[Spoiler] Jung Yeon dan Myung Joon memulai kencan mereka

Jung Yeon dan Myung Joon akhirnya memulai kencan mereka. Dalam episode 9 drama SBS Midas yang tayang tanggal 22 Maret, Jung Yeon (Lee Min Jung) dan Myung Joon (No Min Woo) memutuskan untuk secara resmi mulai berkencan. Do Hyun (Jang Hyuk) juga kaget mendengar berita ini.

Do Hyun mendapat berita dari In Hye (Kim Hee Ae). In Hye mulai berbicara tentang Jung Yeon dan berkata, Dia menemui Myung Joon. Aku tidak mengerti apa yang dia pikirkan.

Do Hyun mencintai Jung Yeon tapi malah menyakitinya demi meraih ambisinya. Setelah mendengar kabar dari In Hye, Do Hyun menelpon Jung Yeon mengajaknya bertemu, dan akhirnya Jung Yeon menyetujui untuk pergi menemui Do Hyun. Do Hyun berbicara tentang Myung Joon yang kesehariannya adalah seorang playboy dan memberi saran pada Jung Yeon, Apakah kau tahu orang seperti apa dia? Jika kau hanya ingin menyakitiku, lebih baik gunakan cara lain.

Namun, Jung Yeon tidak terpengaruh sama sekali. Jung Yeon berkata, Apa itu penting bagimu dengan siapa aku bertemu. Apakah kau benar-benar berpikir aku akan menurutimu? Aku pikir dia justru seseorang yang lebih baik darimu.

Ketika Jung Yeon memulai untuk membalas dendam bersama Myung Joon, Jung Yeon juga mendapat pendukung yang sempurna. Wanita tua yang di rawat Jung Yeon di rumah sakit tempatnya bekerja sangat menyukai Jung Yeon dan kemungkinan akan memberikan warisannya kepada Jung Yeon. Sekarang Jung Yeon telah mendapatkan dukungan yang kuat untuk membalaskan dendamnya.

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean ) via Hancinema

2 pemikiran pada “[Spoiler] Jung Yeon dan Myung Joon memulai kencan mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s