkan sikapnya yang tidak baik dengan wanita.

Kim Jae Wook sebagai Jung In (28 Tahun)

Merupakan seorang presiden dari perusahaan musik JI Entertaiment, yang memproduksi lagu untuk drama. Dia terlahir dari sebuah keluarga kaya dan tidak pernah kehabisan uang (mau dund..). Jung In juga berpenampilan bagus dan memiliki tata krama, karena ini dia tidak dapat menolak untuk menikah, karena dia tidak dapat berkata tidak pada ayahnya.


Kim Hyo Jin sebagai Seo Jun (28 tahun)

Seo Jun adalah seorang wanita seksi dan hobi berbelanja. Dia juga datang dari keluarga kaya. Seo Jung bekerja sebagai artis, yang bermain dalam film dan drama. Dia juga memiliki spirit yang sama dengan Mu Gyul. Seo Jun kekasih Mu Gyul selama 1 tahun. Dan sangat mencintai Mu Gyul, walaupun mereka tak lagi bersama. Cinta segitiga antara Seo Jun, Mae Ri, dan Mu Gyul.

Pemeran Lainnya :

Park Joon Gyu as Jung Suk (Jung In’s father)
Park Sang Myun as Wi Dae Han (Mae Ri’s father)
Lee Ah Hyun as Kam So Young (Moo Kyul’s mother)
Shim Yi Young
(심이영) as Director Bang
Lee Sun Ho as Lee An
Kim Min Gyu
(김민규) as Ri No
Geum Ho Suk
(금호석) as Yo Han
Park Chul Hyun
(박철현) as Re Oh
Kim Hae Rim
(김해림) as Ji Hye
Lee Eun as So Ra

Cre: asianmediawiki
Gambar : Koreanindo

Iklan

Satu pemikiran pada “[Preview K-Drama] Mary Stayed Out All Night aka Marry Me, Mary!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s