[News] Ultah Lee Yoo Won Di 49 Days

Sepertinya Yi Kyung(Ji Hyun) kerja di heaven lagi. *jadi kebanyakan spekulasi*

Anyeong fams ^^, sudah lama nggak nulis news lagi mian RF hehe, nah karena sekarang lagi pada pengen tahu kelanjutan cerita drama 49 Days. 9 April lalu Song Yi Kyung eh salah onnie Lee Yo Won ultah lho ^^ yang ke 31, seangil chukkae hamnida onnie, onnie beserta para pemain merayakannya di lokasi, bahkan sang scheduler menulis diakun twitternya begini :

“ hari ini adalah 9 april, drama kami 49 dyas, selamat hari kelahiran Yo Won nuna ^^~.

Tulisnya di twitter untuk onnie Lee Yo won. Selain itu Jung Il Woo juga foto bersama dilokasi. penggemarnya ikut menulis pesan “ 49 days semakin menarik”. “aku suka karena aku bisa melihat mereka berdua”.

5 tahun lalu.*Yi Kyung ma Scheduller bagusan di kreting.hehe :D*

Kalau dilihat dari fotonya timbul spekulasi lagi ney fams!!.
Kayaknya mereka syuting untuk 5 tahun lalu, lihat aja make upnya rada dimudain gitu. Ayo-ayo tebak apakah Song Yi So itu adalah scheduler alias adiknya Yi Kyung 5 tahun lalu, atau pacarnya atau dua-duanya hihihi. Spekulasi Scheduler berkembang di RF salah satunya yang bikin aqu setuju banget: kalo scheduler itu adik Yi Kyung, dan mereka saling mencintai, cinta terlarang gitu deh!!, makanya karena itu schduller wafat :(. Namanya juga spekulasi bisa bener bisa juga salah fams, okeh let’s see drama ^^.

Source: sports chosun
Eng Sub :heej0130 @askactor
Indo Sub: Rhenni RF @pelangidrama.net

11 pemikiran pada “[News] Ultah Lee Yoo Won Di 49 Days

  1. hmm…gosip dari sompi si mreka berdua yatim piatu n tinggal di panti asuhan, kmdian hdup brsama, makanya nama keluarganya sama2 song.hubungan mreka udah melebihi hubngn kakak adek coz mreka ga punya siapa2 lagi..makanya yi kyung kesepian bgt krn khilangan kluarga, skaligus orang yg pling dicintainya..
    ksih spoiler ah..ntr ep slnjtnya kyknya hankang ketemu yi kyung asli (bukan roh ji hyun) di purple coffe…ni drama keren bgt..salut bgt sama script writernya..^^

    Suka

Tinggalkan komentar