[Profil] Kim Jae Wook

Siapa tak kenal aktor satu ini? Dah pada kenal pastinya.

Aktor yang memulai karirnya di Jepang ini lahir di Seoul, pada tanggal 2 April 1983. Dengan postur yang menunjang, pemilik tinggi 184 cm dan berat badan 65 kg, Kim Jae Wook juga berprofesi sebagai model.
Kalo di Indonesia Kim Jae Wook mulai kita kenal ketika membintangi drama “Coffee Prince” (2007) sebagai No Sun Ki, seorang pria yang berkarakter dingin, yang gagal menemukan cintanya. Begitu juga di “Bad Guy” (2010), berperan sebagai Hong Tae Sung (palsu) yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang, menjadikannya seorang bad boy.. (ckckck.., kasian banget nich oppa, gag pernah nemuin cintanya. Semoga gag terjadi di dunia nyata).
Oppa pemilik bintang Aries ini kembali berakting dalam drama “Mary Stayed Out All Night” aka “Marry Me, Mary!”, yang sekarang baru tayang di SBS TV (kayaknya disini oppa bakalan gak dapat memiliki cintanya lagi).
Selain tiga drama di atas Kim Jae Wook oppa juga pernah membintangi drama-drama lainnya, seperti Ruler of Your Own World (2002), Dal Ja’s Spring (2007), The Kingdom of The Winds (2008) dan Kimi no Kioku wo Boku ni Kudasai (2010) yang tayang di Bee TV, Jepang. Tidak hanya didrama Kim Jae Wook juga pernah membintangi film yang berjudul Antique Bakery (2008).
Oppa yang pernah menggondol penghargaan sebagai Model Pria Spesial di ajang penghargaan 2008 Asia Model Festival Awards ini kuliah di Seoul Institude mengambil jurusan seni.
Kim Jae Wook oppa, moga makin sukses karirnya.. Hwaiting..!!

Cre: wiki-d-addict

Iklan

2 pemikiran pada “[Profil] Kim Jae Wook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s