[Recap Drama] Dream High part 2

[Episode 9]

“Aku rasa, aku tahu apa yang akan terjadi selanjutnya” kata Hye Mi kepada Sam Dong, “Kali ini giliran kita untuk menang”

Guru Kang membagikan hasil ujian kepada ketiga murid khusus (Hye Mi, Sam Dong dan Pil Suk). Mereka bertiga mengira nilai mereka cukup untuk masuk ke kelas regular. Guru Kang berkata bahwa nilai mereka lebih rendah sedikit untuk dapat masuk ke dalam kelas regular. Sesaat mereka kecewa.

Sementara itu, Kepala Sekolah Bum Soo sedang bersama dengan Direktur Yoon. Kepsek Bum So mengatakan bahwa murid grup K banyak tidak menghadiri kelas, Kepsek akhirnya memberikan solusi agar murid-murid Grup K tetap dapat naik kelas. Dengan mengikuti kompetisi dansa.

Taraa..Guru Kang mengusulkan Hye Mi dkk untuk mengikuti kompetisi dansa agar nilai mereka cukup untuk masuk kelas regular. Sam Dong sedikit ragu karena bagaimana mereka bisa mengikuti kompetisi?. Guru Kang dengan senyum lebarnya mengatakan bahwa mereka mempunyai Guru Yang Ji Man, “Dewa Dansa”

Ketiganya tercengang mendegar nama Guru Ji Man yang akan menjadi tutor mereka. Guru Kang sangat yakin akan kemampuan ketiga muridnya. Ketiganya sontak tersenyum semangat.

“Pendaftaran dimulai hari ini” kata Pil Suk. Hye Mi tidak mau jika mereka mendaftar bersama-sama, maka dia menyarankan untuk mengundinya dengan batu, gunting, kertas. Dan Hye Mi yang kalah.

Dengan muka masam, Hye Mi terpaksa yang harus mendaftar. Dia tempat pendaftaran dia bertemu dengan Baek Hee. Masing-masing dari mereka yakin akan menang.

Pil Suk yang sedang memperagakan tarian tanpa disadari dibelakang Pil Suk berdiri Jason. Saat mereka bertubrukan pandangan, seketika keduanya merasa salah tingkah..haha

Sementara itu Hye Mi dan Sam Dong yang baru saja pulang dari latihan, mendapat pesan dari Guru kang untuk membeli kue tart. Sam Song berinisiatif untuk membelinya. Sedang di kediaman Guru Kang, Jin Gook disambut hangat oleh yang lainnya. Saat Hye Mi tiba sendirian di depan rumah telah berkerumun gadis pengagum Jin Gook, Hye Mi mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Sam Dong yang tiba setelah membeli kue langsung melindungi Hye Mi yang syok. Sam Dong menepis tangan Jin Gok yang menanyakan keadaannya. Jin Gook merasa tidak karuan dan melihat kue tart yang telah jatuh hancur.

Keesokan harinya, Jin Gook menemui Sam Dong ditempat biasa dia latihan bersama Hye Mi. Sikap Sam Dong mendadak dingin terhadap Jin Gook. Sam Dong menegaskan kepada Jin Gook bahwa dia menyukai Hye Mi dan tidak akan melepaskan Hye Mi.

Hari untuk kompetisi menaripun tiba. Juri mengatakan bahwa masing-masing tim terdiri dari 4 orang. Hye Mi dan Baek terpilih menjadi ketua tim. Dan mereka disuruh untuk memilih timnya.

Yang pertama dipilih Hye Mi yaitu Jason, karena dia merupakan jagonya menari. Semula Sam Dong dan Jin Gook sedikit tegang karena bertanya-tanya siapa yang akan dipilih diantara mereka dulu. Baek Hee menyambar kesempatan ini dengan memilih Jin Gook setelahnya.

Setelah masing-masing telah memilih grupnya, Hye Mi mendapat tema burung untuk tariannya dan Baek Hee mendapat ular sebagai temanya. Kompetisi akan diadakan semingu lagi.

Di luar ruangan, Jason, Hye Mi dan Sam Dong saling menyapa dan bercanda. Jin Gook yang melihatnya, menatap penuh iri. Baek Hee yang merasa Jin Gook kurang senang setim dengan dirinya meminta maaf karena memilih dia. Jin Gook merasa Baek Hee mengambil keputusan yang benar, karena sebenarnya Sam Dong dan Jin Gook mulai ada persaingan.

Guru Kang yang sedang menemui Ma Du Shik untuk melunasi hutangnya dihubungi oleh Sam Dong yang mengatakan bahwa tempat latihan rahasia mereka telah ditutup. Mereka kebingungan untuk mencari tempat latihan. Secara mengejutkan Ma Du Shik menawarkan tempat bisnisnya (klub malam) untuk tempat latihan mereka. Dan tidak akan menjadi masalah selama mereka latihan sebelum jam kerja. Dan yang terpenting Ma Du Shik mengratiskan tanpa biaya sepeserpun.

Sementara di lain tempat, tim Baek Hee dibawah bimbingan Guru Shi sedang mendiskusikan tema tarian ularnya. Salah seorang tim menyayangkan bahwa Jason tidak termasuk dalam timnya. Akan tetapi, Guru Shi malah bersyukur bahwa Jason tidak masuk dalam timnya, karena Jason sangat sulit untuk berkerja dalam tim.

Sedangkan tim Hye Mi dibawah panduan Guru Ji Man. Jason meragukan kemampuan Guru Ji Man. Guru Ji Man menyuruhnya untuk fokus. Guru Kang menyadari Sam Dong sangat serius memperhatikan video gerakan burung.

Di saat tim Baek Hee sudah begitu lincah menari tarian ular, tim Hye Mi tampaknya harus berjuang ekstra keras. Mereka mulai berlatih sesuai panduan Guru Ji Man. Berusaha menjadi burung. Akan tetapi yang didapat tarian yang sangat kacau. Jason yang meniru burung yang sedang mematuk, Pil Suk seperti burung yang belajar terbang, Sam Dong seperti burung (atau ayam) yang berkokok, dan Hye Mi yang tidak jelas. Guru Ji Man seketika marah-marah.

Walaupun Jason terpilih sebagai penari solo, Sam Dong tidak peduli dan berlatih keras. Guru Kang yang menyadarinya tersenyum melihatnya. “Meskipun aku tidak memiliki kesempatan, asalkan aku tidak menyerah, maka aku masih punya kesempatankan?” Sam Dong berkata kepada Hye Mi. Dalam kalimatnya ada maksud lain. “Aku tidak akan menyerah pada segala hal” kata Sam Dong sambil mendekati Hye Mi. Seketika Hye Mi salah tingkah.

Secara tidak terduga, tempat Ma Du Shik ditutup karena melanggar aturan. Melakukan latihan disaat jam kerja, dan itu dilakukan oleh murid siswa. Ternyata yang melaporkan adalah kepala Sekolah Kirin.

Guru Kang langsung protes kepada Kepala Sekolah dan berkata mereka hanya berlatih. Mereka tidak diperbolehkan menggunakan ruang latihan. Kepala Sekolah mengetahui bahwa Guru Kang mengadakan pertunjukan palsu. Guru Kang tidak bisa berkutik.

Mereka terpaksa berlatih di tempat sauna. Jason tidak dapat mengikuti latihan dengan alasan ada pertemuan penting. Sam Dong menggantikan tempat Jason untuk sementara waktu. Sedang tim Baek Hee tidak kalah dalam mempersiapkan tarian mereka.

Tibalah hari kompetisi. Tarian ular tim Baek Hee sangat memukau. Benar-benar seperti ular. Sedang Jason yang banyak meninggalkan latihan, digantikan oleh Sam Dong atas usul Guru Kang. Jason terlihat tidak senang dan Hye Mi dan Pil Suk sangat setuju.

Tiba giliran tim Hye Mi tampil. Sam Dong tempil solo dengan percaya diri.

Di ruang ganti, Jason marah-marah kepada Pil Suk karena tidak memihaknya. Dan seandainya dia tampil solo maka mereka pasti menang dan bukannya juara tiga. Pil Suk kesal dengan perkataan Jason dan menampik perkataan Jason, jika pun Jason tampil mereka tetap tidak akan menang karena dia tidak memiliki keyakinan untuk bermimpi.

Jason tersinggung atas perkataan Pil Suk. Dan tanpa diduga, Jason menyinggung perjanjian mereka dulu. Pengakuan 200 hari. Pil Suk malah berkata dia telah menyiakan waktu menurunkan berat badannya untuk orang seperti Jason yang tidak memiliki impian dan tujuan. Karena itu Pil Suk menyerah. Jason pergi dengan emosi.

Baek Hee mendatangi Hye Mi dan mulai mencemooh dia karena dia yang menang. Hye Mi sebaliknya dia memberi selamat kepada Baek Hee. Dan Baek Hee pun binggung. Hye Mi cukup senang dengan mendapat juara ketiga dan itu cukup untuk membuat mereka memasuki kelas regular.

Jin Gook melihat Sam Dong mencium pipi Hye Mi dan mereka terlihat bahagia. Jin Gook cemburu. (Akan ada waktunya untuk kamu Jin Gook untuk membalas ke Sam Dong dan akan lebih menyakitkan..wkwk)

Walau mereka menang, akan tetapi kemenangan yang terasa hampa bagi Jin Gook dan Baek Hee.

Keesokan paginya, kesedihan Jin Gook berlanjut. Tersiar berita bahwa Jin Gook merupakan anak diluar nikah dari Presdir Hyun Mo Jin. Dan ayah Jin Gook rela mengatakan kepada public bahwa Jin Gook merupakan anak adopsi. Jin Gook berpura-pura bahwa semua itu benar, walau dalam batin menangis. Padahal Jin Gook sudah menyiapkan kado ulang tahun untuk ayahnya.

Jin Gook menemui Hye Mi hanya untuk sekedar menguatkan hatinya.

Keesokan harinya, Sekolah Kirin mengadakan acara liburan ke Jepang. Hye Mi dan Sam Dong menghalangi Guru Kang untuk tidak merencanakan apapun, apalagi membiayai mereka ke Jepang. Sedang Grup K dikabarkan akan membuat video music mereka di Jepang.

Benar saja, Guru Kang lagi-lagi meminta bantuan kepada Ma Du Shik untuk membiayai muridnya berlibur ke Jepang. Akan tetapi, Ma Du Shik memilki ide lain. Mengisi acara pernikahan dengan bernyanyi, dan seluruh biaya perjalanan akan ditanggung.

Tiba juga liburan ke Jepang, Guru Kang sangat bahagia melihat Sam Dong dan Hye Mi antusias ke Jepang. Dan teringat percakapan Guru Kang dan Kepala Sekolah Bum Soo. Rupanya Guru Kang harus mengundurkan diri dari Sekolah Kirin atas desakan Kepala Sekolah karena mengadakan pertunjukan palsu. Guru Kang menyetujuinya asal ketiga muridnya tetap di kelas regular.
(Episode 9 ini merupakan episode favorit aku, karena ada aksi Sam Dong menari, dan yang tak kalah Guru Ji Man menari dengan lincah dan membuat aku tertawa terbahak-bahak.)

[Episode 10]

“Guru Kang, tetaplah berada disamping kami selamanya” teriak Sam Dong saat menerima penghargaa. Guru Kang terharu.

Guru Kang, Hye Mi dan Sam Dong pergi ke Jepang tanpa Pil Suk, karena dia mendadak terserang hepatitis A dan harus dirawat di rumah sakit.

Sesampainya di Jepang, Guru Kang, Sam Dong dan Hye Mi dijemput dengan limousine dan dibawa ke kediaman orang yang menyewa mereka untuk menyanyi diacara perkawinan, Sepertinya mereka Yakuza.

Sam Dong dan guru Kang sedikit khawatir, Hye Mi tetap tenang.

Mereka mulai menyanyikan lagu yang diaransemen oleh Pil Suk, akan tetapi isi lagu yang menyedihkan membuat pemimpin sekaligus pengantin berang. Sontak Guru Kang menyuruh Sam Dong dan Hye Mi untuk lari dan kabur. Guru Kang terpisah dari Sam Dong dan Hye Mi.

Hye Mi dan Sam Dong hampir tertangkap saat Sam Dong berusaha mengambil bandul pemberian Hye Mii dulu. Kini mereka tersesat, tanpa uang dan kelaparan.

Sementara di Hotel, rombongan murid-murid Kirin dan Guru Shi tiba. Tiba-tiba dengan terengah-engah Guru Kang datang bertanya kepada Guru Shi apakah murid khusus telah sampai ke hotel. Semua menggeleng. Guru Kang panik, Jin Gook dan Jason serta merta langsung mencari mereka.

Karena kelaparan dan tidak punya uang, Sam Dong mengusulkan untuk menyanyi di tempat umum dan setiap orang yang melihat akan memberi uang. Sam Dong mendapat ide dari segerombolan anak muda Jepang yang melakukan demikian.

Hye Mi dan Sam Dong berhasil menarik perhatian, tiba-tiba datang segerombolan anak muda menari breakdance, dan membubarkan pertunjukan Hye-Dong. Tidak disangka, Jin Gook, Jason, Baek Hee dan murid Kirin lain datang. Akhirnya terjadilah persaingan menari.

Murid Kirin menang, pemimpin gerombolan anak Jepang pergi dengan kesal. Sedangkan Jason, sibuk mencari seseorang, siapa lagi kalo bukan Pil Suk.

Jason sangat panik mendengar Pil Suk dirawat dirumah sakit karena sakit hepatitis. Dan bertanya kepada Sam Dong apakah hepatitis A, B, atau C? Sam Dong bingung. Jason marah-marah.

Hye Mi yang kelaparan, memakan roti yang secara diam-diam diberikan Baek Hee. Saat menikmati rotinya, datang Jin Gook dan mengajaknya berbicara, Hye Mi menolak dan menghindari Jin Gook.

Jason yang sangat cemas bertanya kepada Hye Mi keadaan Pil Suk. Hye Mi yang mengetahui keadaan sebenarnya berkata kepada Jason bahwa penyakit Pil Suk merupakan Hepatitis B (berbahaya dan bisa menyebabkan kematian). Sontak Jason pucat pasi dan semakin panik. Hye Mi meringgis.

Grup K mulai melakukan pengambilan gambar video music mereka. Guru Kang sangat tertawa saat membaca ide cerita videonya. Karena isinya terlalu mengada-ada. Sam Dong yang mendengarkan music lagu ‘Love High’ dari Grup K merasa ada yang kurang. (lagu inilah yang akan diaransemen Sam Dong menjadi lagu Dream High). Sedang Jason yang tidak dapat menghubungi Pil Suk, memutuskan kembali ke Korea terlebih dahulu.

Sam Dong bertemu dengan pemimpin gerombolan penyanyi jalanan tadi dan mengikutinya. Sam Dong melihat dia bersama teman-temannya membagikan selebaran yang berisi promosi konser perdana mereka. Grup mereka bernama the Dreamer. Tiba-tiba Guru Kang menghampiri Sam Dong dan berpendapat mereka seperti mereka (murid kelas khusus).

Setibanya di hotel, Guru Kang mengajak pergi Guru Shi. Guru Shi yang menjaga gensi mulanya menolak tapi akhirnya Guru Shi menyetujuinya.

Guru Kang mengajak murid Kirin dan kelas khusus ke suatu tempat. Diperjalanan mereka bertemu dengan Grup K dan memutuskan Grup K untuk bergabung. Direktur Yoon dari agensi grup K melihatnya dan mengikuti mereka.

Ternyata mereka ke tempat konser the Dreamer. Ini semua ide Sam Dong. Murid Kirin ikut bergabung dengan mereka dan menikmati konsernya. Sementara itu Guru Shi yang sepertinya mulai tertarik kepada Guru Kang sedikit gugup.

Pimpinan grup the dreamer menyuruh Sam Dong dan Hye Mi untuk naik panggung. Sam Dong meminta salah satu anggota yang violis untuk memainkan melody ‘Love High’ yang sudah digubahnya. Sam Dong dan Hye Mi mulai bernyanyi. Guru Kang dan Guru Shi sangat terkejut karena Sam Dong mampu mengaransemen. (Lagunya berjudul Dream High).

Semua bercampur baur,dan berkomunikasi lewat sebuah nyanyian, bersenang-senang bersama. Tanpa disadari Direktur agensi merekam Hye Mi yang sedang bernyanyi.

Jason yang pulang ke Korea langsung mendatangi Pil Suk di rumah sakit. Dengan rasa tidak percaya, Jason mendatangi Pil Suk yang sedang lompat tali di taman. Pil Suk terkejut. Dan Jason kesal kepada Hye Mi yang memberikan info sesat kepadanya. Pil Suk tiba-tiba pingsan.

Baek Hee secara tidak sengaja mendengar bahwa direktur agensinya membicarakan penampilan Hye Mi saat dia menyanyi dipanggung. Baek Hee pucat pasi karena posisinya terancam.

Sam Dong meminta Hye Mi untuk menunggunya dipintu depan karena ingin mengajaknya ke suatu tempat. Dia diberi voucher makan oleh pimpinan the Dreamer berdua bersama Hye Mi. Sam Dong menunggu.

Tanpa disadarinya, Jin Gook membawa paksa Hye Mi untuk berbicara kepadanya. Jin Gook ingin membicarakan alasan dia kenapa memulai debut dahulu. Masalah Jin Gook dengan ayahnya, yang memaksa dia untuk mengirimnya ke luar negeri. Jin Gook ingin berada disisi Hye Mi.

Sam Dong yang masih menunggu Hye Mi mendapat keterangan bahawa Hye Mi pergi bersama Jin Gook. Seketika Sam Dong merasa sakit hati, persaaannya campur aduk.

Guru Kang dan Guru Shi yang berjalan menuju hotel bersama dikejutkan dengan perkataan guru Kang yang menyerahkan dan mempercayakan ketiga murid khusus kepadanya. Guru Shi kebingungan.

Sam Dong pergi ke restoran tempat pimpinan grup The Dreamer bekerja. Restoran tersebut secara tepat menghadap bianglala.

Pil Suk tersadar dari pingsannya. Jason yang masih setia menantinya tidak mempu mengatakan bahwa dia sangat khawatir alih-alih mengatakannya, Jason berkata ingin mendengar Pil Suk bernyanyi. Keduanya masih menjaga gengsi untuk saling berterus terang. Jason yang keluar ruangan mendengar Pil Suk menyanyi

Hye Mi dan Jin Gook menaiki bianglala bersama, dan saling mengenang kembali kenangan mereka bertemu saat kecil. Mengenang saat Jin Gook menaiki bianglala bersama ayah ibunya. Betapa sakit hatinya Jin Gook saat ayahnya tidak mengakuinya. Hye Mi yang mendengarnya merasa tersentuh dan menanggis. Jin Gook mendekatinya dan lantas mencium Hye Mi.

Tanpa disadari mereka, Sam Dong menyaksikannya. Dengan hati hancur Sam Dong menanggis dan tiba-tiba pendengarannya terasa sakit.

[Episode 11]

“Ibu, kau berbohong padaku kan? Katamu bahwa mungkin surga akan memberikan kesulitan yang bisa aku atasi. Tapi itu tidak benar, Aku tidak sanggup menahan beban yang ada dipundakku. Sungguh sangat kejam”

Sam Dong memeriksan kondisi pendengarannya. Dokter menyatakan bahwa sewaktu-waktu akan terjadi dia akan merasa berdengung di telinga. Dan pendengarannya akan sedikit mulai sedikit akan berkurang dan akan hilang.

“Ibu, aku baru saja memulai impianku yang indah, Tapi sekarang aku harus mengucapkan selamat tinggal, bagaimana bisa aku sanggup menanggungnya?!”. Di keramaian, Sam Dong menanggis seorang diri.

Guru Kang menyerahkan surat pengunduran diri, dan meminta Kepala Sekolah untuk memperhatikan muridnya. Sebelum pergi, Kepala Sekolah mengatakan bahwa seseorang berkata bahwa Guru Kang merupakan yang baik, hanya saja kurang keras. Guru Kang pergi dari Kirin dan Kepsek sangat senang.

Guru Shi yang mengetahuinya sangat jengkel, apakah Guru Kang tidak memikirkan murid-muridnya?. Guru Kang menyerahkan segalanya kepada Guru Shi.

Sepulang dari Jepang, Hye Mi dipanggil oleh perusahaan Top Management, agensi dimana Baek Hee bernaung. Mereka menawari kontrak kepada Hye Mi. Hye Mi terbelalak dan terkejut.

Guru Kang akan menentang Hye Mi menandatangi kontrak jika hanya karena ingin membayar hutangnya. Dan menyuruh untuk mempertimbangkan baik-baik. Tiba-tiba Hye Mi merasa kesal karena mendapat kabar bahwa Sam Dong pulang ke rumahnya di kampung dan tanpa pamit kepadanya.

Sam Dong yang sebenarnya tidak kembali, bekeliaran tanpa tujuan. Sampai saat tiba disebuah tempat seperti klub bawah tanah. Sam Dong maju mendekatinya dan berada paling depan. Akan tetapi, Sam Dong hanya mendengarnya samar-samar (seharusnya sangat bising). Sam Dong hanya tersenyum pedih dan pandangan kosong.

Sam Dong memutuskan untuk tinggal. “Disini, ada suara jadi sangat mustahi suara-suara itu akan , melarikan diri.”

Sementara itu, di agensi Grup K sedang diadakan pembagian pekerjaan secara individu. Hanya Baek Hee yang tidak ada pekerjaan apapun. Tiba-tiba Jason menolak karena beralasan bahwa dia ada kelas komposisi lagu. Baek Hee mendapat ide untuk masuk ke kelas tersebut dan berharap bahwa Direktur akan terkesan dan akan membuat dia tetap di Grup K.

Hye Mi yang secara tidak sengaja mendengar percakapan Guru Shi dan Guru Ji Man bahwa Guru Kang telah mengundurkan diri untuk melindungi mereka merasa marah dan mendatangi Kepala Sekolah. Hye Mi menerima syarat yang diajukan Guru Shi bahwa mereka, murid kelas khusus, akan mendapat nilai A dalam kelas komposisi lagu dan Guru Kang harus kembali ke Kirin. Kepala Sekolah menyetujuinya.

Pil Suk yang diberitahu Hye Mi sangat terkejut, bagaimana dengan Sam Dong yang pulang kampung? Hye Mi menyuruh Pil Suk untuk meniru suara Sam Dong saat absensi kelas, namun suara Jasonlah yang meniru suara Sam Dong, Pil Suk, tersipu malu. Hye Mi menelepon ibu Sam Dong, dan syok saat mengetahui bahwa Sam Dong tidak pulang ke rumah.

Sementara itu Guru Kang sedang bekerja keras mengikuti kelas mengajar, demi menjadikan dirinya guru yang baik.

Baek Hee berusaha keras untuk menciptakan lagu dan mendapat nilai A agar Direktur tetap mempertahankan dirinya dalam Grup K. Baek Hee yang sedikit frustasi tergoda untuk memplagiat karya orang lain.

Sam Dong berubah menjadi orang lain, bukan lagi Sam Dong yang ceria. Jo In Sung yang meberitahu keberadaan Sam Dong, Hye Mi segera menemui Sam Dong. Hye Mi tidak mengerti akan sikap Sam Dong yang dingin padanya, Hye Mi sangat syok bercampur kesal karena Sam Dong berkali-kali menepis tangannya saat menjelaskan keadaan Guru Kang.

“Ribuan kali setiap harinya, aku menyesali yang telah mengikutimu”. Menyesali kenapa hari itu saat kita pertama kali bertemu mau mempercayai kebohonganmu. Kenapa aku mengikutimu?! Dan sekarang tinggalkan aku.

Hye Mi benar-benar bingung apa yang telah terjadi. Hye Mi menumpahkan kekesalannya kepada Guru Kang yang telah membuang mereka begitu saja.

Hye Mi pantang menyerah, dia mencatatkan pelajaran kelas komposisi lagu untuk Sam Dong. Akan tetapi Sam Dong tidak peduli dan malah membuang buku catatan Hye Mi. Hye Mi datang setiap hari dan mengulang kembali apa yang diajarkan di kelas.

Untuk tugas terakhir dan penentuan nilai, murid kelas komposisi dituntut untuk mengarang musik dan harus meyatukan perasaan dan emosi yang dirasakan saat mengarangnya. Di saat hye Mi dan Pil Suk kebingungan, Guru Shi secara mengejutkan memberikan petunjuk untuk mereka. Kalian harus mencari pengalaman sendiri.
Pil Suk diberi tiket menonton untuk Jason secara diam-diam. Dan terkejut saat mereka berada dalam satu gedung. Jason dengan malu-malu bahwa dia berniat mencari pengalaman apa itu emosi dan perasaan.

Hye Mi mengarang musik sambil membayangkan Sam Dong yang selama ini berada disampingnya dan selalu melindunginya. Sedang Baek Hee merasa frustasi karena gagal dalam mengarang lagu, dan akhirnya timbul niat untuk menyonteknya.

Hye Mi yang diberitahu bahwa Sam Dong tidak berada di klub lagi langsung pergi mencarinya. Sebenarnya In Sung berbohong karena perintah Sam Dong.

Hye Mi yang lelah mencari, terduduk di tengah kota dan tiba-tiba dia diganggu oleh segerombolan pemuda. Sam Dong secara mengejutkan langsung memukul mereka. Sam Dong sekali lagi meminta Hye Mi untuk pergi. Tetapi Hye Mi menolaknya dan tidak akan menyerah saat Sam Dong membutuhkan pertolongan. Hye Mi memberikan lirik lagu yang dijadikan tugas kepada Sam Dong tetapi dicampakan olehnya. Hye Mi akhirnya memberikan Kalung ‘K’ kepada Sam Dong. Berharap dia mampu mengatasi masalahnya.

Dengan dinginnya Sam dong berkata “kau yang datang kepadaku, mungkin suatu saat kau yang akan menyesali hari ini”. Hye Mi terpaku atas ucapan Sam Dong.

Sam Dong yang sudah putus asa dalam bermusik, membaca lirik lagu dan dia mulai mengaransemen musik.
Hari penentuan tiba. Tugas harus dikumpulkan. Sam Dong secara tidak diduga datang ke kelas komposisi lagu. Hye Mi merasa senang.

Guru Ji Man yang merasa cemas berharap murid kelas khusus mampu mendapatkan nilai A. Kepala Sekolah dan Guru Shi datang melihat hasilnya.

Guru kelas mengumumkan hasilnya dan memberitahukan bahwa murid yang mendapatkan nilai A akan tampil dalam pertunjukan sekolah. Pil Suk mendapat nilai A pertama dan lagu miliknya penuh dengan rasa orang yang sedang jatuh cinta. Hye Mi mendapat nila A, dan terakhir mendapat nilai A yaitu Baek Hee. Guru Shi mencurigai musik karangan Baek Hee plagiat karena terkesan gubahan musik orang porfesional.

Tanpa disangka, Guru kelas memberikan pengecualian atas karya Song Sam Dong. Musik yang berisi kekuatan misterius, liriknya tidak ada perasaaan yang menginspirasi didalamnya. Perasaan orang yang terluka. Oleh karena itu, guru kelas memutuskan untuk mengikutkan karya Sam Dong dalam pertunjukan sekolah.

Tanpa Disangka Guru Kang melamar kembali ke sekolah Kirin. Kepala Sekolah dibuatnya syok, dan menurut guru tim penilai bahwa dia memenuhi kualifikasi.

Guru Shi mendatangi Baek Hee. Kau tahu itu melanggar peraturan! Teriak Guru Shi. Baek Hee hanya berkata bahwa Guru Shi yang mengajarkan untuk melawan aturan, lawan lebih penting dari kawan (kejadian Baek Hee menaruh paku di sepatu Ji Ah). Itu hanya langkah pertama. Baek Hee merasa terpepet karena Hye Mi mengusik hidupnya lagi karena direktur berniat menggantikan dirinya dengan Hye Mi.

Hye Mi syok mendengar semuanya di luar.

[Episode 12]

“Apapun akan aku lakukan agar Hye Mi tidak merebut posisiku”.

Hye Mi mendatangi Direktur Top Managemenet disaat Hye Mi sedang memohon agar tidak dikeluarkan. Hye Mi mantab kepada keputusannya. Hye Mi menolaknya.

Hye Mi mengatakan kepada Baek Hee bahwa dia menolak kontrak yang ditawarkannya. Kenapa?”tanya Baek Hee. Aku juga tidak tahu, jawab Hye Mi. Jin Gook pun merasa binggung kenapa Hye Mi menolak untuk debut. Akan tetapi Hye Mi tidak memberikan alasannya.

Sedang, penilaian penerimaan guru Kirin dimulai. Masing-masing calon dituntut untuk memberikan presentasi dihadapan murid-murid. Kepala Sekolah yang sebenarnya tidak rela, membuat taktik dengan menyuruh Guru Kang presentasi dihadapan para guru dan dirinya. Mengira Guru Kang akan menciut nyalinya.

Maka salah besar, karena Guru Kang sangat percaya diri. Kepala Sekolah terpaksa mengakui kekalahannya. Guru Kang kembali ke Kirin. Ternyata Guru Kang memang sudah merencanakan hal ini, Hye Mi dan Jin Gook yang mengetahuinya sangat gembira.

Hye Mi memberitahu kepada Guru Kang bahwa Sam Dong bertingkah aneh. Guru Kang menemui Sam Dong yang berada di ruang latihan. Kau berlatih untuk pertunjukan? tanya Guru Kang. Aku tidak akan berpartisipasi dalam pertunjukan. Hye Mi yang mendengarnya langsung menghardik Sam Dong. Sam Dong memainkan piano dan tidak mempedulikan Hye Mi.

Sementara itu, Baek Hee merasa ketakutan saat diminta Direktur untuk membawakan lagu aransemennya saat pertunjukan sekolah Kirin.

Guru Shi mabuk untuk menghilangkan stress atas masalah Baek Hee. Dia merasa bukan Guru yang baik. Guru Kang menjemputnya untuk mengantarkannya pulang. Guru Shi merasa bersalah, dan tidak tahu harus bagaimana. Guru Kang merasa sama, salah seorang muridnya sedang menghadapi masalah (Sam Dong) dan dia tidak tahu harus berbuat apa. Guru Kang menyarankan biarkan mereka menjadi mereka sendiri.

Di ruang latihan Sam Dong semakin frustasi, pendengaranya semakin berkurang.

Sedang kakak Guru Kang mabuk bertemu dengan lelaki tampan dan mengantarkannya pulang. Secara tidak sadar kakak Guru Kang mencium lelaki tampan, yang ternyata dia adalah Ma Du Shik (hahaha). Sejak kejadian tersebut Ma Du Shik menyadari keinginannya. Dia berniat mendirikan agensi White Management dan memulai bisnis yang legal.

Pil Suk yang sedang mengambil foto untuk acara pertunjukannya, dibantu oleh Jason agar tampil menarik dalam fotonya. Fotografer sempat menyinggung siapa foto yang dalam telepon genggamnya? Pil Suk penasaran.

Bimbingan pelajaran dimulai, Guru Kang sangat senang karena ternyata Baek Hee dan Jason memilih dia untuk menjadi guru instruktur. Sedang Guru Ji Man memberikan pengarahan dengan diam-diam. Dia masih takut dengan kepala sekolah. Jin Gook, Hye Mi, Baek Hee, Jason dan Pil Suk mendapat pengarahan bagaimana caranya untuk mendominasi saat di panggung.

Di kediaman Kang, Hye Mi membersihkan kamar Sam Dong, dia menemukan secarik kertas. Dia penasaran dengan isinya dan mencari tahu di internet. Hye Mi sangat syok mengetahui bahwa kertas tersebut merupakan hasil laporan dari rumah sakit bahwa Sam Dong dinyatakan pendengarannya akan semakin berkurang.

Sam Dong merebut kertas tersebut, Hye Mi tidak percaya. Hye Mi menanyakan apakah karena dulu menyelamatkan dia?. Sam Dong menyangkal terus, sebenarnya dia kurang bisa mendengar perkataan Hye Mi. Sam Dong sedikit kebingungan. Hye Mi menyadari Sam Dong kurang bisa mendengarnya sekarang. Dia menangis. Sam Dong sebenarnya tidak ingin kembali agar hal ini tidak diketahui oleh semua. Hye Mi pun berkali-kali meminta maaf. Sam Dong akhirnya luluh, meminta Hye Mi menyelamatkannya.

Guru Kang yang baru saja tiba merasa binggung melihat Hye Mi dan Sam Dong yang sama-sama menanggis. “Guru, tolong kami..” kata Hye Mi dengan berurai air mata. Guru Kang menahan tangis demi mengetahui sebenarnya. Dan menenangkan Sam Dong jika dengan perawatan medis yang teratur maka tidak akan terjadi masalah serius. Sam dong tetap pesimis.

Pil Suk yang sedang makan siang dikantin menemukan telefon selular Jason. Dia tergoda untuk melihat siapa foto gadis di dalam telefon selularnya. Saat memantapkan hati hanya sekedar melihat, tiba-tiba Jason merebut telefon selularnya dan lega saat mendapati Pil Suk belum membukanya. Jadi foto siapa sebenarnya?

Jin Gook mengetahui bahwa Hye Mi menolak untuk debut karena tidak ingin merebut posisi Baek Hee. Dan berkata kepada Baek Hee bahwa orang yang selama ini disamping Baek Hee yaitu Hye Mi bukannya Jin Gook.

Guru Kang mengajarkan walaupun sebanyak apapun kalian memepersiapkan, seberapa besar kemampuan kalian, panggung akan mengerti dan memberikan hasil yang sesuai, seperti hantu. Panggung akan memberikan hasil yang manis siapa yang mempersiapakan selayaknya, maka panggung bisa ditaklukan. Demikian juga orang yang tidak mempersiapkan sebaik mungkin, dapat dijatuhkan saat di atas pentas. Sam Dong menyimak pelajaran yang diberikan Guru Kang dari atas.

Akhirnya Sam Dong memutuskan mengikuti latihan persiapan sebelum pentas. Guru Ji Man (yang sangat berpakaian aneh, meniru robot) sempat marah-marah. Hye Mi tersenyum senang, Jin Gook melihatnya. Mereka berlatih keras demi pementasan.

Sedang Ma Du Shik yang memutuskan terjun ke dalam dunia intertainment menemui kepala sekolah Kirin. Setelah menemui Kepala Sekolah Kirin, Ma Du Shik bertemu dengan kakak Guru Kang dan mengingat kembali ciuman malam itu. (haha)

Acara pertunjukan Kirin akhirnya tiba, Hye Mi yang mengkhawatirkan Sam Dong menanyakan keadaanya. Sam Dong berkata bahwa dia ingin mencari jawaban apakah panggung akan menerima dia, jika dia mengakhiri pertunjukan dan mendapat tepuk tangan maka dia akan terus berharap. Jika sebaliknya, dia akan menyerah.

Sementara itu, Baek Hee sedikit gugup. Guru Shi mengatakan bahwa berlaku curang sangat tidak baik, maka panggunglah yang akan menjawabnya.

Baek Hee mendapat penampilan pertama, dia menyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja. Baek Hee semakin merasa cemas, saat salah satu staff manajemennya memberitahu kepada Direktur Yoon bahwa lagu yang dibawakan Baek Hee merupakan hasil plagiat. Penampilan Baek Hee semakin kacau. Para penonton terlihat tidak antusias, mental Baek Hee jatuh. Guru Shi sudah menduganya. Panggung tidak menerima Baek Hee. Baek Hee jatuh tersungkur ditengah-tengah pertunjukannya.

Giliran Sam Dong tampil. Sam Dong berdiri di atas panggung, di hadapan para penonton. Dentingan piano dimulai. Sam Dong yang tidak mendengarnya secara jelas, bingung untuk memulai bernyanyi.

[Episode 13]

“Inilah jawaban yang diberikan untukku, aku akan menghitung sampai 5, 1..2..3..4..5”. Sam Dong mulai bernyanyi. Akan tetapi dia terlambat setengah nada. Semua penonton menyadarinya termasuk Guru Ji Man yang kebingungan. Guru Kang terdiam. Sam Dong berhenti bernyanyi.

Lantas Sam Dong melihat ke atas, Hye Mi memberinya tanda. Bagaimana Sam Dong mengambil nada tinggi maupun saat nada rendah. Sam Dong mulai bernyanyi lagi. Semua penonton terhanyut, dan bertepuk tangan untuk Sam Dong. Hye Mi dan Sam Dong menanggis.

Guru Kang dan Hye Mi bersama-sama menanyakan keadaan Sam Dong. Dokter menyatakan bahwa keadaan Sam Dong bukan karena terluka luar akan tetapi memang disebabkan suatu penyakit.

Hye Mi memberikan garpu tala untuk Sam Dong. Dengan benda itu, Sam Dong dapat belajar mengenal nada lewat bunyi getaran garpu tala. Dan Hye Mi sudah membuat rencana agar Sam Dong bisa sembuh. Sam Dong meminta Hye Mi tidak perlu merasa bersalah dan khawatir karena penyakit ini bukan karena dia. Hye Mi tidak peduli.

“Kenapa kau masih peduli kepadaku? Apa kau menyukaiku?”. Seketika Hye Mi salah tingkah. “Atau karena kasihan? Apapun itu hentikan, jangan membuat aku binggung”.

Pada pelajaran pengenalan nada, Sam Dong bertanya kepada Guru Shi apakah ada kemungkinan seseorang mempelajari cara membedakan nada dengan sempurna?. Tidak, kau harus terlahir dengan bakat tersebut.

Sam Dong meminta Pil Suk menemuinya di kelas persiapan dulu dan mengajarinya karena Pil Suk mempunyai bakat tersebut. Jason yang penasaran, sangat cemburu.

Baek Hee semakin dibenci dan dihina bermacam-macam karena memplagiat. Hye Mi menemani Hye Mi makan dan menaruh heatseat musik yang tidak berbunyi sebagai kamuflase agar orang mengira Baek Hee tidak mendengar omongan mereka.

Baek Hee meminta maaf kepada kepada Guru Shi dan dia akan meminta kesempatan lagi kepada Direktur Yoon dan memulai kembali dari awal. Guru Shi mengatakan akan membantunya.

Guru Kang menyarankan agar Sam Dong menjaga kesehatannya, dan menyerah pentas diatas panggung dan fokus kepada mengaransemen lagu saja. Sam Dong menolaknya dan bersikeras akan tetap tampil dipanggung kelak.

Di kelas persiapan mereka dulu, Pil Suk mengajari Sam Dong untuk mengenali nada. Jason yang penasaran mengendap-endap mencoba mengintip. Dan dikejutkan dengan keberadaan Hye Mi yang sama-sama sedang melihat. Jason salah tingkah, dan mencari-cari alasan.

Ma Du Shik berkonsultasi dengan para guru Kirin dan kepala sekolah siapa siswa yang pantas untuk melakukan debut lewat perusahaannya. Semua guru tidak merekomendasikan Pil Suk maupun Hye Mi. Pil Suk yang dulu kelebihan berat badan pasti akan menimbulkan gosip kenapa bisa dengan cepat kurus, dan Hye Mi yang sangat tempramental. Ma Du Shik menciut untuk mengorbitkan mereka.

Berkat Guru Ji Man yang mengatakan bahwa Sam Dong memiliki kemampuan mengenali nada, Guru Kang langsung menemui Sam Dong dan menyarankan bahwa Sam Dong hanya perlu mengingat nada ini sebagai landasan (Guru Kang mengetuk garpu tala dan mendekatkan ketelinga Sam Dong) maka kau akan mampu mengenali dan membedakan nada.

Jin Gook yang telah memulai debut solonya, menemui ayahnya dan berkata dia tidak akan mengecewakan ayahnya dan akan berusaha sebaik mungkin. Jin Gook semakin senang saat melihat ayahnya menggunakan jam pemberiannya.

Saat Hye Mi mengucapkan selamat kepada Jin Gook, Sam Dong datang. Jin Gook merasa sedikit tidak enak. Ternyata Sam Dong bersikap biasa saja. Tiba-tiba Jin Gook dipanggil untuk menemui Direktur Yoon.

Sementara itu, Baek Hee juga berniat untuk menemui Direktur Yoon.

Tiba-tiba Guru Kang dibangunkan oleh kakaknya dan mengabarkan bahwa Jin Gook terlibat dalam pemukulan. Guru Kang langung pergi ke kantor polisi. Dan berniat untuk menjemputnya dan membawanya ke tempat persembunyian. Di luar, Jin Gook diberondong oleh media massa.

Paginya, Hye Mi syok melihat berita bahwa Jin Gook memukul direktur Yoon dan telah mengakuinya. Sam Dong dan Hye Mi bertanya kepada Guru Kang, tetapi Guru Kang pun tidak mengerti.

Di sekolah Kirin terjadi kegemparan, seluruh murid membicarakan, sementara itu Baek Hee terlihat sangat ketakutan.

Jin Gook kembali ke kediaman Guru Kang. Ayah Jin Gook menemuinya untuk mencari tahu alasan insiden tersebut. Jin Gook tetap bungkam. Jin Gook bersimpuh dan meminta maaf karenanya ayahnya mendapat kesulitan.

Sam Dong berusaha menghibur Jin Gook yang masih terlihat depresi. Dan mulai membandingkan dirinya dan Jin Gook. Dia melakukan debut pertamanya dan menjadi nomor satu, sedangkan Sam Dong, bahkan belum merasakan. Jin Gook mulai kesal dan berniat pergi.

Sam Dong menghentikannya. Sekarang kau telah menjadi penjahat public no satu dan kau masih berfikir lebih menderita dariku? ah..aku masih punya kartu lain, pendengaranku rusak. Aku akan menjadi tuli. Kita berdua menderita, tapi aku tetap mencoba bernyanyi untuk bertarung melawanmu. Jadi keluar dari rasa depresimu. segera!.

Ujian pelajaran pengenalan nada Guru Shi tiba. Sam Dong penuh percaya diri dan berkata kepada Hye Mi tidak perlu membantunya.

Hye Mi dan Jason mendapat kesempatan pertama untuk berduet.

Jin Gook pergi ke Kirin karena diminta Sam Dong untuk menyaksikan jalannya ujian Sam Dong. Semua murid memandangnya, Baek Hee yang melihatnya sekita bersembunyi.

Giliran Sam Dong berduet dengan Pil Suk. Tidak disangka, Sam Dong melakukannya dengan sangat baik. Sangat pas dengan nadanya. Tidak terlewat sedikitpun. Jason terlihat sangat terganggu dengan Sam Dong yang berpasangan dengan Pil Suk. Mereka mendapat nilai A plus.

Seusai ujian, Sam Dong langsung menghentikan Jin Gook yang berniat pergi. Sam Dong mengatakan tidak akan menunggu lama kebangkitan Jin Gook. Dan memberikan kalung ‘K’ nya untuk Jin Gook. Sam Dong merasa, saat ini Jin Gook yang membutuhkannya.

Hye Mi yang melihat tingkah aneh Baek Hee mengikuti Baek Hee yang pergi ke atap. Baek Hee mencoba bunuh diri. Hye Mi langsung mencegahnya. Tanggis Baek Hee pecah. Aku harus bagaimana? Karena aku Jin Gook seperti ini? Jin Gook memukul Direktur Yoon demi menyelamatkan aku!. Hye Mi seakan tidak mempercayainya.

[Episode 14]

Dengan kemarahan yang memuncak Jin Gook memukul Drektur Yoon.

Sekolah Kirin pun dibuat gempar dengan kejadian ini, banyak media yang meliputnya. Nama Jin Gook sebagai entertainer menjadi tercoreng. Guru Kang mencoba mengerti apa yang sesungguhnya terjadi.

Jin Gook memandang dari kerjauhan Baek Hee yang sedang syok dan frustasi bersama dengan Hye Mi. Jin Gook memegang erat Kalung K.

“Jin Gook memukul Direktur Yoon demi menyelamatkan aku” kata Baek Hee dengan isak tanggisnya yang pecah. Hye Mi pada mulanya terkejut dan akhirnya mengerti apa yang dilakukan Jin Gook. Baek Hee yang kalut dan ketakutan tidak tahu harus berbuat apa. Hye Mi menyuruh Baek Hee untuk tetap diam dan merahasiakannya karena Hye Mi tahu itu yang diinginkan Jin Gook. Dari kajauhan Jin Gook tersenyum dan menggangguk.

Hye Mi memeluk Baek Hee dan berusaha menenangkannya.

Sementara itu murid-murid Kirin berkumpul membahas audisi yang akan dilakukan oleh EMG (perusahaan rekaman bertaraf internasional).

Guru Kang dengan terburu-buru menemui Guru Shi dan mengatakan bahwa polisi menghubunginya. Guru Kang memberitahukan kepada Guru Shi bahwa Baek Hee ada di tempat kejadian saat insiden pemukulan Direktur Yoon.

Baek Hee yang sedang menyendiri di ruang latihan terkejut melihat kedatangan Guru Kang dan Guru Shi. Mereka berdua bertanya apakah Baek Hee menyaksikan insiden tersebut. Baek Hee seketika syok, dan sambil terisak Baek Hee menceritakan semua kejadian.

Guru Kang semakin memuncak kemarahannya dan meminta mereka untuk ke kantor polisi untuk mejelaskan semua kejadian yang sebenarnya bahwa Jin Gook tidak bersalah. Guru Shi malah sebaliknya, menentang Guru Kang.

“Apa kau tidak memikirkan perasaan Baek Hee?” teriak Guru Shi. Akan sangat sulit bagi Baek Hee karena kejadian pelecehan ini. Semua media akan mengeksposnya, walau Baek Hee sebagai korban, dia tetap akan disalahkan oleh public. Dan Baek Hee akan semakin menderita. Guru Shi akan melindungi Baek Hee karena dia muridnya.

Baek Hee mendengar perkataan Guru Shi tanpa mereka sadari. Baek Hee menanggis.

Hye Mi meminta maaf kepada Jin Gook karena lebih memilih menolong Baek Hee dengan menyuruhnya untuk tetap diam. Jin Gook menyuruh Hye Mi untuk menepuk pundaknya sebagai tanda semangat untuk Jin Gook.

Guru Kang menemui ayah yang berada di luar rumahnya, dan menyakinkan ayah Jin Gook bahwa perbuatan Jin Gook semata-mata hanya untuk melindungi seseorang.

Jin Gook dan ayahnya pergi menemui Direktur Yoon di rumah sakit untuk meminta maaf secara resmi. Melihat anaknya direndahkan oleh Direktur Yoon, ayah Jin Gook naik pitam. Serta merta ayah Jin Gook menyatakan bahwa Jin Gook bukanlah anak adopsinya. Jin Gook yang lebih memikirkan nama baik ayahnya menyangkal, hanya saja ayahnya bersikeras untuk melindungi Jin Gook. Dan percaya Jin Gook tidak bersalah, Ayah Jin Gook mengancam Direktur Yoon bahwa bagaimanapun salah satu staffnya pasti akan membeberkan apa yang terjadi.

Ayah Jin Gook menggandeng Jin Gook dan bersama menghadapi kerumunan media. Saat mereka hanya berdua, Jin Gook sambil menggenggam tangan ayahnya merasa terharu dan air matanya meleleh.

Dengan kejadian itu, Baek Hee memutuskan akan memberi keterangan di kantor polisi. Hye Mi yang diberitahu berusaha mencegahnya. Namun sayang, Hye Mi terlambat, Baek Hee sudah menuju ke kantor polisi.

Hye Mi menelepon Baek Hee, menyuruhnya mengurungkan niatnya. Namun Baek Hee sudah mantap akan keputusannya. Dia tidak ingin hidupnya seperti di neraka, karena sebenarnya banyak orang yang berada dipihaknya. Baek Hee tidak merasa sendirian. Baek Hee meminta Hye Mi menyanyikan lagu mereka saat dinyanyikan waktu audisi.

Pasca pengkuan Baek Hee, seluruh murid Kirin membicarakan keburukan Baek Hee yang mengatakan bahwa Baek Hee lah yang mulanya menggoda Direktur Yoon. Baek Hee berusaha tegar. Dan pada akhirnya mereka berdua didepak dari grup K.
Sementara itu kepala sekolah berencana untuk mengeluarkan Jin Gook dan Baek Hee akibat skandal mereka.
Serta merta Guru Shi menentangnya, dan beralasan bahwa mereka baru saja memulai untuk bangkit untuk meraih mimpi mereka kembali. Para guru yang lain setuju dan bersedia menolong mereka.

Akhirnya hubungan Jin Gook dan ayahnya semakin baik. Jin Gook mendapat kesempatan membawa ayahnya menaiki bianglala seperti dulu lagi. Betapa bahagianya Jin Gook.

Guru Kang meminta Ma Du Shik bersedia untuk mengontrak Sam Dong, Baek Hee, dan Jin Gook sebagai artis baru White Management. Ma Du Shik menolaknya.

Baek Hee yang latihan menari sendirian di ruang latihan dikejutkan dengan kedatangan Guru Shi. Baek Hee telah meninggalkan kelas beberapa kali. Guru Shi bersedia untuk melatihnya setiap malam. Baek Hee terharu dan memeluknya.

Mereka berenam berkumpul saat makan siang. Jin Guk, Sam Dong, Jason, Hye Mi, Baek Hee dan Pil Suk membicarakan kemungkinan untuk mengikut audisi EMG. Mereka mulai optimis walau sadar mengikuti audisi ini merupakan rencana gila. Dan mereka memutuskan untuk membuat video rekaman. Guru Kang yang melihatnya dari kejauhan tersenyum. (Akhirnya mereka bisa duduk bersama dengan suasana hangat)

Sementara itu, Ma Du Shik meminta rekomendasi murid untuk memulai debutnya melalui perusahaan Ma Du Shik. Guru Shi menjawab, Baek Hee, Jin Guk dan Song Sam Dong. Ma Du Shik kesal. Tiba-tiba Guru Ji Man datang, dan Ma Du Shik meminta sarannya juga, jawabannya Sam Dong, Baek Hee dan Jin Guk. Direktur Ma seketika meninggalkan mereka.

Sam Dong, Hye Mi dan Jin Guuk mendiskusikan tema video audisi mereka. Guru Kang menyahut lebih baik tampilkan perubahan mereka dalam setahun. Hye Mi dan Sam Dong mengenang kebersamaan mereka kembali saat awal pertemua mereka, latihan untuk pertunjukan palsu dan lainnya. Jin Gook merasa aneh dan cemburu. Memang Jin Gook lebih disibukan sejak debutnya. Dan Hye Mi selalu bersama dengan Sam Dong.

Pil Suk dan Jason mulai membuat video audisi mereka bersama. Bertempat di gedung bergaya meksiko. Pil Suk bernyanyi dengan gitarnya. Sungguh sangat manis. Dan Jason mulai memperagakan tariannya.

Bagaimana dengan Sam Dong?.

Sam Dong setahun yang lalu, benar-benar terlihat kampungan bukan?
Perubahan pertama dengan bantuan Hye Mi tentunya.
Dan penampilan sekarang..taadaaa..

Perkenalkan Song Sam Dong yang berarti lelaki yang mampu memindahkan hutan. Walaupun aku tidak bisa menguasai 3 bahasa, akan tetapi aku bisa berbicara 2 bahasa, dialek Saturi dan dialek Seoul.(haha)

“Namaku Yoon Baek Hee, saya tahu situasi terakhir menyebabkan nama saya sedikit tercoreng. Walaupun dipanggil nona K sedikit mengganggu, suatu hari saya akan membuat nama K bisa mendunia mewakili Korea selatan. Saya akan berusaha keras”

Setelah Guru Kang memperlihatkan video mereka kepada Ma Du Shik dan berkata walau mereka tidak sempurna akan tetapi mereka akan bekerja keras. Ma Du Shik menyuruh asistennya untuk membuat kontrak untuk mereka.

Guru Shi langsung menemui Guru Kang setelah mendengar beritanya dan refleks memeluk Guru Kang. Guru Shi menanggis haru. Kepala sekolah Bum Soo, karena dia adalah ayah guru Shi terlihat kesal. Guru Ji Man yang melihatnya patah hati.

Hye Mi yang mendengar Sam Dong dan Jin Gook akan memulai debutnya kebingungan untuk memberi selamat kepada siapa terlebih dahulu.

Dia teringat perkataan Pil Suk, “Aku tahu dia, setiap aku bahagia aku selalu memikirkannya dahulu, begitu juga saat sedih”.

Hye Mi semakin kebingungan. Dan saat melihat Sam Dong bersama Jin Gook dia lansung bersembunyi. “Ah..aku pasti sudah gila.”

Jaka sembung makan pizza..
Bersambung yaaa…jangan lewatkan episode terakhir hanya di Pelangi Drama \^_^/

Note :
Dilarang keras untuk mengcopas, boleh memberi link dengan credit yang jelas. Hargai kerja keras kami. Kamsahmida.
Tim Pelangi Drama.

Iklan

3 pemikiran pada “[Recap Drama] Dream High part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s