[News] Perjalanan Kalung "K” – Siapakah yang terakhir???

Masih dalam suasana ‘demam’ Dream High yang memasuki detik-detik terakhir episode drama ini. Ide untuk memposting tulisan ini sendiri muncul dari Apni RF yang mengusulkan untuk menelusuri jejak Kalung K. Gumawo senpaii..so lets check it out..
Apa sih Kalung K?
Awal munculnya kalung ini pada saat adegan awal di drama Dream High dimana seorang (?) penyanyi mencium kalung K dan memakainya sesaat sebelum tampil di panggung untuk menerima penghargaan Grammy Award.
Kembali ke 8 tahun sebelumnya.Dimana 6 orang anak, Song Sam Dong, Hye Mi, Jin Gook, Baek Hee, Jason dan Pil Suk, yang sebenarnya memiliki impian yang sama yaitu tampil dipanggung dipertemukan dalam audisi Sekolah Kirin. Sebenarnya pemilik Kalung K yaitu Kepala Sekolah Lee Myung Han. Orang yang melihat kemampuan mereka masing-masing.
Kalung K sendiri berpindah tangan dari Ha Myung ke Baek Hee, Dia adalah orang pertama yang menerima Kalung K saat dia lolos audisi. Sedangkan Hye Mi yang lebih berbakat tetapi arogan tidak lolos audisi namun Ha Myung memberikannya kesempatan untuk masuk kekelas khusus. Baek Hee sempat bertanya benda apa yang diterimanya, dan Ha Myung pun berkata bahwa dirinyapun tidak yakin, bisa tanda keberuntungan atau tanda KS.
Kalung K berpindah tangan untuk kedua kalinya saat Baek Hee menghilangkannya setelah berkelahi dengan Hye Mi. Dan Hye Mi yang menemunkannya. Hye Mi yang mengetahui Kalung K merupakan kalung keberuntungan Baek Hee dan enggan mengembalikannya pada Baek Hee karena Hye Mi merasa keberuntungan menghampirinya setelah menemukannya.
Akan tetapi Kalung K tidak bertahan lama di tangan Hye Mi, Jin Gook meminta secara paksa untuk mengembalikan kalung K ke Baek Hee, karena Jin Gook tak ingin Hye Mi terlalu bergantung kepada benda untuk mengharapkan keburuntungan. Akan tetapi harus percaya kepada bakatnya untuk mencapai impiannya. Hye Mi sadar, dan Baek Hee senang kalungnya kembali.
Kalung kembali ke tangan Hye Mi dan diberikan secara langsung oleh Baek Hee kepada Hye Mi karena impiaannya untuk debut sebagai penyanyi profesional dengan Jin Gook telah tercapai, Baek Hee berkata bahwa dia sekarang tidak membutuhkannya.
Setelah beberapa episode berada di tangan Hye Mi, kini giliran Sam Dong mendapatkan kalung K yang diberikan Hye Mi kepadanya saat Sam Dong sedang terpuruk. Sam Dong sakit hati karena melihat kedekatan Hye Mi yang disukainya dengan Jin Gook. Ditambah dengan pendengarannya yang semakin menurun, yang dikira Sam Dong karena luka dikepalanya saat menyelamantkan Hye Mi dulu. Impian Sam Dong semakin sulit digapai. Dia ingin menyerah. Akan tetapi sedikit demi sedikit Sam Dong mulai bangkit dan melawan penyakitnya yang telah menyebabkan pendengarannya hilang.
Dan entah mau dipercaya atau tidak, Sam Dong akhirnya bisa bangkit.
Kini Jin Gook mendapat giliran berikutnya saat dia terpuruk karena skandalnya memukul menagernya sendiri. Ketika dia mengira bahwa impiannya dan karirnya telah hancur, Sam Dong lah orang yang memberikan nya semangat untuk bangkit. Sam Dong yang telah membuktikan kepada Jin Gook bahwa walau dengan keterbatasan pendengarannya, dia mampu bersaing maka Jin Gook pun harus mampu.
Maka pertanyaan selanjutnya, siapa pemegang terakhir kalung K?
Kalung K harusnya dimiliki oleh penyanyi “K” yang pada episode awal menerima penghargaan Grammy Award dan telah menjadi penyanyi kelas dunia.
Mungkin pertanyaan yang paling sesuai adalah, Siapakah dia?
Banyak nitizen yang menebak pemegang kalung K terakhir adalah Baek Hee. Bisa jadi dia karena mungkin kalung K pada akhirnya akan kembali ke tangan dia. Hanya saja, saat menyaksikan episode awal tadi dan dengan bantuan teks Bahasa Inggris, disebutkan berkali-kali kata-kata He dan His (silakan diputar kembali episode 1). Siapapun tahu apa arti kata itu, merupakan pengganti untuk anak laki-laki. Jadi, mungkin ada spekulasi lain siapa sebenarnya pemegang kalung K dan penyanyi “K” sebenarnya selain Baek Hee? Pastinya silakan menunggu untuk episode terakhir.
^__^
Iklan

7 pemikiran pada “[News] Perjalanan Kalung "K” – Siapakah yang terakhir???

  1. kalau ga salah ingat iya waktu dibilang kalung ini akan terus berputar tapi akan kembali ke tangan pemiliknya, tapi kalau dilihat dari teks he atau his itu untuk menyatakan laki2 kan ya (maklum Inggris pas-pasa), tapi bukankah Hye Mi ke amerika?? jadi nggak kalau jadi Hye Mi ke sana yang menyusul kesana apakah Sam Dong? wkwkwkw *teka-teki besar nantikan senin depan wkwkwkkw

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s