[News] Kim Soo Hyun menyanyikan "Dreaming" versi Ballad dan "My Valetine" by Taecyeon-Nickhun ost Dream High

Pada tanggal 14 Februari, oppa Kim Soo Hyun (gara-gara bupim ngasih sembako DH, i’m poling in loph ma namja satu ini.. Loph u so much oppa Soohyun.. ^^ .. jhongmal saranghae) mengeluarkan lagu ‘Dreaming’ versi ballad, untuk soundtrack ‘Dream High’.

Lagu ballad ini merupakan hasil kolaborasi kerja dari produser kreatif Park Jin Young (JYP) dan direktur musik Kang Dong Yoon. Seperti yang telah kita ketahui bahwa oppa Soo Hyun berperan sebagai Sam Dong yang polos, mempesona dan memiliki keinginan dalam bermusik dengan membuat lagu dan lirik.

Chek It Out Audio dibawah ini…

Seperti halnya oppa Soo Hyun, Taecyeon dan Nichkhun ‘2PM’ juga menyanyikan lagu untuk soundtrack ‘Dream High’, untuk duet spesial di hari valentine ini.
‘My Valentine’ memiliki ritme dengan lirik tentang seorang pria yang menunjukkan kesedihan setelah kehilangan cintanya, dan kembali mengobati lukanya dengan berusaha untuk tumbuh dan menjadi dewasa. Ini cukup menarik, Taecyeon menulis sendiri bagian rap pada lagu ini, bersama dengan Nichkhun yang memiliki vokal lembut, keduanya memperlihatkan keselarasan, yang tentu akan membuat meleleh hati banyak orang di valentine.

Chek It Out Audionya.. ^^

Source: Newsend via Nate via Daum
Cre: Allkpop

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s