[Spoiler] Myung Joon melawan In Hye demi Jung Yeon


Pada episode 8 yang tayang tanggal 21 Maret, drama SBSMidas mempertontonkan Myung Joon dan Jung Yeon yang bergabung bersama sama melawan In Hye demi menghentikan ambisinya.

Selama ini Myung Joon suka dengan Jung Yeon yang putus dengan mantan tunangan Do Hyun karena ambisi In Hye dan akhirnya Myung Joon menawarkan diri untuk membantu Jung Yeon membalaskan dendamnya. Jung Yeon bertanya, Bagaimana anda bisa membantu saya membalaskan dendam pada kakak anda. Bisakah anda benar-benar melakukan hal itu?.

Myung Joon kemudian menjawab, Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan tentang ini, tapi aku ingin dia menghentikan keserakahannya. Aku merasa sesak ketika aku berpikir tentang hidupnya . Myung Joon ingin menghentikan ambisi kakaknya.

Jung Yeon bertanya bagaimana caranya itu dan Myung Joon mengatakan, Pertama kita harus membuat dia kehilangan sesuatu yang sangat berharga untuknya . Myung Joon kemudian memperkenalkan Jung Yeon sebagai kekasihnya dan membuat In Hye shock.

In Hye sangat terkejut ketika tahu Jung Yeon (mantan tunangan Do Hyun sebelumnya) saat ini menjadi kekasih adik yang paling disayanginya. In Hye bertanya pada Jung Yeon, Apa tujuanmu. Biarkan dia pergi. Namun Jung Yeon menyangkal hal itu dan mengatakaan bahwa dia tidak akan putus dengan Myung Joon sehingga membuat In Hye semakin khawatir.

Saat keluar bersama Jung Yeon, Myung Joon mengungkapkan bahwa dia telah mulai balas dendam dengan mengatakan, Membuat dia kehilangan sesuatu yang dia puja, dia akan secepatnya kehilangan aku.

Mampukah Jung Yeon dan Myung Joon menghentikan ambisi In Hye, apakah keinginan terakhir Myung Joon akan menjadi kenyataan, apa yang akan terjadi pada cintanya terhadap Jung Yeon??. Tunggu di episode selanjutnya nanti malam. Cheers ^-^

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean ) via Hancinema

4 pemikiran pada “[Spoiler] Myung Joon melawan In Hye demi Jung Yeon

  1. ku??? wohohoho,,,, sesuju ri, mending jung yeon sama myung joon aja. di preview epi 9 do hyun nemuin jung yeon kayanya nanyain kenapa dia pacaran sama myung joon…ngga sabar nunggu nanti malem

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s