[News] Park Min Young Akan Menjadi Partner Lee Min Ho di City Hunter?

Beberapa hari terakhir ini, dan mungkin beberapa pekan ke depan, berita tentang drama City Hunter yang akan dibintangi oleh Lee Min Ho akan menjadi topik hangat untuk dibicarakan.

Berita sebelumnya menyebutkan kalau City Hunter sudah mendapatkan penulis skenario yaitu Hwang Eun-Kyun yang pernah menjadi penulis skenario di awal serial drama Daemul (Go Hyun Jun, Kwon San Won). Sutradaranya, Jin Pyuk, juga tidak kalah kelas karena ia pernah menggarap Prosecutor Princess (Kim So Yeon) dan Brilliant Legacy (Lee Seung Gi, Han Hyo Joo).

Dan berita terakhir menyebutkan kalau artis yang akan mendampingi Lee Min Ho adalah Park Min Young. Nama ini santer tersebar setelah, menurut agensi Park Min Young, sekarang mereka sudah berada dalam tahap akhir negosiasi.

Okey.. jujur saja, sedikit kagok mendengar berita ini. Bukannya saya tak suka dengan pasangan ini.Saya suka dengan Lee Min Ho (keren banget mainnya di Boys Before Flowers), dan saya juga fans barunya Park Min Young (gara-gara aktingnya di Sungkyunkwan Scandal). Dua drama itu termasuk drama favorit saya.

Jadi sebenarnya pasangan ini cukup oke, kan? Apalagi mereka sempat main bersama di I am Sam, maka kemungkinan chemistry-nya juga dapet.

Tapiii… saya juga suka sama Go Hye Sun dan Park Yoo Chun. Menurut saya, dua pasangan ini (Lee Min Ho – Go Hye Sun dan Park Yoo Chun – Park Min Young) adalah pasangan yang memiliki natural chemistry kalau sedang akting bersama. Jadi rasanya aneh saja kalau ternyata dua pasangan yang saya sukai bertemu .. dan berganti pasangan?

Kita lihat saja nanti. Apapun yang terjadi, aktor dan aktris ini memang dapat bermain bagus. Jika Park Min Young mendapatka peran ini, ia akan bergabung dengan Lee Min Ho dan kru lainnya untuk syuting di bulan Maret. Rencananya City Hunter akan tayang di SBS bulan Mei 2011.

Sumber: Dramabeans

Iklan

10 pemikiran pada “[News] Park Min Young Akan Menjadi Partner Lee Min Ho di City Hunter?

  1. @ Ari, iya.. serasa cheating gak sih kalo mereka berdua main bareng.. hihihi..
    @ Apni, kalo baca fanfiction tentang PYC dan PMY serasa mau ngelempar bata dong.. Ikut fansclub jyj gak?
    @ Aru, Iya, dulu Jackie Chan juga pernah mainin ini. Si Ryu nya tuh saru banget. Makanya hebat aja LMH kalo bisa jadi Ryu yang saru banget.:)

    Suka

  2. Klo berdasarkan manga asli siy LMH kurang cocok jadi Ryo Saeba coz dia terlalu muda, kecuali ini settingnya pas emg si Ryo masih muda (maaf ya…). Well, lets see aja deh. Komawo infonya Dee & salam kenal ya. ^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s