[News] Jo In Sung Akan Kembali Dengan "Kwon Bob"

Kabar terbaru datang dari aktor Jo In Sung yang akan segera keluar dari ketentaraan. Buat para penggemar In Sung-oppa silahkan bergembira karena selepas wamil dirinya akan segera berakting kembali. Simak berita yang satu ini, check out! ^^
gantengnya, wkwkwk
Aktor Jo In Sung (Memories of Bali) akan kembali ke layar lebar ketika dirinya menyelesaikan kewajibannya di militer dengan membintangi film “Kwon Bob” yang disutradarai oleh Park Kwang Hyeon (Welcome to Dongmakgol).
Menurut salah seorang yang terlibat dalam film tersebut, Jo In Sung telah diberikan peran sebagai Bob Kwon, karakter utama dalam film bergenre ‘SF fantasy’ (maksudnya ‘science fiction’ kayaknya) yang berdasarkan sebuah kota di masa depan.
Kwon Bob adalah seorang murid SMA yang mendapat kekuatan super ketika dirinya melihat ketidakadilan dan secara kebetulan jatuh cinta dengan seorang gadis, dan telah menyelamatkan kota tempat gadis itu tinggal. Dana yang diperkirakan sebesar 10 miliar won telah diinvestasikan untuk membiayai film ini.
Jo In Sung telah hampir menegaskan bermain dalam film ini dan akan menyelesaikan berbagai hal dengan segera.
Jo In Sung bergabung dengan ketentaraan pada bulan April 2009 dan akan menuntaskan 2 tahun atau selebihnya pada tanggal 4 Mei 2011. Dia juga tengah mempertimbangkan drama “Land Mine” yang berdasarkan seorang kartunis Jepang dan “Four Seasons” yang ditulis oleh Lee Kyeong Hee. 
Syukur deh kalau si oppa kembali ke dunia akting dan kayaknya bakalan ada yang girang niy, hehehe.Yup, kita tunggu aja kabar selanjutnya. Btw keren niy In Sung-oppa, belum juga keluar tapi udah dapet banyak tawaran peran. Salut!
Source: daum
Eng sub: Permalink @ hancinema.net
Indo sub: Aru Rf @ pelangidrama.net (with edited)
Iklan

2 pemikiran pada “[News] Jo In Sung Akan Kembali Dengan "Kwon Bob"

  1. aru tau aja nih aye girang bgt nih… ekeke… berarti g jd lanjut dAU dong? padahal q dah siap2 jd istri jendral nih… ayang changmin ntar akur ya ma oppa insung… oppa insung, ayang changmin saranghae…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s