[News] Pasangan Jumong Kembali Bersatu

Song Il Kook (A Man Called God, Jumong) dan Song Ji Hyo (Princess Hours), Jumong) pertama kali bertemu pada tahun 2006 dalam drama Jumong, dan sekarang mereka dipertemukan kembali dalam drama yang akan segera tayang di KBS, “Crime Squad”.

Dalam Crime Squad, dia (Song Il Kook) akan bermain sebagai detektif dan Song Ji Hyo berperan sebagai reporter.

Song Il Kook berkata tentang rekan kerjanya ini, “bekerja dengan Ji Hyo kembali setelah empat tahun lamanya, kami merasa nyaman. Sejak kami menjadi teman baik, membangun mood di set pun menjadi sangat mudah dan aku dapat berakting dengan nyaman, aku berterimakasih untuk semuanya. Bersama, aku ingin membuat ini menjadi sebuah drama yang bagus”.

Song Ji Hyo mengatakan, “senior Song Il Gook mendapatkan karakternya dengan baik, jadi sebagai koleganya, aku harus banyak belajar. Dia selalu care dengan staf dan pemain, dan perhatiannya ini yang menjadikan set sebuah tempat yang nyaman”.

Drama ini akan mengikuti “Dream High” yang tayang pada hari senin dan selasa, dan “Crime Squad” akan mulai tayang pada tanggal 7 Maret..

Ini saat di Jumong..

sukses dech buat drama barunya…

Cre: Dramabeans via Hankyung

Iklan

6 pemikiran pada “[News] Pasangan Jumong Kembali Bersatu

  1. @ephi= oppa gary yang main di running man juga dia jadian ama eonni Ji Ho namanya couple monday, diantara p[ilihan Joong Ki dan oppa Gary dia lebih milih Oppa Gary yesssss @saa=siapa dulu kakaknya ari gitu lho wkwkkwkwkwkwkw

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s