[Spoiler] "Athena" Akhir Perjalanan Jung Woo and Son Hyuk

Episode terakhir Drama SBS “Athena: The Goddess of War” akhirnya disiarkan pada tanggal 21 Februari 2011, dimana kita bisa menyaksikan akhir yang bahagia bagi Woo Jung (Jung Woo Sung) dan Hye In (Soo Ae).

Dalam episode ini, Son Hyuk (Cha Seung Won) yang telah membunuh Jae Hee (Lee Ji Ah), akhirnya terlibat baku tembak dan konfrontasi yang sengit.

“Heemm,, 2 episode yang sukses membuat apni kejer nangisnya, padahal apni gak ngikuti dari awal, kasian banger Jae Hee, dia akhirnya tewas setelah ditembak Son Hyuk saat ingin merebut Laptop pengendali otomatis. Jae Hee tewas karena dia harus menghadapi teroris (Son Hyuk dkk) seorang diri. yang bikin kejer lagi, banyak anggota NTS yang rela mati untuk melindungi teman-temannya yang lain, Pokoknya wajib nonton”

Saat konfrontasi, Jung Woo bertanya, “Hanya kenapa kau tetap melakukan tindakan-tindakan gila dan membunuh orang yang tidak bersalah?”. “Bahkan jika aku membunuh semua orang, sebenarnya, aku tidak bisa membunuh kau. Sangat mengecewakan bila kau hanya memiliki satu kehidupan” kata Soon Hyuk sambil mengarahkan pistol ke Jung Woo. Jung Woo berkata,”Kau sudah gagal”. Soon Hyuk menjawab,”Sampai jumpa di neraka.. “

Tepat pada saat itu, Hye In memasuki ruangan dan tanpa keraguan menembak Son Hyuk hingga tak berdaya dan ia pun mencoba untuk bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Sebagai wanita yang mengkhianati lelaki yang mencintainya, ia merasa ini adalah satu-satunya cara yang adil untuk dilakukan.

“Apni pikir Hye In meninggal, ternyata dia selamat. wah kalau Hye In meninggal bakalan sad ending”

Saat Hye In membuka matanya. ia terlalu malu untuk menghadapi Jung Woo. Iapun akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan Jung Woo. Jung Woo pun meninggalkan posisinya di NTS untuk melarikan diri kenangan-kenangan masa lalunya.

“Emm kasian banget Jung Woo, banyak teman-temannya yang ia sayangi meninggal, yah walaupun itu tugas NTS”

Setahun kemudian, Jung Woo akhirnya bertemu Hye In di New Zealand dengan keadaan yang lebih baik. Mereka saling tersenyum, setelah satu tahun tak bertemu.

Nah untuk pengganti drama Athena, SBS sudah siap untuk menayangkan “Midas” yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Min Jung.

Source: Star News via Nate @ Allkpop

Iklan

5 pemikiran pada “[Spoiler] "Athena" Akhir Perjalanan Jung Woo and Son Hyuk

  1. Aida istri aslinya w0n2 . .
    Ari aku bukan selirx tp istri sahx ya . .
    Hwaaa blm n0nt0n 19 n 20 . .
    Dunlutx susah bngt!
    Untuk Sin0psis . .
    Wait n see ya . .^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s