[Sinopsis] Still Marry Me Episode 5 part 2

Tiba-tiba Shin Young mendapat telepon dari pacar si pejabat yang setuju untuk melakukan wawancara besok. Mereka berpelukan dengan bahagia dan Min Jae mengambil kesempatan ini untuk berfoto lalu ia kirimkan foto itu ke Ban Suk.
Da Jung dan Shin Young sedang mencoba-coba pakaian untuk dikenakan di acara pembukaan restoran Boo Ki. Tiba-tiba datanglah polisi tanpa permisi membawa Da Jung ke kantor polisi. Ia dibawa dengan paksa lalu kembali lagi dengan perasaan hancur karena rambutnya dicabut. Shin Young dan Boo Ki mengambil kesimpulan kalau pacar Da Jung adalah pria beristri dan istrinya marah lalu menjambak rambut Da Jung. Namun dugaan mereka salah, ternyata pacar Da Jung adalah seorang pengedar narkoba dan rambut Da Jung dicabut oleh polisi untuk pemeriksaan narkoba.
Sinopsis Still Marry Me Episode 5Untuk membuat perasaan Da Jung membaik, mereka melakukan perawatan kulit kepala di salon agar rambut mereka lebih lebat.

Selama mereka di salon, sempat terjadi keributan kecil. Rambut Da Jung terbakar! Hal ini tentu saja membuat kedua sahabatnya gempar.

Sinopsis Still Marry Me Episode 5

Pesta di restoran Boo Ki sudah mulai. Min Jae sedang menunggu kedatangan Shin Young. Mereka saling menyapa dengan sangat akrab. Shin Young juga tampak sangat kagum dengan penampilan Min Jae.

Shin Young berkata kalau Min Jae sangat tampan malam ini. Min Jae menjawab karena ia akan bertemu temannya Shin Young maka ia harus berpenampilan menarik.
Sang Woo juga sudah hadir di acara itu dan melihat Shin Young dan Min Jae memasuki ruangan bersama. Saat melihat Sang Woo, Shin Young berpura-pura semakin dekat dengan Min Jae.
Sang Woo mimum-minum sampai mabuk saat Shin Young sedang bersama Min Jae. Shin Young meminta Min Jae ikut dalam rencananya dan membantunya. “Apakah kita dekat?” tanya Min Jae. Shin Young meminta Min Jae untuk ikut saja dalam rencananya dan berpura-pura lebih dekat dari hubungan mereka yang biasanya. Min Jae menuruti permintaan Shin Young. Shin Young merasa agak ragu, Min Jae berpura-pura akan menciumnya. “Tidak sampai sejauh itu,” tawa Shin Young dengan gugup. Min Jae merangkulkan lengannya kepada Shin Young. Untuk kali ini, Shin Young diam saja.
Sinopsis Still Marry Me Episode 5Shin Young tidak dapat berkutik kali ini karena memang keinginannya untuk membuat Sang Woo cemburu padanya walau ia tidak terlalu suka dengan caranya Min Jae. Shin Young berkata kepada teman-temannya kalau ia memanfaatkan Min Jae hanya agar supaya Sang Woo menjauh darinya, namun kalau hal itu bisa membuat Sang Woo merasa cemburu maka lebih bagus lagi.
Sinopsis Still Marry Me Episode 5Min Jae menang bermain panahan dengan Shin Young dan meminta hadiah. Ia menggoda Shin Young dan berkata kalau ia sudah mendapatkan izin untuk berpura-pura dekat dengannya. “Pemenangnya boleh melakukan apapun yang ia mau,” lalu Min Jae bersiap mencium Shin Young sementara semua orang memperhatikan.
Shin Young mundur beberapa langkah namun tidak pergi. Ia malah menutup mata bersiap menerima ciuman. Setelah mendekati bibir Shin Young, Min Jae tersenyum pada dirinya sendiri lalu mencium pipi Shin Young.

Iklan

2 pemikiran pada “[Sinopsis] Still Marry Me Episode 5 part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s