[Profil] Wooyoung 2PM a.k.a Jason "Milky Couple"

Anyonghaseo…
Ini project pertama Revita di Pelangi Drama. sempat kaget juga, karena jadwal postingnya tanggal 21 ini. hahaha… Soalnya aku lagi ngejar Deadline di kerjaan. Tapi senang juga Ding, karena akhirnya bisa gabung juga. Gomaol buat para unni-unnie ku yang udah kasih kepercayaan buat saya untuk bisa posting di pelangi Drama. Mianhe kalau informasinya tidak begitu lengkap, ditambah lagi penulisannya yang kurang oke..
*jiah, jadi curhat* Oke deh, selamat menikmati!!
Check It Out!!!

  • Nama : 우영 / Wooyoung
  • Nama Asli : 장우영 / Jang Wooyoung
  • Nama Panggilan : Boo-Ung-ee (Owl)
  • Tempat Tanggal Lahir : Busan, 30 April 1989
  • Tinggi Badan : 180 cm
  • Berat Badan : 67 kg
  • Zodiak: Taurus
  • Golongan Darah : B
  • Pendidikan : Seol School For The Arts, Dance Major
  • Hobi : Listening Music, Surfing The Internet
  • Posisi : Main Vocal
  • Profesi : Penyanyi, Aktor
  • Bakat : Dancing
  • Agama : Buddha
  • Bahasa yang dikuasai : Korea, English Fluency
  • Fav. Food : All Food In The Word
  • Agensi: JYP Entertainment
Drama
  • Dream High (KBS2, 2011)
Tv Shows
  • Mnet Hot Blood (2008)
  • MBC Idol Army (2008-2009)
  • Mnet It’s Time 2PM (2009)
  • SBS Inkigayo
  • KBS 2 TV Win Win
Trivia
  • Kpop Group : 2PM
Lain – Lain
  • Wanita idealnya adalah yang bisa mengambil hatinya di awal pertemuan
  • Paling suka sama ayam.
  • Panggilan Baru nya adalah Woo-Wonder.

Para pemain dari Dream High menghadiri konferensi pers untuk pertunjukan mereka, yang diselenggarakan pada set film drama. Selama wawancara, Wooyoung berbagi pendapat tentang debutnya sebagai aktor.

Mulai dengan berbicara tentang bagaimana dia belajar kerajinan baru. “Aku masih sangat gugup sekarang. Ketika meninjau monitor, saya belajar banyak dari Taecyeon dan Soo hyun-hyung. Aku mengambil bagian dalam drama ini dengan sikap seorang aktor dan saya benar-benar belajar banyak dari orang-orang di sekitar saya dengan ‘mengganggu’ mereka untuk pembelajaran (tertawa).”
Ia melanjutkan, “Saya belajar dengan cara yang menyenangkan, jadi saya berharap penonton menantikan peran saya sebagai ‘Jason’.”

Ketika diminta untuk memilih adegan yang dia suka atau tidak suka, Wooyoung menjawab, “adegan favorit saya adalah adegan berkaraoke bersama IU.”
“Sebuah adegan yang aku tidak terlalu suka adalah ketika saya ditanya ‘Pil Sook’ apakah ia mengajukan putus atau tidak. Saya rasa saya tidak yakin pada adegan itu, terutama karena ‘Jason’ adalah karakter yang sangat percaya diri dan menawan secara keseluruhan. Aku merasa seperti membeku karena itu adalah pertama kalinya, sehingga adegan ini diulang beberapa kali.”

Mendengar garis cinta “Milky” dengan IU, ia menjelaskan, “Aku benar-benar bersyukur terhadap pemirsa yang sudah memberikan perhatian dan dukungan terhadap ‘Pil Sook’ dan ‘Jason’.
Wooyoung menyimpulkan, “Meskipun cuaca dingin dan kondisi yang buruk, dia bekerja keras, jadi aku bangga. Karena teman main saya adalah teman saya dan kita semua menuju ke impian kita, ada beberapa kompetisi, tapi aku bisa bekerja lebih keras karena itu. Bahkan jika kita tidak menerima peringkat penampil besar, saya masih ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Aku akan bekerja lebih keras dengan usaha yang lebih baik.”

Ini beberapa Pic Wooyoung oppa di Dream high

More Expression
Cakep Pisan..
naksir kaca matanya nih…
Source : Wikipedia, Allkpop, Newsen, Google

Iklan

20 pemikiran pada “[Profil] Wooyoung 2PM a.k.a Jason "Milky Couple"

  1. Bu pim> ckckck.. Cie cie bu pim ma ephi kompakan nieh, mentang2 fams satu kota, hahay deuh..

    Hahahaaa.. Ngapain bu pim sbt2 anknya mak lampir?? Ih serem ah, org iya lg ngiler liat kedongdong, jd ngomongnya dong dong'an dech. Hiihii

    Suka

  2. Kasian bgt nyonya dong, wajah n nama udah cakep2 mlh d panggil gerandong hahahaa..

    Pasti klo DH nya udah end, d talak tilu jg tuh gerandong ntar nyari lg yg br, ya kan ya nyonya dong?? *kedip2in mata*

    Suka

  3. @Iya RF wkwkwkwk…
    gak donk teh, aq sebenernya orangnya setia, buktinya suami cukup 1 ajah. kemaren cerei gara” ada hal yg g bisa dipertahanin, udah g sanggup aq teh.. TT_TT
    oppa nam gil, jeongmal mianhae..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s