[Spoiler] "49 Days" Siapakah orang yang ditakuti Scheduler??

Scheduler dan Ji Hyun berjalan keluar dari kantor, dan tiba-tiba seorang wanita tua dengan mengendarai Harleynya mendatangi mereka di taman. melihat wanita tua itu tiba-tiba Scheduler ketakutan. wanita tua itu turun dari Harleynya dan berjalan ke arah Scheduler. Scheduler memanggilnya sunbae, sunbae itu tiba-tiba mengacak-acak rambut Scheduler dan terus menerus memukul kepalanya. Ji Hyun mencoba untuk menghentikannya, tapi Scheduler mengatakan pada Ji Hyun untuk pulang saja. (hahah keren,,perasaan malaikatnya naik motornya keren-keren termasuk Scheduler)
Sunbae itu memberikan pelajaran pada Scheduler karena ia telah banyak ikut campur dalam urusan manusia. Scheduler mengatakan dia tidak bisa menahan diri dan harus membantunya, dan sunbae bertanya apakah Scheduler jatuh cinta dengannya? Dia cepat menyangkal itu, dan meminta pengampunan. Lalu sunbaenya mengatakan pada scheduler bahwa pekerjaannya akan ditambah 1 minggu lagi.
Scheduler memohon pada sunbaenya dan mengatakan bahwa ia hampir selesai dengan jangka waktu 5 tahun dan hanya menghitung mundur beberapa menit sampai semuanya berakhir. sunbae menolak untuk membatalkan hukuman, dan Schedulerpun terlihat sangat frustrasi dengan keputusan sanbaenya.
Source : ockoala @ koalasplayground
Iklan

13 pemikiran pada “[Spoiler] "49 Days" Siapakah orang yang ditakuti Scheduler??

  1. bisa jadi mbak,,
    tapi karena Ji Hyun gak berhasil ngumpulin 3 air mata, jadinya dia ngerelain waktunya yang 5 tahun untuk Ji Hyun.

    5 tahun kemudian
    Kang menikah dengan Seo Woo
    Ji Hyun sedang nyuapin anaknya yang digendong sama Min Ho
    terus, Yi Kyung udah tau isi hati scheduler dr Ji Hyun. jadi dia melanjutkan hidupnya dengan bahagia..wkwkw…
    :khayalan ngawur

    Suka

  2. Kalau aku prediksinya, akan kutulis nanti Jihyun ma Hankang. Seo Woo ngejomblo tapi bahagia. Minho ma Injung sempat putus, tapi balikan lagi. Scheduler menyadari kalau ternyata Yikyung adalah mantan pacarnya, kemudian dia bakal nemuin Yikyung dan berkata supaya Yikyung hidup dengan tenang dan bahagia, kemudian ia menyadari urusannya sudah selesai di dunia dan bisa 'pergi' dengan tenang. Yikyung mulai membuka hatinya untuk orang lain, dan mulai optimis lagi hidupnya. Ia juga membuka hati untuk Dr. Noh.

    Suka

  3. Klo prediksi aku siy kyknya Yi Kyung dan scheduler itu kakak beradik. Soalnya baru dapet info klo nama aslinya scheduler adalah 'Song Yi Soo'yg kemungkinan besar adalah adiknya krna nama lengkap Yi Kyung itu Song Yi Kyung kan.

    Suka

  4. 3 orang kayaknya teh..
    udah baca rekap no. 10 di koala..
    kali scheduler adik Yi Kyung cinta terlarang dong. soalnya ada flashback mereka kissu..

    terus Ji Hyun udah dapat 1 air mata, tapi gatau dari siapa..
    ada yg nebak dari Kang, ada yang nebak itu air matanya sendiri..hheh

    Suka

  5. aq ikut nimbrung memprediksikan 49 days..
    menurut aq scheduler ma yi kyung adik-kakak yg tdk sedarah mrk kan dr kcil udah tgal di panti asuhan..bisa aja nm'a disamain…
    aq brharap schduler hdup kmbali(renkanarsi)…dan kmbali brpacaran dgn yi kyung…tp gk mgkinlah dy hdup kmbali,, jd yi kyung hdup bahagia bersama dr.noh aja…(pmeran dr noh mnyita prhatian ku)
    ji hyun cocok'a sama hankang…
    min ho sama in jung aja lah…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s