[News] Siapakah Cast Dream High Season 2?

Siapa yang akan menjadi pemain untuk “Dream High: Season 2” telah menjadi topik hangat di internet.
Baru-baru ini, sebuah buletin komunitas online mulai mengadakan polling berjudul, “Dream High 2: Saya berharap pemainnya adalah??”.
dan hasilnya adalah Wonder Girl Sohee, 2PM’s Chansung, SNSD Yuri, Bae Yong Joon, Im Jung Hee, Ranghyun Rangha, dan OneTwo semua calon casting impian para voter, dengan SNSD Taeyeon memegang 1 tempat untuk menjadi pemain Dream High Season 2.
Netizens juga mengungkapkan harapan mereka untuk Park Eun Bin akan tampil kembali untuk season 2. Bintang ini telah membuat kejutan setelah menjadi cameo pada episode terakhir ‘Dream High’ sebagai Go Hye Sun adik Go Hye Mi. Ini menjadikan spekulasi bahwa produser telah memikirkannya untuk Dream High Season 2.
Netizens juga menyatakan harapan mereka untuk melihat kembalinya anggota cast asli (Kim Soo Hyun, Suzy, Taecyeon, IU, dan Wooyoung) untuk season 2.
Sementara itu, seorang pejabat KBS mengumumkan bahwa musim liburan musim dingin adalah waktu yang paling memungkinkan untuk ‘Dream High 2’ mengudara.
Lalu menurut kalian siapakah yang akan terpilih untuk untuk menjadi cast di ‘Dream High Season 2’ ???

” Wah kalau menurutku, kalau drama dibuat skuel biasanya ratingnya gak terlalu bagus. mungkin mereka mengharapkan hal yang lebih untuk season ke2nya. contoh saja drama athena tidak sesukses IRIS, lalu iljimae versi film tidak sesukses versi dramanya. yah kita tunggu saja, apakah drama season 2 akan menarik perhatian para pemirsa.”

Source: TV Report via Nate
English Tans : penom @ Allkpop
Indo Trans : Apni Rf @ Pelangdrama

28 pemikiran pada “[News] Siapakah Cast Dream High Season 2?

  1. kim soo hyun pokoknya harus tetep main.. karakternya tuh kuat banget, dan banyak pikiran2 dari sam dong yang inspiratif banget.. contohnya “kamu tetap harus senang dan memberikan selamat kepada musuhmu, walaupun kamu kalah dari musuh mu, karena kalau tidak kamu akan masuk neraka”
    dia tuh sportif banget, dan sangat pekerja keras. gw pikir karakter song sam dong (kim soo hyun yang sangat bagus memainkannya) harus tetep ada…!!

    Suka

  2. Lifah
    pemain dream high 1 zha, , lox di ganti gx bkal paz,
    pokok na sam dong, ye mi, yun baek hi, kim pil sook jgn di ganti. . . . . . . . . . . .Lifah
    pemain dream high 1 zha, , lox di ganti gx bkal paz,
    pokok na sam dong, ye mi, yun baek hi, kim pil sook jgn di ganti. . . . . . . . . . . .

    Suka

  3. Seharusnya Dream high season 2 tu nglanjutin season 1 yang ceritanya nggantung kayak yang episode 16 tu harusnya nggak secepat itu jadi ada prosesnya.jadi tetep pakai peran utama yang dulu

    Suka

  4. wah… biasanya yang kedua tuh nggak sesukses yang pertama. masih inget kan sma Princess hours 2, ratingnya anjlok banget dibanding princess hours 1, selain pemainnya pada diganti juga ceritanya kurang srek. ne karna itu alsannya, meteor garden yang part 2 ja nggak sesukses yang part 1, pdhal pemainnya nggak da yg diganti, ya nggak???
    jd kalo mw buat skuel kalo bisa pmrannya nggak usah diganti (hehehe… msh ngrep Samdong Oppa n cs yg main…)intinya sbnrnya dream high2 te2p mrka ja pemainnya, biar ja ditmbhin dri org2 SME, yg pntg Samdong Oppa n cs lanjut…..

    Suka

  5. Taeyeon jd cast Dream high 2?
    dilihat dari cast dream high season 1 semua pemain dtg dr JYP, LOEN, sama keyeast. mgkn ga sih SM mmbrikan izin Taeyeon utk main di Dream high? klo Taeyeon main keren tuh.
    tapi, dream high udh ga bsa d pisahin sama 6cast asli.
    udh maknyos banget sama mrk berenam.
    mana Sam Dong sama Hye Mi ngegantung bgt crtanya =='
    sry kepanjangn ;p

    Suka

  6. pertahankan 6 cast utama dream high. itu doang. selama plot dan alur ceritanya ga ngebosenin pemain baru pun jadi, tapi selesein crta sam dong dan hye mi yg menggantung pd ep.16.
    maju KDrama!
    -febryna

    Suka

Tinggalkan komentar