[Main Cast] Sekilas Karakter pemain ‘Midas’

Jang Hyuk sebagai Kim Doh Hyun
Pria pintar, tanpa ambisi. Lulusan terbaik di universitas terbaik di Korea. Ayahnya pergi dari rumah saat dia kecil dan meninggalkannya dalam kemiskinan. Ibunya kesulitan membesarkan dia dan meninggal saat dia sekolah hukum. Dia hanya merasakan kebahagian dengan kekasihnya yang sudah lama bersama. Dia ingin memulai sebuah keluarga dan hidup bahagia bersama Jung Yun. Setelah lulus sekolah hukum, dia bergabung dengan firma hukum terbaik untuk membiayai hidup dan agar dapat hidup stabil dan nyaman. Akan tetapi impian hidup damainya hancur saat ia dipilih seseorang saat menjual jiwanya untuk uang.
Lee Min Jung sebagai Lee Jung Yun
Kekasih Do Hyun sejak lama, pelajar yang pendiam dan tidak menarik saat di SMP dan SMU. Begitu juga saat dia masuk ke sekolah suster. Hingga dia bertemu Do Hyun dan hidupnya mulai berubah. Keberuntungannya dimulai. Dia mengencani Do Hyun dan akan menikahinya, tapi dia masih sulit percaya bahwa dia kekasih Doh Hyun. Setelah lulus sekolah suster dia bekerja di rumah sakit umum yang terbaik di Korea dan tidak lama kemudian, dia menjadi suster kelas VIP rumah sakit tersebut.
Kim He Aee sebagai Yoo In Hye
Putri tertua keluarga Yoo Pil Sang. Yoo Pil Sang terlihat seperti kebanyakan keluarga kaya. Tapi kekayaannya sama besarnya dengan Samsung dan Hyundai. Yoo In Hye punya dua orang kakak laki-laki, seorang adik laki-laki kandung dan seorang adik perempuan mereka berasal dari ibu yang berbeda. Dia hidup bersama adik kandung laki-lakinya Yoo Myung Joon dan ibunya ditelantarkan oleh ayahnya, agar hilang dari kesan “ anak konglomerat yang ditelantarkan ” dia pergi ke USA. Dia kuliah dan mendapat gelar MBA dari USA. Lalu mendapat pengalaman menjadi pialang (broker/makelar) saham di Wall Street. Sekarang dia presiden perusahaan investasi jutaan dollar adalah miliknya. Bisnis peminjaman uang kakeknya ditambah bisnis properti ayahnya dan perusahaan investasinya bisa menggoyangkan ekonomi Korea. Dia wanita berkuasa tanpa pengalaman cinta dan belum menikah. Dia membenci tapi juga mengaggumi ayahnya, membuatnya menjadi monster yang aneh.

No Min Woo sebagai Myung Yoo Joon (31 tahun)
Myung Yoo Joon adik laki-laki Yoo In Hee, tidak beda jauh dengan kakaknya Myung Yoo Joon juga membenci ayahnya karena menurut dia ayah mereka yang menyebabkan ibunya hilang. Dia hanya menjadi pemberontak untuk ayahnya. Membuang waktu untuk besenang-senang. Nasib mempertemukan dia dengan Lee Jung Hyun, karena penyakit kanker yang diderita, Myung Yoo Joon dirawat oleh Jung Hyun. Lambat laun Myung Yoo tertarik dengan Jung Hyun karena berbeda dengan gadis yang dikencani.

Chun Ho Jin sebagai Choi Kook Hwan

Presiden perusahaan Daejung relasi dari perusahan Injiin Group, dia yang mengubah karakter Hyun dan membuka matanya untuk uang, juga yang membangun ambisi Hyun.

Kim Sung Kyum sebagai Yoo Pil Sang

Presiden direktur Yoo Pil Sang kekayaanya memang sangat banyat bayak tapi itu tampak kecil dengan jalan kehidupan keluarganya.

Choi Jung Woo sebagai Yoo Ki Joon
Anak pertama keluarga Yoo, kakak laki-laki tertua Yoo In Hye. .Melalui pengembangan dan spekulasi real estate Yoo Pil Sang, ia mendirikan Yoo Sung Konstruksi di mana ia menjadi presiden.

Yoon Je Moon sebagai Yoo Sung Joon

Anak kedua dari keluarga Yoo, kakak laki-laki kedua Yoo In Hye. Dia selalu unggul dalam hal apapun yang dia lakukan, sehingga dia menjadi arogan. Sifat khas para anak chaebol.

Han Yoo Ee sebagai Yoo Mi Ran

Anak Bungsu dari keluarga Yoo, gadis yang manja, menjadi paris hilton korea. Terkenal di klab kangnam korea.

Lee Duk Hwa sebagai Kim Dae Sung

Ayah Do Hyun yang meninggalkan istri dan anak saat kecil, untuk mencari tambang emas disekitar negri.

Kim Sung Oh sebagai Kim Do Chul

Saudara tiri Do Hyun, hidup dengan mengambil keuntungan dari orang lain tanpa cadangan.

Lee Yong Kook sebagai ayang Lee Jung yun
Dia mengangkat Jung Yun dengan tegas dan tulus ketika ia bekerja di barang besi.

Drama ‘Midas tayang perdana 22 feb 2011, main setiap hari senin dan selasa diSBS pukul 21.55 waktu korea. Menarik perhatian sebanyak 11,5% untuk episode pertama.
Source: soompi
Iklan

7 pemikiran pada “[Main Cast] Sekilas Karakter pemain ‘Midas’

  1. @tHa RFkemarin habis dl langsung nonton uni tanpa nungguin sub trus belum nonton ulang pake sub heheh, kayaknya sie bakalan terjadi cinta segi empat ni wkwkwk, lee min jung uni dan ahjusi jang hyuk sama kakak no min wo dan no min wo sendiri, prediksi sie wkwkwk*udah kayak paranormal aja

    Suka

  2. @Ari RF ari kalo d/l dari mana? dramacrazy apa drama sub? aku juga b aru nonton epi 1, epi 2 masih dalam proses donlot non sub….
    kayanya sih gitu ri, dapet contekan di epi 3 myung joon mulai deketin jung yeon begitu tau jung yeon ga jadi nikah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s