[News] Akhirnya Fujiwara Tatsuya Bekerjasama Dengan Sutradara Toyoda Toshiaki

Harapan dari aktor Fujiwara Tatsuya (29) untuk bekerja sama dengan sutradara Toyoda Toshiaki (“Aoi Haru”,”Kuchu Teien”) akhirnya terwujud. Fujiwara akan bermain sebagai peran utama dalam film baru buatan Toyoda Toshiaki yang berjudul I’M FLASH. Fujiwara akan dipasangkan dengan Matsuda Ryuhei (28) dalam film tersebut.
Fujiwara memerankan seorang pemimpin muda yang kharismatik dari sebuah organisasi keagamaan yang disebut “Life Is Beautiful” yang menarik perhatian media massa. Dalam film tersebut Rui (Fujiwara) akan masuk dan bersembunyi di sebuah pulau sepi dikarenakan sebuah kecelakaan yang melibatkan seorang wanita misterius.
Didampingi oleh mantan pengawal Yakuza yang diperankan oleh Matsuda Ryuhei dan beberapa orang lainnya dalam pulau tersebut. Dia akan menempatkan nyawanya sendiri dalam bahaya ketika pada akhirnya dia menyingkapkan fakta secara terbuka tentang organisasinya.
Pemain lain yang akan mengisi film tersebut diantaranya Itao Itsuji, Kitamura Yukiya, Okusu Michiyo, Nakamura Tatsuya, Nagayama Kento. Bulan September akan menjadi jadwal rilisnya film I’M FLASH.

Source : tokyograph.com
Shared by : Windi S @Pelangidrama.net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s